8 Daftar Game Mirip Genshin Impact Ukuran Kecil di HP Android dan PC

Reza

Game Ganshin Impact adalah salah satu game MMORPG yang paling laris dan populer dimainkan di perangkat mobile baik di HP Android ataupun iOS. Tetapi sayangnya game ini ukurannya besar dan tidak bisa semua hp bisa memainkan game ini dengan lancar. Sehingga tidak heran jika banyak orang ingin mencari game mirip genshin impact ukuran kecil.

Untuk bisa memainkan game Genshin Impact, kamu membutuhkan HP dengan spek memori internal yang besar. Karena ukuran dari gamenya saja bisa lebih dari 20GB, ditambahlagi agar game ini bisa dimainkan dengan lancar HP kamu juga harus memiliki spek chipset kuat dan RAM besar.

Jika hp yang kamu gunakan saat ini hanya memiliki spek yang rendah, tetapi ingin memainkan game mirip Genshin Impact. Maka kamu bisa mencoba beberapa game mirip genshin impact ukuran kecil yang akan kami bagikan disini.

Daftar Game Mirip Genshin Impact Ukuran Kecil Offline Android

Karena spek hp kamu kentang, sehingga tidak bisa menjalankan game Genshin Impact dengan lancar. Jangan khawatir, karena kamu masih bisa mencoba bermain game game mirip genshin impact ukuran kecil di hp android di bawah ini!

1. Tower of Fantasy

 Game Mirip Genshin Impact

Pertama kamu bisa coba download dan instal game Tower of Fantasy langsung dari playstore. Game Tower of Fantasy memiliki konsep yang sangat mirip dengan game Genshin Impact.

Jika kamu sebelumnya sudah pernah bermain game The Legend of Zelda, maka kamu akan merasa sangat familiar saat bermain game Tower of Fantasy. Karena sebenarnya beberapa game MMORPG mobile terinspirasi dari game The Legend of Zelda.

Saat kamu bermain game Tower of Fantasy, kamu akan dihadapkan dengan misi yang menantang dan gameplay yang sangat menarik. Kamu juga bisa melakukan gacha untuk mendapatkan karakter atau item berbeda-beda saat bermain game ini.

Download Tower of Fantasy Untuk HP Android Disini

2. Honkai Impact 3

 Game Mirip Genshin Impact

Selanjutnya kamu juga bisa memainkan game Honkai Impact 3 yang merupakan sebuah game dengan konsep roleplaying yang terinspirasi dari anime dalam segala hal yang ada di dalam game.

Honkai Impact 3 memiliki tema game yang futuristis dari sebuah game dunia terbuka yang sangat mirip seperti game Genshin Impact. Game Honkai Impact 3 ini bisa kamu dapatkan secara gratis, tetapi jika kamu ingin mendapatkan karakter dan senjata lebih kuat. Maka kamu harus melakukan top-up untuk melakukan gacha agar bisa mendapatkan karakter dan senjata yang lebih kuat.

Download Game Honkai Impact 3 di HP Android

3. Sword Art Online: Integral Factor

Sword Art Online: Integral Factor

Game SAO Integral Factor adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment Inc dan sudah mendapatkan total download hingga 5 juta lebih di playstore.

Game SAO Integral Factor banyak didownload karena diklaim mirip dengan genshin impact dengan ukuran yang lebih kecil. Sehingga tidak heran jika game ini semakin populer dan dimainkan banyak game yang hpnya tidak bisa memainkan game genshin impact dengan lancar.

Gameplay dari game SAO Integral Factor ini menggunakan gaya hack and slash. Setiap pemain juga bisa menggunakan skill dan sejata berbeda-beda tergantung dari karakter pemain yang dipilih.

Download Game SAO Integral Factor Untuk HP Android

4. Dragalia Lost

 Game Mirip Genshin Impact

Lanjut dengan game mirip genshin impack ukuran kecil lainnya yang bisa dimainkan di hp android ada game Dragalia Lost. Game Dragalia Lost dikembangkan oleh Nintendo Co., Ltd. yang sudah mendapatkan total download mencapai 1 juta lebih.

Game Dragalia Lost memiliki konsep karakter yang bisa berubah menjadi naga ketika bertarung. Untuk bermain game ini pemain harus pandai memilih elemen dan tim agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Download Game Dragalia Lost di HP Android

5. Trials of Mana

 Game Mirip Genshin Impact

Trials of Mana juga bisa menjadi pilihan yang tepat ketika kamu mencari game yang mirip genshin impact. Game Trials of Mana  ini memiliki gameplay yang menarik, sehingga tidak akan mudah membuat kamu bosan.

Trials of Mana memiliki genre RPG dengan sistem pertarungan mirip game Genshin Impact. Kamu bisa dengan bebas memilih karakter dalam game dan meningkatkan level karakter agar bisa lebih mudah memenangkan pertarungan.

Download Game Trials of Mana Untuk HP Android

6. Tales of Wind

 Game Mirip Genshin Impact

Jika kamu memiliki hp spek rendah tetapi ingin bermain game mirip genshin impact ukuran kecil di hp android. Maka game Tales of Wind bisa jadi pilihan tepat yang bisa diunduh gratis di playstore. Game Tales of Wind adalah game dengan konsep MMORPG yang dikembangkan oleh NEOCRAFT LIMITED.

Game ini memiliki banyak hal keren seperti dalam hal grafiknya, gameplaynya, dan alur cerita yang disajikan. Jadi kamu tidak akan kecewa saat memainkan game Tales of Wind.

Download Game Tales of Wind Untuk HP Android

Game mirip Genshin Impact ukuran kecil PC

Selain kamu bisa memilih bermain game mirip genshin impact ukuran kecil diatas. Jika kamu lebih suka bermain game di PC, maka kamu bisa pertimbangkan beberapa game mirip genshin impact ukuran kecil PC di bawah ini :

1. Hyper Light Drifter

 Game Mirip Genshin Impact

Kamu mungkin bisa coba untuk download dan instal game Hyper Light Drifter melalui stream. Game ini menggunakan gaya pixel 2D yang terinspirasi dari game Zelda Series. Walaupun game ini memiliki grafik 2D yang terkesan jadul. Tetapi gamenya memiliki gameplay yang menarik, karena bercerita tentang seorang pendekar pedang yang bertualang menjelajah dunia yang sudah terbengkalai.

Saat menejelajah dunia dalam game ini kamu harus waspada, karena ada banyak musuh yang siap menyerangmu. Agar karakter utama lebih kuat, kamu harus mengupgrade pedang, membeli baju zirah dan membeli senjata api yang lebih kuat.

Download Game Hyper Light Drifter Untuk PC di Steam

2. Ni No Kuni: Revenant Kingdom

 Game Mirip Genshin Impact

Lanjut dengan game bernama Ni No Kuni: Revenant Kingdom, ini adalah game PC yang tidak boleh dilewatkan untuk pecinta game JRPG. Pada game Ni No Kuni: Revenant Kingdom, kamu akan bermain sebagai orang ketiga yang menggerakan karakter utama sesuka hati.

Saat menjalankan karakter game ini, kamu harus bertarung dengan musuh dan kamu tidak tergantung pada sistem turn based saat bermain game ini.

Alur cerita dalam game Ni No Kuni: Revenant Kingdom juga sangatlah menarik, selain itu dari segi visual tentunya akan membuat kamu betah memainkannya. Game Ni No Kuni ini bisa kamu dapatkan di Stream dengan harga yang murah hanya 600 ribuan saja dan kamu juga bisa membeli Voucher steam dengan harga yang sangat murah di Lapakreload

Download Ni No Kuni: Revenant Kingdom Untuk PC di Steam

Akhir Kata

Silahkan kamu bisa pilih salah satu atau beberapa game mirip genshin impact ukuran kecil untuk hp android dan PC diatas. Dijamin kamu tidak perlu lagi spek hp tinggi atau spek pc gaming khusus untuk bisa memainkan game yang mirip genshin impact.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

1 thought on “8 Daftar Game Mirip Genshin Impact Ukuran Kecil di HP Android dan PC”

  1. Pingback: Genshin Impact: Petualangan Seru di Dunia Teyvat - Ikatekaundip.id

Leave a Comment