Update Daily Combo Hamster Kombat 18 Juni 2024

Reza

Daily Combo Hamster Kombat 18 Juni 2024 – Hamster Kombat merupakan game telegram yang bisa menghasilkan uang secara instan dan mudah. Penggunanya cukup melakukan tap tap dan menyelsaikan beberapa misi seperti mencari kode morse atau Daily Combo.

Daily Combo sendiri adalah misi untuk mendapatkan lima juta koin secara gratis dan instan, namun penggunanya harus menebak gambar secara benar dan akurat.

Namun perlu diketahui juga bahwa Daily Combo Hamster Kombat 18 Juni 2024 sendiri bisa berubah – ubah setiap harinya, tetapi tenang saja karena pihak lapakreload akan selalu memberikan daily combo hamster kombat setiap harinya.

Update Daily Combo Hamster Kombat 18 Juni 2024

  • IT TEAM ( PR & Team )
  • Meme Coins ( Markets )
  • Web3 Academy Launch ( Specials )

Update Daily Combo Hamster Kombat 18 Juni 2024

Cara Mendapatkan Daily Combo Hamster Kombat 18 Juni 2024

Untuk cara mendapatkan daily combo hamster kombat sendiri sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah saja. Berikut ini langkah – langkahnya :

1. Pergi Ke Menu Markets

Pertama, kamu buka bot Hamster Kombat dan ketika di dalam bot masuk ke menu Markets. di menu ini, cari kartu bernama Meme Coins lalu upgrade untuk menyelsaikan misi.

2. Pergi Ke Menu PR & Team

Langkah kedua adalah dengan masuk ke menu PR & Team, lalu kamu cari kartu dengan nama IT Team, upgrade kartu tersebut untuk menyelsaikan misi.

3. Pergi Ke Menu Specials

Langkah terakhir adalah dengan cara masuk ke menu Specials, lalu cari kartu denan nama Web3 Academy Launch, upgrade kartu tersebut agar bisa menyelsaikan misi.

Manfaat Mendapatkan Kombo Harian

Dengan memasukan Daily Combo Hamster Kombat kamu bisa mendapatkan beragam keuntungan seperti mendapatkan koin secara gratis senilai lima juta koin dan juga kamu bisa mendapatkan booster tambahan agar setiap kamu melakukan tap tap layar koin bisa bertambah dengan sangat cepat.

Cara Bermain Hamster Kombat Dengan Mudah

Untuk cara bermain hamster kombat sendiri sangatlah mudah dan gampang. Berikut ini tutorialnya :

  1. Install Aplikasi Telegram.
  2. Cari bot bernama “Hamster Kombat” atau bisa melalui link ini
  3. Tekan menu “Memulai Bot”
  4. Kumpulkan koin dengan cara tap tap layar atau Daily Combo.

Tips dan Trik Bermain Hamster Kombat

  • Klaim Kombo harian setiap hari jangan sampai terlewat, karena kombo harian akan hangus dalam 24 jam.
  • Selain Kombo harian, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan cara melakukan tap tap layar setiap saat. Namun perlu diingat bahwa melakukan tap layar hanya bisa 5000 koin setiap 3 jam.
  • Selain Kombo harian, kamu bisa mendapatkan koin dengan mencari kode morse. Namun kode morse sendiri sangatlah sulit untuk di dapatkan.
  • Ikuti berita terbaru dari chanel Hamster Kombat agar bisa mendapatkan informasi mengenai event, kombo harian dan kode morse.

Kesimpulan

Semoga dengan adanya artikel mengenai Daily Combo Hamster Kombat 18 Juni 2024 diatas kamu bisa mendapatkan koin senilai 5 Juta Koin secara gratis. Dan jangan lupa untuk share artikel ini jika berguna. Terima kasih.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment