Cara Download Honor of Kings di Android dan iPhone – Honor of Kings adalah salah satu game MOBA yang cukup populer saat ini di platform mobile. Setelah tahap pengujian game ini sukses, game Honor Of Kings resmi diluncurkan. Sayangnya masih banyak gamer di seluruh dunia yang masih belum bisa merasakan keseruan bermain game satu ini. Termasuk game di Indonesia masih belum bisa download game ini resmi di playstore atau appstore. Pada artikel ini, kami akan memandu kamu untuk mengetahui cara download Honor of Kings versi internasional untuk hp Android dan iOS atua iPhone.

Tentang Game Honor of Kings

Honor of Kings adalah game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh developer TiMi Studio Group dan publikasikan oleh Tencent Games. Game MOBA ini pertama kali diluncurkan di Tiongkok di tahun 2015 yang lalu dan dengan cepat menjadi salah satu game MOBA terlaris. Game versi internasionalnya dirilis pada Oktober 2016, dan game ini lebih dikenal dengan nama Arena of Valor. Versi ini menggunakan gameplay game yang sama tetapi memiliki antarmuka pengguna dan hero yang telah diubah secara signifikan agar cocok untuk pasar di negara Barat.

Hadirnya Honor of Kings berjanji untuk memberikan pengalaman pertempuran 5v5 yang dinamis bagi para game. Karena pemain bisa memilih dari daftar hero legendaris yang berasal dari legenda mitologi, masing-masing hero dilengkapi dengan keahlian khusus dan cerita legendarisnya masing-masing. Sampai saat ini, game Honor of Kings telah menjadi salah satu game MOBA terlaris sepanjang masa.

Awalnya game Honor of King akan dijadwalkan rilis pada 20 Maret tahun ini, tetapi tampaknya pihak developer telah merilisnya lebih awal dari rencana peluncurnya. Dan yang disayangkan para game game ini rilis tidak secara global, karena tidak semua negara bisa mengunduh game ini di playstore atau appstore.

Dengan adanya panduan cara download Honor of Kings versi internasional ini diharapkan kamu sudah bisa memainkan game ini terlebih dahulu sebelum resmi rilis di regional Indonesia.

Cara Download Honor of Kings Versi Internasional di HP Android

Honor of Kings saat ini hanya tersedia untuk beberapa negara saja seperti Brasil dan Turki. Jika kamu tinggal di Turki atau Brasil, maka kamu bisa langsung masuk ke playstore dan bisa mendownload game ini di hp android. Namun, ketika kita yang berasal dari Indonesia, masuk ke playstore, maka tidak akan muncul tombol download. Yang muncul saat melakukan pencarian game Honor of Kings di playstore adalah tombol Pre-Register.

Lalu bagaimana cara download Honor of Kings di HP Android untuk regional kita yang berada di Indonesia? Berikut ini adalah langkahnya :

  1. Pertama silahkan buka browser di HP android, bisa menggunakan Chrome, lalu akses situs resmi honor of Kings : https://www.honorofkings.com/id/.
  2. Selanjutnya kamu tinggal scroll ke bawah sampai menemukan tombol Download APK Honor of Kings.
  3. Setelah file apk terunduh, kamu tidak bisa langsung menginstalnya jika kamu belum memberikan izin instal dari sumber tidak dikenal.
  4. Jadi kamu harus masuk ke menu Pengaturan, lalu pilih Keamanan, dan Checklist/Aktifkan Izin Sumber Tidak Dikenal.
  5. Jika sudah memberikan izin penginstalan apk diluar playstore, buka file APK Honor of Kings yang telah diunduh tadi, klik tombol Install.

Cara Download Honor of Kings Versi Internasional di HP iOS iPhone

Jika kamu menggunakan perangkat iOS, maka kamu tetap memainkan game Honor Of Kings dengan mudah. Cara download honor of Kings di iOS iPhone adalah dengan mengubah wilayah ke negara Brazil atau Turki, langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama buka pengaturan iPhone, lalu klik ID Apple Anda .
  2. Scroll sampai ke bawah, lalu klik Media dan Pembelian, selanjutnya klik Lihat Akun.
  3. Buka Negara/Wilayah dan kamu silahkan klik Ubah Negara atau Wilayah.
  4. Pilih Brazil atau Turki dan pilih Setujui Syarat dan Ketentuan.
  5. Kemudian lewati metode pembayaran dan isi formulir alamat.
  6. Jika sudah lanjut buka AppStore dan cari game Honor of Kings melalui kolom pencarian.
  7. Download game Honor Of Kings dan nikmati keseruan bermain gamenya.
  8. Terakhir kamu bisa ubah wilayah ID Apple kembali ke wilayah asli saat ini.

Itulah tadi cara download Honor of Kings di HP Android dan iOS iPhone yang bisa kamu praktekan. Semoga panduan ini bisa membantu kamu bermain game MOBA yang sedang populer saat ini tanpa takut ketinggalan trend game terbaru.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer