Top Up Honor of Kings Via Alfamart dan Indomaret – Honor of Kings merupakan game MOBA terpopuler saat ini untuk platform mobile yang diproduksi oleh TiMi Studio dan diterbitkan oleh Tencent Games. Sama seperti game MOBA pada umumnya, game ini pastinya ada pembelian di dalam game. Sehingga tidak heran jika banyak gamer ingin mengetahui tempat top up honor of kings Via Alfamart.

Sekilas Tentang Game MOBA Honor of Kings

Honor of Kings pertama kali dirilis oleh Tencent di pasar Cina pada akhir tahun 2015 yang lalu. Sampai sekarang, game MOBA satu ini selalu menjadi game mobile teratas dengan penjualan terbesar dan download terbanyak baik di sistem operasi Android maupun iOS. Game MOBA ini terbukti menjadi game yang populer, karena telah berhasil menarik lebih dari 200 juta pemain di seluruh dunia.

Game Honor of Kings sebelumnya memiliki versi internasional yang dikenal dengan nama Arena of Valor. Sayangnya untuk versi Arena of Valor kurang begitu diapresiasi di pasar Global, terutama di Eropa dan Amerika. Sehingga kini game Arena of Valor di pasar internasional oleh Tencent Games diganti dengan game Honor of Kings dengan versi yang berbeda .

Sejarah Game Honor of King

Game Honor of Kings lahir berkat inspirasi pengembangan game yang diambil dari game MOBA populer yaitu League of Legends di PC. Dengan banyaknya gamer yang memainkan League of Legends di seluruh dunia saat ini, maka tidak sulit bagi para gamer menerima sebuah game yang mempunyai banyak kemiripan dengan game League of Legends tetapi lebih mudah dimainkan kapan saja, di mana saja cukup menggunakan hp.

Di pasar Tiongkok, versi asli Honor of King memiliki latar belakang dunia fantasi dengan heronya yang diambil dari mitologi dan sejarah Tiongkok. Game ini mempunyai kombinasi genre MOBA dan RPG yang akan membuat pemainnya bisa melakukan banyak misi di dalam game.

Gameplay Honor of Kings memiliki beberapa metode permainan seperti, PvP, 5vs5, 3vs3, dan 1vs1 . Tetapi untuk bisa memenangkan setiap pertempuran, selain harus memiliki tim yang solid dengan memiliki strategi terbaik.

Pemain harus memiliki hero yang kuat dan melakukan upgrade item agar hero bisa memiliki performa yang maksimal. Untuk cara top up Honor of Kings ada sangat banyak metode yang bisa dipilih. Tetapi kebanyakan metode top up adalah metode pembayaran instan melalui transfer bank, virtual account, atau emoney.

Sehingga untuk yang tidak memiliki e-money dan rekening bank pastinya akan merasa kesusahan ketika ingin melakukan top up Honor of Kings. Perlu diketahui sebenarnya ada tempat top up Honor of Kings Via Alfamart dan Indomaret yang bisa kamu pilih.

Tempat Top UP Honor of Kings Via Alfamart dan Indomaret Termurah

Top Up Honor of Kings Via Alfamart dan Indomaret

Jika kamu masih bingung dimana tempat top up Honor of Kings via Alfamart dan Indomaret termurah? Maka kamu wajib mengunjungi situs lapakreload.id, karena platform top up game ini menyediakan metode pembayaran bergam termasuk pembayaran via Alfamart dan Indomaret.

Keunggulan Top UP Game Honor of Kings di Lapakreload.id

Jika kamu ingin mengetahui kenapa lapakreload.id menjadi tempat top up Honor of Kings via Alfamart dan Indomaret. Karena, Lapakreload memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut :

Tempat Top UP Game Resmi dan Legal

Lapakreoad.id adalah salah satu platform top up Honor of Kings resmi dan legal, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan penipuan. Atau token Honor of King yang diterima adalah hasil dari penjualan token ilegal yang akan mempengaruhi keamanan akunmu.

Proses Top Up Cepat dan Mudah

Lapakreload.id juga menawarkan kemudahan bagi para konsumennya ketika melakukan top up game. Di lapakreload, kamu bisa langsung melakukan pembelian tanpa perlu mendaftarkan akun atau menginstall aplikasi terlebih dahulu.

Cukup buka browser dan akses situs www.lapakreload.id, lalu cari game Honor of King dan isikan semua data yang dibutuhkan untuk top up. Terakhir lakukan pembayaran dan tunggu proses top up dilakukan oleh admin lapakreload.

Murah dan Banyak Bonus

Keunggulan lain yang ditawarkan di lapakreload.id adalah pembelian token Honor of King dengan harga murah. Kamu bisa melakukan pembelian token Honor of King mulai dari Rp 1 ribuan saja. Bahkan untuk paket tertentu seperti paket 400 token, kamu juga akan mendapatkan bonus 32 token di harga hanya Rp 67 ribuan.

Akhir Kata

Jadi tidak usah ragu lagi memilih lapakreload.id sebagai tempat tempat top up honor of kings Via Alfamart dan Indomaret. Karena lapakreload.id akan membantu para gamer melakukan pembelian token Honor of Kings dengan lebih hemat.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer