Hero Honor of Kings Terbaik 2024 di META terbaru ini tentunya diisi oleh Hero Tier S+ atau Hero Overpower yang terdiri dari Hero Tank, Fighter, Assassin, Markman, Mage dan Suppot.

Dalam daftar Hero Honor of Kings Terbaik 2024 terbaru di bulan ini, Kamu akan menemukan hero seperti KongMing, Doichan, Kai, Ying, Marco Polo, Juniper, Li Bai, Han Xin, Ata, dan Mischief.

1. Kongming

Kongming Hero Honor of Kings Terbaik 2024

Kongming merupakan salah satu hero mage Tiers S+ terkuat di Honor of Kings saat ini. Skill 1 Arcane Assault yang dimiliki Kongming dapat menembakkan 3 orb yang masing-masing orb akan memberikan 500 magic damage ke musuh.

Skill Time Shift Crowd Control juga akan memberi Kongming kekuatan teleportasi sekaligus menghasilkan medan magis yang memberikan damage ke musuh. Skill ultimate Kongming yaitu Winning Strategy bisa memberikan damage yang besar dengan mengunci target musuh di sepanjang jalan.

2. Diaochan

Hero Honor of Kings Terbaik 2024

Diaochan masuk dalam daftar Hero Honor of Kings Terbaik 2024 karena mempunyai serangkaian skill serbaguna yang bisa menghasilkan damage besar ke musuh. Skill pertama Diaochan yaitu Returning Lotus dapat meluncurkan bola ke arah target, mengahasilkan 180 magic damage ke musuh dalam perjalanan maju & mundur.

Ketika menggunakan skill keduanya, Diaochan bisa merubah posisi dan melepaskan kelopak bunga teratai, sekaligus memberikan damage yang besar ke musuh disekitarnya. Skill Ultimate Diaochan bisa mengashilkan formasi magis yang memberikan 210 Magic Damage ketika muncul dan menghilang. Ultimate dari hero Diochan juga bisa mengurangi cooldown untuk skill lainnya.

3. Kai

Hero Honor of Kings Terbaik 2024

Kai merupakan salah satu hero terkuat di Honor of Kings di META terbaru 2024. Hero Tank ini akan melemparkan pisau yang bisa memberikan 200 damage pada setiap musuh yang terkena berkat skill pertamanya.

Skill kedua Kai bisa menebas dua kali ke arah target, dan setiap tebasannya akan menghasilkan damage yang cukup besar ke musuh. Menggunakan skill ultimatenya, Kai akan memanggil armor iblis yang bisa memberikan damage besar pada musuh di dekatnya dan memperkuat dirinya selama 8 detik.

4. Ying

Hero Honor of Kings Terbaik 2024

Ying juga masuk dalam daftar Hero Honor of Kings Terbaik 2024 di META terbaru dan merupakan salah satu hero yang paling mudah dipelajari. Skill pertama Ying yaitu Moonslash akan mengacungkan tombak di depannya sebelum menusuknya ke bawah dan memberikan 100 damage pada setiap pukulan.

Skill kedua Yang akan membantunya meningkatkan mobilitasnya, serta akan memberikan damage ke musuh. Kemampuan tertinggi yang dimiliki Ying yaitu pada kemampuan crowd control-nya yang kuat,  karena bisa memberikan damage yang besar kepada musuh.

Baca Juga: Build Ying Honor of Kings Tersakit 2024

5. Marco Polo

Hero Honor of Kings Terbaik 2024

Marco Polo merupakan salah satu hero Marksman terkuat dan terbaik di Honor of Kings saat ini. Sebagai hero Marksman, skill yang dimiliki Marco Polo akan memberikan damage yang besar ke musuh dan menghabisi musuh dengan cepat.

Skill pertama Marco Polo yaitu Resplendent Revolver akan membantunya meningkatkan Movement Speed sebesar 10% dan akan menembak terus menerus ke arah target, setiap peluru ditembakan akan menghasilkan 130 damage.

Skill ketiga Marco Polo bisa membantu menteleportasinya ke arah target, lalu bergerak perlahan ke arah tersebut sambil menembaki musuh di sekitarnya selama 3 detik.

6. Juniper

Hero Honor of Kings Terbaik 2024

Anak panah Juniper bisa sangat berbahaya bagi musuh ketika berhadapan di pertempuran. Skill kedua dari Juniper yaitu Wind Protection akan membantunya menjadi salah satu marksman Honor of Kings terkuat.

Dengan menggunakan skill keduanya, Juniper bisa memperkuat dirinya selama 2 detik dan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan, serta membuatnya kebal terhadap Physical Attack. Ketika menggunakan Skill Kombo yang tepat, maka Juniper bisa menghabisi gelombang musuh serangan musuh sendirian.

7. Li Bai

Hero Honor of Kings Terbaik 2024

Hero Honor of Kings Terbaik 2024 di META yang terkuat di hero Assassin ada Li Bai. Ketika menggunakan skill pertamanya, Li Bai bisa berlari melewati musuh, menghasilkan efek stun serta akan memberikan damage ke musuh di sepanjang jalan.

Skill 2 dan Skill 3 Li Bai bisa meningkatkan kekuatannya karena skill ini bisa memberikan damage yang besar ke musuh.

8. Han Xin

Han Xin merupakan hero Assassin terkuat lainnya di Honor of Kings yang masuk dalam tier S+ Overpower di META terbaru. Serangan kejam dari Han Xin bisa menghasilkan 300 damage pada semua musuh yang berada dalam jangkauannya.

Skill Ultimate Han Xin bisa menghasilkan serangan 4 pukulan menggunakan tombaknya di area berbentuk kipas ke arah target, yang setiap serangannya akan menghasilkan 250 Physical Damage.

9. Ata

Hero Honor of Kings Terbaik 2024

Sebagai hero tank Honor of King terbaik, Ata menjadi pilihan tepat dalam permainan sebagai roamer. Walaupun skill yang dimiliki Ata hanya memberikan damage yang sangat kecil dibandingkan hero sekelas lainnya. Tetapi Ata tetap bisa menjadi salah satu hero bertahan terkuat di Honor of Kings.

10. Mischief

Hero Honor of Kings Terbaik 2024

Mischief juga masuk dalam Hero Honor of Kings Terbaik 2024 di META terbaru. Berkat Skill pertamanya, Overcharge!, Mischief akan mengaktifkan perisainya dan memulai serangan yang akan memberikan 25% Movement Speed.

Selain itu Mischief juga memiliki sebuah perisai yang mampu menangkis 600 damage selama 3 detik. Mischief bisa menggunakan Robo Panda yang dimiliknya untuk memberikan physical damage kepada musuh ketika menggunakan Skill 2 dan Skill 3.

Akhir Kata

Bagiaman sudah mengetahui Hero Honor of Kings Terbaik 2024 di Meta terbaru di bulan ini, silahkan pilih salah satu hero tersebut sesuai dengan gaya permainanmu.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer