Mengetahui apa saja item counter freya oktober 2024 akan sangat membantumu agar bisa mengalahkan Freya dengan lebih mudah. Karena kita tahu bahwa Freya di game Mobile Legends terkenal sebagai hero yang memiliki serangan yang mematikan dan pertahanan kuat berkat kemampuan regenerasi yang tinggi.

Apa Kekuatan Dimiliki Freya di Mobile Legends?

Freya adalah salah satu hero di Game Mobile Legends yang spesial, karena untuk mendapatkannya kamu harus menggunakan diamond. Karena cara mendapatkannya harus membeli Diamond, maka tidak heran hero jarang digunakan.

Walaupun jarang digunakan, tetapi perlu diketahui Freya ini adalah salah satu hero yang mematikan. Karena Freya dibekali dengan durabilitas tingi, memiliki efek stun serta memiliki attack speed yang cepat. Maka ketika berhadapan dengan Freya, pastinya kamu akan sangat kuwalahan menghadapinya.

Update Item Counter Freya Oktober 2024 Mobile Legends

Jika kamu harus berhadapan dengan Freya, maka kamu bisa pertimbangkan menggunakan beberapa item counter freya oktober 2024 berikut :

1. Blade Armor

Blade Armor di Mobile Legends menjadi item counter sangat tepat digunakan untuk berhadapan dengan Freya. Karena item Blade Armor ini bisa meningkatkan Physical Defense hero yang kita mainkan. Ketika basic attack Freya terkena hero yang kamu mainkan, maka damage akan dikembalikan ke Freya.

2. Antique Cuirass

Lanjut dengan item Antique Cuirass yang bisa digunakan sebagai item counter Freya. Ketika item Antique Cuirass digunakan, maka akan membuat hero kamu semakin kuat, karena bisa mengurangi physical defensi Freya. Jadi ketika kamu mendapatkan damage dari Freya bisa menahannya.

3. War Axe

War Axe memang jadi pilihan yang sangat tepat untuk meng-counter Freya, terutama jika kamu menggunakan hero Fighter. Kombinasi peningkatan Physical Attack, HP, dan yang terpenting, CD Reduction, membuatmu bisa lebih sering mengeluarkan skill dan mengganggu rotasi Freya. Dengan War Axe, kamu bisa lebih agresif dalam menyerang Freya dan membuatnya kesulitan untuk farming. Selain itu, pasif unik dari War Axe yang memberikan tambahan Movement Speed saat menyerang hero lawan juga sangat berguna untuk mengejar atau kabur dari serangan Freya.

4. Dominance Ice

Rekomendasi item counter Freya Oktober 2024 lainnya ada pada item Dominance Ice, item ini bisa membantu meningkatkan movement speed dan physical defense. Item Dominance Ice ini juga bermanfaat untuk mengurangi efek ragen HP dan Shield dari Freya. Ketika item ini digunakan, dijamin Freya lebih sulit untuk melakukan pertahanan saat teamfight.

5. Wind of Nature

Ketika kamu menggunakan hero Marksman, kamu bisa menggunakan item Wind of Nature untuk counter Freya. Item counter Freya Oktober 2024 ini akan memberikan tambahan physical attck, efek lifesteal, dan attack speed. Dengan penambahan ini maka bisa membuat hero kamu menghasilkan serangan yang mematikan terhadap Freya.

6. Corrosion Scythe

Item Counter Freya lainnya yang tidak boleh dilewatkan ada Corrosion Scythe, item ini akan menambahkan Attack Speed, Movement Speed dan Physical Attack. Dengan tambahan ini maka akan membuat damage setiap serangan bisa lebih tinggi dengan pegerakan yang lebih cepat.

Bosan jadi bulan-bulanan Freya? Item counter Freya Oktober 2024 adalah jawabannya! Coba deh pakai kombinasi Chou, Antique Cuirass, dan Immortality. Dijamin, Freya bakal kewalahan ngejar kamu. Jangan lupa untuk selalu waspada terhadap combo skill Freya dan manfaatkan momen untuk membalikkan keadaan. Siapa bilang Freya nggak bisa dikalahkan? Share pengalaman seru kamu di kolom komentar ya!

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer