Daftar Karakter Zenless Zone Zero Terkuat – Jika bermain game Zenless Zone Zero, pastinya kita harus mengetahui tentang cara bermain Zenless Zone Zero. Selain itu, Kamu wajib mengetahui karakter Zenless Zone Zero, agar nantinya kamu bisa menentukan karakter/agent mana yang paling cocok digunakan sesuai gaya bermain kamu di game RPG.

Daftar Karakter Zenless Zone Zero Terkuat

Zenless Zone Zero merupakan game RPG 3D terbaru dari HoYoverse, dimana game ini memiliki alur cerita dan gameplay yang sangat menarik untuk dimainkan. Karena itu, jika kamu tertarik dengan game ini, kamu harus mengetahui eberapa daftar karakter Zenless Zone Zero terkuat yang bisa dimainkan, seperti :

Rina

Alexandrina atau Rina merupakan salah satu Agent/Karakter yang memiliki spesialis sebagai hero Support di Zenless Zone Zero. Rina juga memiliki rank di tier S, dengan skill yang dimilikinya kamu bisa menggunakan karakter ini untuk menyerang musuh dengan mudah.

Nekomiya Mana

Nekomata atau Nekomiya Mana merupakan anggota Gentle House. Karakter satu ini dikenal bersemangat, pemberani, dan menyenangkan! Nekomiya Mana memasuk dalam rank tier S dengan memiliki keahlian sebagai hero Attack.

Lycaon

Lycaon merupakan anggota dari Victoria Housekeeping Co di game ZZZ. Victoria Housekeeping Co memiliki beberapa anggota lain seperti Ellen Joe, Corin Wickes, dan Alexandrina! Lycaon termasuk dalam Agent yang memiliki keahlian sebagai hero Stun dengan peringkat S.

Soldier 11

Soldier 11 adalah salah satu Agen yang tergabung dalam faksi yang tidak disebutkan namanya, dan dua karakter lainnya akan segera dipublikasikan. Deskripsi resminya menyebutkan bahwa Soldier 11 diperkirakan akan ditugaskan ke tim khusus yang dirahasiakan di dalam game Zenless Zone Zero. Soldier 11 memiliki keahlian sebagai hero Attack dengan rating tier S.

Koleda

Koleda merupakan ketua dari konglomerat industri New Eridu dan masuk dalam anggota faksi Belobog Heavy Industries. Faksi ini memiliki spesialisasi dalam menyelesaikan proyek di dalam Hollows. Agent Koleda mempunyai keahlian khusus sebagai hero Stun dengan peringkat Tier S.

Grace

Grace merupakan salah satu karakter/agent yang saat ini menjadi anggota dari Belobog Heavy Industries. Agent Grace ada di Belobog Heavy Industries bersama dengan agent lain seperti Anton, Ben, dan pemimpin mereka yaitu Koleda. Grace merupakan hero Anomali yang memiliki peringkat tier S.

Ellen Joe

Jika kamu mencari karakter Zenless Zone Zero yang memiliki keahlian sebagai hero Attack di peringkat S. Maka kamu bisa memilih karakter Ellen yang berada di faksi Victoria Housekeeping Co.

Zhu Yuan

Zhu Yuan merupakan kapten Criminal Investigation Spesial Response Team di game  Zenless Zone Zero. Tim ini merupakan bagian dari New Eridu Public Security (NEPS) yang dianggap sebagai polisi di dunia game Zenless Zone Zero. Zhu Yuan termasuk dalam agent yang memiliki keahlian sebagai hero Support dengan peringkat tier S.

Anton Ivanov

Ini merupakan salah satu dari anggota Belobog Heavy Industries yang terkuat. Perusahaan yang dipimpin Koleda Belobog ini bergerak di bidang pertambangan dan teknologi. Keahlian Khusus dari Anton Ivanov yaitu sebagai hero Attack dengan peringkat tier A.

Lucy

Lucy merupakan salah satu agent Support dengan peringkat tier A yang bisa memberikan damage besar berkat babi hutan yang ia panggil. Jadi ketika kamu mencari karakter Zenless Zone Zero sebagai hero Support terbaik maka kamu bisa memilih menggunaka Lucy.

Piper

Piper bisa meningkatkan muatan Anomalinya dengan serangan spesial EX dan serangan pamungkasnya. Piper bisa meningkatkan damagenya sat berhasil mengumpulkan poin Kekuatan yang cukup. Jadi untuk kamu yang mencari karakter agen dengan keahlian Anomali maka hero Piper bisa jadi pilihan yang tepat untuk dimainkan.

Anby Demara

Anby Demara merupakan karakter Zenless Zone Zero yang masih belum diketahui asal usulnya. Entah agent ini tidak ingin membicarakan masa lalunya atau dia tidak mengingatnya. Gaya bertarung tingkat A miliki Anby cocok digunakan untuk pemain yang ingin menggunakan hero Stun.

Billy Kid

Untuk agen ZZZ dengan keahlian Attack di peringkat tier A terbaik, kamu bisa memilih menggunakan Billy Kid. Billy Kid merupakan anggota dari Gentle House bersama dengan Nicole.

Nicole Demara

Nicole merupakan pendiri Gentle House, juga dikenal sebagai The Cunning Hares. Ini merupakan Agen dengan keahlian Stun yang ada di peringkat A yang bisa dipilih untuk dimainkan.

Akhir Kata

Selain karakter Zenless Zone Zero terkuat yang kami rekomendasikan diatas, masih ada agent lain yang perlu kamu ketahui seperti Corin Wickes, Soukaku, dan Hoshimi Miyabi.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer