Full Size Punishing Gray Raven dan Minimum Spesifikasi iOS dan Android

Reza

Full Size Punishing Gray Raven – PGR merupakan game yang biasa di mainkan di mobile yang sudah mencuri perhatian para gamers di seluruh dunia. Game ini juga telah rilis di publik pada bulan juli tahun 2021.

Game yang di developeri oleh Kuora Game ini menjadi populer karena berbagai hal, mulai dari grafis yang memukau hingga pengalaman bermain game yang sangat keren.

Game yang menceritakan tentang dunia pasca-apokaliptik ini sangat keren! penuh dengan aksi dan berbagai petualangan yang sangat menegangkan sekali. Dengan gameplay hack dan slash yang begitu seru, di lengkapi dengan visual 3D yang memukau, game Punishing: Gray Rayen berhasil meningkatkan pengalaman bermain yang sangat keren dan memikat.

Selain itu, daya tarik utama dari Punishing Gray Raven adalah di latar belakangi oleh dunia pasca-apokalitik yang berhasil di desain dengan gaya RPG dan dengan detail yang keren, juga menakjubkan. Para pemain sendiri akan bertemu dengan bermacam-macam karakter yang unik dan menarik, juga akan menjumpai berbagai musuh yang sangat sulit.

Namun, ada beberapa orang yang masih belum mengetahui berapa minimum spesifikasi yang harus dimiliki untuk memainkan game ini dan berapa full size punishing gray raven. Untuk itu, kami akan merangkum semuanya di artikel berikut ini.

Berapa Full Size Punishing Gray Raven?

Full Size Punishing Gray Raven
Laman Resmi Kuro Game

Jika melihat dari situs Play Store, total ukuran yang harus di download adalah sejumlah 2,0GB. Namun, ukuran tersebut sangat sebanding dengan grafis yang akan di mainkan.

Namun perlu di ingat kembali bahwa 2,0GB itu hanya file inti yang di download, setelah kamu selesai mendownloadnya kamu harus mendownload file tambahan. Untuk total file tambahannya bisa sampai 2x hingga 3x lipat dari file intinya. Jadi, kamu harus persiapkan ruangan memori yang kosong ya sebelum mendownload game ini.

Lantas, berapa untuk Full Size Punishing Gray Raven? Berikut ini kami rangkum dengan menggunakan tabel.

Kalau kamu lihat di Google Play, ukuran download 2,0GB. Memang cukup besar dan tentunya butuh koneksi Wi-Fi agar kuota internet tidak banyak terkuras. Kurang lebih dibutuhkan 4,03GB untuk download Punishing: Gray Raven.

Setelah game terinstal, size game akan bertambah, bahkan meningkat 2 kali lipat. Tentunya ini karena ada resources dan data yang harus diunduh.

Lantas, berapa Full Size Punishing Gray Raven? Berikut tabel selengkapnya:

Keterangan Ukuran
Ukuran Download 2,0 GB
Kuota Internet untuk Download 2,53 GB
Total Penyimpanan setelah Instalasi 6,74 GB

Spesifikasi Minimum Punishing: Gray Raven Android

Spesifikasi Punishing Gray Raven

Kamu ingin bermain Punishing: Gray Raven dan bingung apa saja spesifikasi minimun untuk memainkan game tersebut? Berikut ini rangkuman dan penjelasannya :

Untuk sistem operasi sendiri kamu harus menggunakan Android 9.0 ( Pie ) atau kalau ingin lebih bagus menggunakan yang lebih tinggi. Di Prosessor ( CPU ) sendiri kamu harus menggunakan Snapdragon 750 Series, Kirin 750 Series atau lebih ringkasnya setara dengan Smartphone RAM 3GB dan Penyimpanan 8GB.

Perlu diingat bahwa di atas adalah spesifikasi minimum yang dibutuhkan ketika memainkan game. Agar lebih bagus dan lebih optimal mimin menyarankan menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi ya dan pastikan kamu tau berapa Full Size Punishing: Gray Raven.

Rekomendasi Spesifikasi Punishing: Gray Raven Android

Sistem Operasi: Android 9.0 (Pie) atau lebih tinggi Prosesor (CPU): Qualcomm Snapdragon 750 Series, Kirin 750 Series, atau setara Memori RAM: 3GB Ruang Penyimpanan (Storage): 8GB

Ingat: Ini adalah spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan game. Untuk pengalaman gameplay yang lebih lancar dan optimal, disarankan menggunakan perangkat dengan spesifikasi yang lebih tinggi:

Rekomendasi Spesifikasi Android:

Kriteria Spesifikasi
Sistem Operasi Android 10.0 (Oreo) atau lebih tinggi
Prosesor (CPU) Qualcomm Snapdragon 865 Series, Kirin 980 Series, atau setara
Memori RAM 4GB
Ruang Penyimpanan (Storage) 16GB

Catatan:

  • Spesifikasi di atas merupakan rekomendasi untuk pengalaman bermain yang optimal.
  • Game mungkin masih dapat dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi di bawah rekomendasi, namun performa dan stabilitasnya tidak dapat dijamin.
  • Pastikan perangkat Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menginstal game dan data game.

Spesifikasi Minimum Punishing: Gray Raven iOS iPhone

Kriteria Spesifikasi
Sistem Operasi iOS 10.0 atau lebih tinggi
Perangkat iPhone 6s atau lebih baru
CPU Apple A10 Fusion atau lebih baru
Memori RAM 2GB
Ruang Penyimpanan (Storage) 4GB

Catatan:

  • Spesifikasi di atas adalah minimum untuk menjalankan game.
  • Untuk pengalaman gameplay yang lebih optimal, direkomendasikan menggunakan perangkat iOS yang lebih baru dengan RAM dan storage yang lebih besar.
  • Pastikan perangkat Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menginstal game dan data game.
  • Performa game juga dipengaruhi oleh koneksi internet yang kamu gunakan.

Akhir Kata

Sebelum kamu mendownload game Punishing: Gray Raven periksa dan pastikan untuk mendownload di situs resmi seperti play store atau app store. Hal itu bisa menghindari resiko terjadinya error dan bisa menghindari resiko keamanan.

Jadi, mungkin itu saja artikel mengenai Full Size Punishing Gray Raven. Semoga bisa membantu, ya!

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment