Cara Top Up Magic Chess Go Go di Lapakreload – Magic Chess Go Go merupakan game auto battler yang sangat seru dari game Mobile Legends yang semakin disukai oleh para gamers. Untuk meningkatkan item atau skin dalam bermain, kamu bisa melakukan Top Up Diamond Magic Chess Go Go dan membeli berbagai item menarik seperti Commander, skin, dan efek-efek lainnya. Di sini, Lapakreload hadir sebagai penyedia layanan Top Up Diamond Magic Chess Go Go kamu. Berikut ini cara lengkapnya mengenai Cara Top Up Magic Chess Go Go di Lapakreload.

Mengapa Memilih Lapakreload untuk Top Up Magic Chess Go Go?

Sebelum mengetahui cara top upnya alangkah baiknya kamu mengetahui dahulu kenapa kamu harus memilih Lapakreload sebagai tempat top up. Lapakreload memiliki keunggulan antara lain: Proses mudah dan cepat, harga yang terjangkau, pembayaran aman, dan layanan customer service sangat responsif. Kamu hanya perlu mengikuti beberapa cara untuk menyelsaikan setiap transaksi. Di Lapakreload juga tersedia berbagai pilihan nominal top up dengan harga yang jauh berbeda lebih mudah daripada penyedia layanan top up lainnya. Selain itu, Lapakreload juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang aman dan sangat terpercaya. Tim Customer Service Lapakreload juga siap membantu semua permasalahan kamu.

Cara Top Up Magic Chess Go Go di Lapakreload

Berikut ini cara – cara top up Magic Chess Go Go di Lapakreload:

  1. Kunjungi Website Lapakreload: Buka browser HP atau PC kamu lalu kunjungi situs web lapakreload di https://lapakreload.id/id/magic-chess-go-go.
  2. Masukkan User ID: Masukkan User ID Magic Chess Go Go kamu pada kolom yang tersedia.
  3. Pilih nominal Diamond: Pilih jumlah Diamond yang ingin kamu beli.
  4. Pilih metode pembayaran: Lapakreload menyediakan berbagai metode pembayaran, seperti transfer bank, e-wallet, dan pulsa. Pilih metode yang paling nyaman untukmu.
  5. Selesaikan pembayaran: Ikuti petunjuk yang tertera untuk menyelesaikan pembayaran.
  6. Diamond akan terkirim: Setelah pembayaran berhasil, Diamond akan langsung terkirim ke akun Magic Chess Go Go kamu.

Daftar Harga Diamond Magic Chess Go Go di Lapakreload

Nominal Diamond Harga
5 Rp1.310
12 Rp3.130
19 Rp4.950
28 Rp7.160
44 Rp10.800
59 Rp14.310
85 Rp20.550
170 Rp41.230
240 Rp58.260
296 Rp71.920
408 Rp98.580
568 Rp134.210
875 Rp205.860
2010 Rp447.480
4830 Rp1.073.630

*Perlu diingat bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi selalu check terlebih dahulu, ya!

Cara Bermain Magic Chess Go Go Untuk Pemula

Kamu bosan dengan mode ranked yang begitu-begitu saja? Kamu butuh suasana baru di Land of Dawn? Magic Chess Go Go solusinya! Mode game yang auto battler dari Mobile Legends ini pasti menawarkan sesuatu yang berbeda untuk pengalaman bermain kamu. Game yang lebih santai, namun tetap memerlukan permainan otak. Buat kamu yang baru mencoba game ini, jangan khawatir! Berikut ini cara bermainnya.

Pertama, kamu akan disambut dengan beberapa pilihan Commander. Nah, Commander ini kalau diibaratkan bisa seperti pelatih yang mempunyai skill yang untuk yang bisa memperkuat tim kamu. Ada yang mempunyai skill nambah gold, ada juga yang bisa menambahkan heal hero, ada juga yang bisa membuat lawan terkena efek negatif. Kamu bisa memilih sesuai gaya bermain kamu.

Setelah itu, saatnya kamu menyusun sebuah formasi! Kamu bisa membeli beberapa hero di shop dan kamu bisa menempatkan hero tersebut di papan catur. Dengan formasi yang tepat kamu bisa meraih kemenangan dengan mudah. Kalau kamu terbiasa menggunakan hero dengan role Assassin, kamu bisa memposisikan hero tersebut di barisan belakang, karena akan lebih mudah menyerang lawan.

Oh iya, jangan lupa untuk upgrade level kamu! Semakin tinggi level, semakin banyak hero yang bisa kamu turunkan ke arena. Kumpulkan gold sebanyak-banyaknya dengan cara menang ronde, menjual hero, atau memanfaatkan skill Commander tertentu.

Lalu, yang membuat Magic Chess lebih seru adalah tersedia fitur Synergy. Jadi, setiap hero mempunyai sinergi masing-masing, seperti Weapong Master, Mage, atau Guardian. kamu juga bisa menggabungkan satu atau dua hero dengan sinergi yang sama agar mereka bisa mendapatkan buff yang membuat hero tersebut makin kuat.

Terakhir, tujuan utama kamu di Magic Chess Go Go adalah mengalahkan tujuh pemain lain. Gunakan strategi terbaik, kelola gold dengan bijak, dan manfaatkan sinergi hero untuk meraih kemenangan!

Begitulah artikel mengenai Cara Top Up Magic Chess Go Go di Lapakreload. Semoga makin membantu kamu, ya!

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer