2 Cara Mudah Top Up Steam Wallet di Lapakreload

Reza

Cara Mudah Top Up Steam Wallet – Saat kita membeli game di Steam Store, maka kita harus melakukan top up atau mengisi saldo terlebih dahulu. Untuk melakukan top up steam wallet membutuhkan steam kode yang bisa didapatkan salah satunya di lapakreload.id. Jika kamu masih bingung mencari cara mudah top up Steam Wallet, maka kamu bisa ikuti petunjuk lengkapnya dibawah ini.

Lapakreload.id merupakan platform top up game termurah yang sudah menjadi langganan para gamer online. Saat ini di lapakreload.id, kamu bisa melakukan berbagai pembelian seperti item game, voucher game, produk hiburan, bahkan kamu juga bisa melakukan isi pulsa hp dan token listrik. Yang membuat lapakreload.id lebih terpercaya adalah karena perusahaan ini sudah berlisensi resmi yang dinaungi oleh PT Lapak Digital Dindin.

Di lapakreload.id tentunya kamu bisa juga melakukan top up steam wallet dengan harga yang lebih murah dan caranya sangat mudah.

Cara Mudah Top Up Steam Wallet di Lapakreload.id

Sebenarnya ada banyak cara top up steam wallet seperti menggunakan Dana, ShopeePay, OVO, GoPay, LinkAja atau bisa langsung melakukan pembelian di Alfamart. Tetapi jika kamu ingin yang lebih praktis dan simple, maka disarankan untuk melakukan top upsteam wallet di lapakreload.id. Berikut adalah panduan lengkap cara mudah top up Steam Wallet yang bisa kamu ikuti :

  1. Langkah pertama buka browser dan kunjungi website www.lapakreload.id dan cari Steam Wallet IDR. Jika tidak menemukan bisa langsung klik link top up disini https://lapakreload.id/id/steam-wallet-idr.
  2. Setelah halaman top up steam wallet idr di lapakreload terbuka, silahkan isikan kolom tersedia dengan benar.
  3. Kolom pertama masukkan data Akun seperti nomor HP aktif.
  4. Lanjut dengan Pilih Produk atau Nominal Top UP Steam Wallet yang diinginkan mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 600.000.
  5. Jika sudah memilih nominal Top Up Steam Wallet, pilih Metode Pembayaran yang diinginkan bisa melalui metode Emoney/Instan, Saldo Akun, Virtual Account atau Convenience Store seperti Alfamart/Indomaret.
  6. Di kolom selanjutnya silahkan masukkan Kontak Nomor Whatsapp dan klik tombol Beli.
  7. Jika sudah maka kamu akan mendapatkan invoice pembayaran melalui whatsapp dan selesaikan proses pembayaran.
  8. Ketika pembayaran telah selesai dilakukan, maka kamu akan mendapatkan Kode Voucher untuk melakukan top up steam wallet.

Cara Menggunakan Voucher Steam Wallet Untuk Melakukan Top Up

Ketika kamu sudah mendapatkan kode vouchet Steam Wallet melalui metode cara mudah top up Steam Wallet diatas. Lanjut ke proses memasukan kode voucher steam wallet sebagai berikut :

Melalui Browser

  1. Pertama silahkan buka browser lagi dan masuk ke alamat website resmi steam https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode.
  2. Lanjut pilih Masuk untuk login ke akun Steam Store, lalu pilih menu Redeem.
  3. Di halaman Redeem Steam Store, silahkan masukan kode voucher yang telah didapatkan, lalu klik Continue (Lanjutkan).
  4. Tunggu beberapa saat sampai proses redeem voucher steam wallet berhasil dan saldo masuk ke akun steam store.

Melalui Steam Client

Jika kamu menggunakan Steam Client maka kamu ikuti langkah berikut untuk melakukan reedeem kode steam wallet :

  1. Pertama buka Steam Client terlebih dahulu, jika belum punya bisa download disini http://store.steampowered.com/about/?snr=1_5_9__11.
  2. Selanjutnya, buka Steam Client dan lakukan login menggunakan akun Steam yang kamu miliki.
  3. Jika sudah, masuk ke menu Game, lalu pilih Redeem Steam Wallet Code.
  4. Lanjut memasukkan Kode Voucher yang telah didapatkan dari Lapakreload.id, lalu klik Continue.
  5. Langkah terakhir Tunggu beberapa saat sampai proses redeem voucher steam wallet berhasil dan saldo masuk ke akun steam store.

Catatan yang perlu diperhatikan saat melakukan redeem kode Steam Walet, jika baru pertama kali melakukan redeem. Biasanya kamu akan diminta untuk memasukan data diri seperti memilih negara dan memasukkan data alamat secara lengkap. Jika proses redeem tidak berhasil, maka ada kemungkinan bahwa server Steam Store sedang ada perbaikan.

Akhir Kata

Setelah kamu menerapkan beberapa cara mudah top up Steam Wallet di atas, semoga kamu bisa jadi lebih mudah untuk melakukan top up dan mendapatkan game yang mungkin  ingin dimainkan dengan harga yang relatif lebih murah.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment