Build Item Lam Honor of Kings – Lam merupakan salah satu hero Assassin yang paling populer digunakan karena hero Honor of King satu ini terkenal sangat kuat dan masuk dalam hero tier S. Tetapi untuk bisa mendapatkan kekuatan dan performas yang terbaik, kamu harus mengetahui build item Lam honor of kings.

Sekilas Tentang Hero Lam Honor of King

Jika kamu mencari hero Assassin di game Honor of Kings yang terkuat maka kamu tidak boleh melewatkan hero Lam. Lam dikenal memiliki kemampuan menyerang dan melumbuhkan lawan dengan damage yang besar.

Tetapi untuk menghasilkan damage yang besar, pemain juga harus mengetahui informasi tentang build item Lam honor of kings. Karena dengan mengetahui build item hero satu ini, pemain nantinya bisa mengalahkan musuh dengan mudah dan bisa selalu mendominasi permainan.

Skill Hero Lam Honor of Kings

Build Item Lam Honor of Kings

Sebelum mengetahui tentang build item Lam honor of kings, kamu juga harus mengetahui informasi tentang skill Lam terlebih dahulu. Skill Lam honor of kings yang bisa digunakan saat pertempuran, seperti :

Skill Pasif – Hunter

Skill pasif yang dimiliki hero Lam ada skill Hunter, ini merupakan serangan dasar yang akan memberikan True Damage tambahan ke lawan yang memiliki HP rendah.

Skill Wavebreaker – Skill 1

Skill 1 Wavebreaker hero Lam ini ketika digunakan akan membuat Lam tidak terlihat oleh musuh atau menyelam. Skill 1 ini ketika digunakan lagi akan menghasilkan dash dan damage pada lawan. Saat menyelam di sungai Lam tidak ada batasan waktunya. Ketika skill 1 ini digunakan lam dan rekan satu tim yang ada di dekatnya denga hp rendah akan meningkat Moving Speednya.

Skill Space Split – Skill 2

Skull 2 Scape Split dari Hero Lam akan menghasilkan damage kepada musuh yang ada di dekatnya dan akan memberikan mark pada musuh. Ketika Lam melakukan penyerangan kepada musuh yang ditandai dengan Serangan Dasar. Maka Lam akan memberikan serangan tambahan serta mendapatkan pemulihan HP. Ketika menyelam Skill 2 ini juga bisa digunakan untuk memberikan serangan tambahan.

Skill Death from Below – Skill Ultimate

Skill Ultimate haro Lam ini akan melempar dagger ke arag target, lalu akan menghasilkan dash ke arah dagger setelah jeda singkat. Sehingga musuh akan tertarik ke jalur menuju dagger, lalu Lam akan memberikan damage ke musuh.

Ketika menyelam, skill ulti ini bisa digunakan untuk membatalkan jeda dan animasi, sehingga akan menghasilkan serangan yang lebih cepat.

Dengan menggunakan skill hero Lam ini, dapat dipastikan musuh dengan hp lemah bisa dikalahkan dengan mudah. Pemain juga bisa melakukan serangan mendadak dan sangat bermanfaat ketika membantu tim saat melakukan penyerangan.

Combo Skill Hero Lam Honor of Kings Terampuh

Supaya bisa menghasilkan Skill Lam dengan performa dan kekuatan terbaiknya, pemain juga harus mempelajari combo skill hero Assassin Honor of Kings satu ini. Jika ingin menggunakan combo skill hero Lam Honor of Kings inilah urutannya :

  • Pertama gunakan Skill Ultimate untuk meluncurkan dagger ke lawan serta melakukan dash, sehingga musuh nantinya akan tertarik ke arah dagger.
  • Lanjutkan dengan menggunakan Skill 2 agar menghasilkan damage area serta memberi mark pada lawan yang ada disekitarnya.
  • Terakhir, Lam bisa menggunakan Skill 1 untuk menyelam serta mendekati musuh tanpa terlihat, lalu kejutkan musuh dengan melakukan serangan.

Dengan menerapkan combo skill Lam Honor of Kings ini, maka pemain nantinya bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah dan efesien. Selain itu, dengan menerapkan combo skill Lam ini kamu dan tim dijamin akan menguasai medan pertempuran dengan sangat baik.

Build Item Lam Honor of Kings Tersakit dan Paling Ampuh

Jika kamu menggunakan Lam sebagai hero Assassin saat bermain game Honor of Kings, maka kamu wajib mengetahui build item Lam Honor of Kings berikut :

Items atau Equipment

  • Boots of Resistance
  • Rapacious Bite
  • Pure Sky
  • Axe of Torment
  • Siege Breaker
  • Cuirass of Savagery

Arcana

  • Eagle Eye 10x
  • Concealment 10x
  • Red Moon 1x
  • Mutation 9x

Common Skills

  • Smith

Akhir Kata

Dengan menerapkan build item Lam Honor of Kings yang direkomendasikan diatas, diharapkan nantinya kamu bisa mengoptimalkan performa dari hero Lam dengan lebih kuat.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer