Full Size Guardian Tales – Kamu tertarik untuk bermain game Guardian Tales? Sebelum mengunduh game RPG satu ini kamu wajib mengetahui ukuran full size guardian tales. Karena dengan mengetahui tentang full size guardian tales, nantinya kamu bisa mengetahui apakah spesifikasi hp kamu support atau tidak.

Sekilas Tentang Game Guardian Tales

Guardian Tales merupakan sebuah game RPG yang cukup populer dengan grafis yang dibuat dari karakter chibi yang menghadirkan gameplay menarik dengan alur cerita yang unik. Game Guardian Tales dikembangkan oleh developer Kakao Games Corp. Game ini menceritakan kisah dari dunia Kanterbury, tempat para pemain akan memulai petualangan yang menantang.

Misi dari game ini adalah untuk menyelematkan dan melindungi dunia Kanterbury dari kekacauan untuk mencapai sebuah kedamaian.

Fitur dan Gameplay Game Guardian Tales

Gameplay Guardian Tales mempunyai banyak fitur luar biasa yang berbeda dari game RPG lainnya. Disini pemain akan mendapatkan banyak misi untuk dijelajahi. Pemain juga membutuhkan sedikit kecerdikan dan pemikiran untuk bisa memecahkan teka-teki dalam game. Teka-teki di dalam game ini sangat menyenangkan karena bisa membantu pemain bereksplorasi dan sangat menghibur, sehingga bisa membantu mengurangi stres.

Gameplay

Saat bermain game Guardian Tales, konteks awal game ini adalah gambaran dunia Kanterbury yang sangat kacau. Dimana dunia ini para tentara memberontak dan menyerang, sehingga menyebabkan banyak perang di dalam dunia ini. Disini pemain harus memecahkan masalah dan memulihkan perdamaian dunia. Karena disini kamu dilahirkan sebagai pelindung dengan misi membawa dunia kembali ke kedamaian.

Mode Game Beragam

Guardian Tales memberi pemain pilihn mode permainan dan pengalaman yang berbeda. Pemain nantinya bisa memilih bermain game sesuai cerita untuk mengetahui penyebab kekacauan dunia. Dengan mode game yang beragam ini, pemain dijamin akan menikmati permainan sambil memecahkan teka-teki dan pertarungan yang sangat menyenangkan.

Selain itu, pemain juga bisa meningkatkan pengalaman sepenuhnya dengan melawan big bos yang sulit. Saat bermain di mode PvP, pemain bisa sepenuhnya memainkan game ini bersama teman dan rekan satu tim agar lebih seru. Jadi kamu bisa membentuk tim dan bertarunglah bersama tim lain dalam waktu yang ditentukan.

Kualitas Grafik Yang Tajam

Guardian Tales telah dikembangkan berdasarkan modernitas dan klasisisme. Penggabungan karakter bertarung dalam desain chibi dijamin akan menghadirkan kesan menghibur dan menyenangkan. Disini kamu akan melihat karakter dalam game yang berbeda-beda karena mengusug konsep modern, retro dan klasik.

Menghadirkan Misi Yang Menarik

Saat memainkan Guardian Tales, pemain dijamin tidak akan merasa bosan. Karena misi yang berurutan akan membuat pemainnya tidak bisa berhenti bermain game RPG satu ini. Misi-misi tersebut bisa dikatakan seperti bagian yang hilang dari teka-teki Kanterbury. Pemain akan secara bertahap mengisi gambaran tersebut dan mengetahui akar dari permasalahan yang ada di dunia Kanterbury.

Tiap misi tidak hanya tentang pertarungan saja, tetapi juga terdapat game teka-teki seru. Sehingga akan membantu mengurangi stres dan meningkatkan keseruan saat bermain game ini.

Pemain harus memiliki konsentrasi tinggi saat memainkan game Guardian Tales. Karena saat pertarungan belum selesai, pemain harus memecahkan teka-teki terlebih dahulu.

Setelah berhasil memcahkan teka-teki, pemain harus berjuang kembali untuk menyelamatkan dunia. Monster akan terus-menerus muncul disepanjang petualangan dan bos terakhir selalu berada di ujung pertempuran.

Selain itu, kamu juga membutuhkan bantuan rekan satu tim agar bisa meningkatkan kekuatan dan senjatamu, sehingga kamu bisa selalu menang. Di dalam game Guardian Tales ini mempunyai lebih dari 100 jenis senjata dan lebih dari 50 karakter chibi heroik.

Dengan fitur dan gameplay game ini, pastinya kamu tertarik untuk memainkannya. Tetapi sebelum memainkannya pastikan hp kamu support dan kamu juga harus mengetahui tentang ukuran full size Guardian Tales.

Spesifikasi Minimum dan Ukuran Full Size Guardian Tales

Sebelum mengetahui tentang full size guardian tales, agar game ini bisa dimainkan dengan lancar. Kamu harus mengetahui spesifikasi minimum hp support bermain game Guardian Tales dengan lancar adalah sebagai berikut :

  • OS Android Minimal : Android 10
  • OS iOS Minimal : iOS 11.0
  • Chipset Minimal : Snapdragon 625
  • CPU Minimal : Octa-core 2,0GHz
  • RAM Minimal : 4 GB
  • Ruang Kosong : 5 GB

Jika hp kamu sudah termasuk dalam spesifikasi minimal support game Guardian Tales diatas. Maka kamu bisa mengetahui ukuran full size guardian tales.

Jika kamu download game Guardian Tales di Playstore, game ini memiliki ukuran hanya 144 MB. Tetapi ketika sudah selesai instalai dan membuka gamenya, maka akan ada tambahan data game, resources dan data lainnya yang jika ditotal full size guardian tales mencapai 2.58 GB-3 GB.

  • Ukuran Download : 144 MB
  • Ukuran Full Size Guardian Tales : 2,58 GB – 3 GB

Jika ada update terbaru maka full size guardian tales bisa mencapai total file lebih dari 3GB. Sehingga space kosong di memori hp kamu minimal ada 5GB agar game Guardian Tales ini bisa dimainkan dengan lancar dan tidak lag.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer