Hero dan Item Counter Wanwan  – Ketika bermain menggunakan hero Marksman di Mobile Legends pastinya banyak pemain menggunakan hero Wanwan. Karena hero Wanwan dikenal memiliki serangan yang memiliki kecepatan tinggi terutama dari basic attack yang bisa membunuh hero lawan dengan cepat. Tetapi saat berhadapan dengan hero satu ini tidak usah khawatir, kamu bisa melawannya dengan hero dan item counter wanwan.

Daftar Hero dan Item Counter Wanwan Terkuat

Jika kamu ingin bisa mengalahkan hero Wanwan saat teamfight, kamu bisa pilih salah satu hero counter wanwan berikut :

1. Hayabusa

Hayabusa bisa dipilih sebagai hero counter wanwan karena hero satu ini dikenal akan skill ultimatenya, karena shadow kill miliknya tidak dapat debuff.

2. Eudora

Hero lain yang bisa mengcounter Wanwan ada Eudora, hero ini adalah hero mage yang memiliki instant kill. Dengan skill kombol Eudora, dijamin lawan yang menggunakan Wanwan akan kualahan.

3. Natalia

Natalia juga menjadi hero Assassins di Mobile Legends yang bisa digunakan untuk melawan hero Wanwan. Keunggulan dari Natalian adalah dari Skill 2 yang akan membuat wanwan tidak bisa berbuat apa2 ketika Natalia sudah menggunakan Smoke Bomb.

4. Khufra

Khufra juga sangat efektif sebagai hero counter wanwan, karena skill yang dimilikinya bisa mencegah pergerakan lawan. Ditamah skill ultimate Khufra juga bisa memberikan kesempatan ke rekan satu tim untuk mengalahkan wanwan.

5. Phoveus

Hero Fighter Phoveus juga bisa diandalkan untuk mengalahkan Wanwan dengan menggunakan serangan burst damage yang dimilikinya.

Item Counter Wanwan Mobile Legends

Tentu saja! Memilih hero yang tepat untuk melawan Wanwan adalah langkah awal yang bagus, namun untuk benar-benar menguasai pertarungan, kita juga perlu memperhatikan pemilihan item yang tepat. Item yang tepat tidak hanya akan meningkatkan kemampuan hero kita, tetapi juga akan membuat Wanwan kesulitan untuk memberikan damage yang signifikan.

1. Blade Armor

Hero kamu bisa ditambahkan item Blade Armor untuk counter wanwan, karena item ini bisa memberikan tambahan Physical Defense. Sehingga ketika berhadapan dengan wanwan, hero kamu bisa lebih kuat terhadap serangan.

2. Dominance Ice

Pilihan item counter Wanwan lainnya ada item Dominance Ice, item ini memiliki pasif yang bisa mengurangi HP Regen dan Shield lawan. Selain itu, Dominance Ice juga bisa membantu mengurangi attack speed dari Wanwan.

3. Antique Cuirass

Item Antique Cuirass sangat ampuh sebagai item counter Wanwan, berkat tambahan HP Regen, HP dan Physical Defense yang dihasilkannya. Pasif item Antique Cuirass ini juga bisa mengurangi serangan Physical Attack selama 2 detik sebesar 8%.

4. Winter Truncheon

Item counter selanjutnya yang bisa digunakan untuk menahan serangan dari wanwan ada item Winter Truncheon. Item Winter Truncheon ini sangat efektif untuk menambah pertahanan heromu, karena bisa memberikan efek immune selama beberapa detik.

5. Wind of Nature

Jika hero kamu ingin mendapatkan tambahan Attack Speed, Physical Lifesteal dan Physical Attack untuk memberikan serangan lebih mematikan ke Wanwan. Maka kamu tidak boleh melewatkan untuk menggunakan item Wind of Nature.

Setelah mengetahui hero dan item counter wanwan, pastinya kamu tidak akan takut lagi ketika berhadapan dengan wanwan. Karena hero kamu memiliki kemungkinan memenangkan pertarungan mewalan wanwan dengan lebih mudah.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer