Build Item Butterfly Honor Of Kings – Ketika bermain game Honor of Kings tentunya pemain ingin menggunakan hero yang terkuat agar bisa selalu mendominasi permainan. Jika kamu ingin menggunakan hero Assassin terkuat di Honor of Kings, maka kamu bisa pilih hero Butterfly. Untuk memperkuat performa Butterfly, kamu wajib mengetahui tentang build item Butterfly Honor Of Kings.

Sekilas Tentang Hero Butterfly Honor Of Kings

Salah satu hero Assassin perempuan di game Honor of Kings yang populer karena mempunyai kemampuan yang kuat adalah Butterfly. Kekuatan dari Hero Butterfly ini didapatkan karena mampu memberikan burst damage yang tinggi dan juga memiliki cooldown yang rendah.

Umumnya hero Assassin perempuan yang merupakan seorang tentara bayaran dari Navenian ini ditempatkan di area Jungle. Tapi untuk memaksimalkan kekuatan dari Butterfly, pemain wajib mengetahui tentang build item Butterfly Honor Of Kings.

Skill Hero Butterfly Honor of Kings

Sebelum lanjut mengetahui build item Butterfly Honor Of Kings, jika baru pernah memainkan hero assassin satu ini. Kamu harus mengetahui tentang skill hero Butterfly terlebih dahulu, yaitu :

Skill Assassination – Skill Pasif

Skill pasif Hero Butterfly ketika digunakan untuk mengeliminasi hero lawan, minion atau melawan moster jungle. Maka akan menghasilkan stack dengan maksimal 3 stack, skill selanjutnya tidak akan cooldown.

Skill 1 – Skill Whirlwind

Skill 1 pada hero Butterfly akan membuatnya mmemutar diri serta senjata akan menghasilkan efek burn pada musuh yang ada disekitarnya. Musuh akan mendapatkan kerusakan Physical serta akan memberikan shield dan peningkatan movement speed.

Skill 2 – Skill Sword Propel

Skill 2 Butterfly akan menghasilkan damage ke arah yang dapat ditentukan serta akan menghasilkan efek slow pada lawannya.

Skill Ulitimate – Skill Death Dealer

Skill Ultimate atau Skill 3 dari Butterfly ini akan membuatnya melompat ke arah target serta menghasilkan damage. Ketika target berhasil terbunuh dalam periode tertentu, maka cooldown skill akan dipulihkan.

Combo Skill

Untuk menghasilkan combo skill Butterfly yang ditakuti lawan, kamu bisa menerapkan urutan skill

Skill Ultimate Skill Death Dealer, lanjut Skill 2 Skill Death Dealer dan diakhiri dengan Skill 1 Whirlwind. Atau kamu bisa memulai combo skill dengan diawali skill pasif terlebih dahulu, lalu lanjutkan dengan skill 1, skill 3, dan lanjut dengan skill 2.

Build Item Butterfly Honor Of Kings Tersakit Paling Ditakuti

Build Item Butterfly Honor Of Kings

Jika kamu ingin membuat hero Butterfly terkuat, maka kamu bisa terapkan build item Butterfly Honor of Kings berikut :

Boots of Resistance

Item yang digunakan Butterfly adalah Boots of Resistance, dengan ite ini maka akan membantu meningkatkan movement speed, magical defense dan resistance tambahan.

Rapacious Bite

 

Saat Butterfly ditempatkan di Jungler, maka build item yang wajib digunakan adalah Rapacious Bite. Rapacious Bite digunakan untuk meningkatkan burst damage jadi lebih besar. Karena atribut seperti Movement Speed, CD Reduction dan Physical Attack akan ditingkakan ketika item ini digunakan.

Master Sword

Supaya Butterfly bisa memiliki damage yang lebih maksimal, maka item Master Sword tidak boleh dilewatkan. Dengan menggunakan item satu ini maka Mana,HP, Critical Rate dan Physical Attack akan mengalami peningkatan. Selain itu, item ini juga akan memberikan efek pasif dengan meningkatkan Basic Attack dan Movement Speed setelah menggunakan skill.

Axe of Torment

Item Axe of Torment akan membuat hero Assassin ini bisa dengan mudah melawan hero dengan hp rendah. Selain itu, item ini juga akan memberikan efek pasif yang akan membuat musuh jadi melambat. Penggunaan item Axe of Tormen ini juga akan memberikan peningkatan pada CD Reduction, Physical Pierce, HP dan Physical Attack.

Starbreaker

Item Starbreaker akan membantu Butterfly meningkatkan CD Reduction, Physical Pierce dan Physical Attack dalam jumlah besar. Hero dengan hp tebal pastinya bisa dengan mudah dikalahkan ketika Butterfly menggunakan item satu ini.

Cuirass of Savagery

Terakhir ketika memasuki late game, Butterfly akan lebih rentan terhadap damage yang diterima. Agar hal tersebut tidak terjadi, penggunaan item Cuirass of Savegery sangat membantu dalam peningkatan Movement Speed, HP, Defensi, dan Physical Attack. Item ini juga sangat membantu Butterfly agar lebih lincah dan kuat ketika mamasuki late game.

Arcana Butterfly Honor of Kings

Selain build item Butterfly Honor of Kings, kamu juga membutuhkan pemilihan Arcana yang tepat. Rekomendasi arcana Butterfly adalah ebagai berikut :

  • Mutilation
  • Eagle Aye
  • 10 Hunt

Akhir Kata

Build item Butterfly Honor of Kings diatas bisa diterapkan agar nantinya kamu bisa memiliki hero Assassin yang terkuat. Terutama ketika kamu ingin menggunakan Hero Assassin yang ditempatkan di area Jungler.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer