Hero Counter Wukong Honor of Kings – Wukong di honor of King menjadi salah satu hero yang terkuat dan banyak ditakuti lawan. Sehingga untuk menghentikan dan mengalahkannya perlu mengetahui hero Counter Wukong Honor of Kings.

Bagaimana Cara Counter Wukong di Honor of Kings?

Wukong mempunyai keunggulan bertarung berkat Fortification Spell dan Golden Cudgel yang bisa memblokir skill lawan. Serta Hero Wukong juga memiliki damage yang kuat ketika melakukan penyerangan.

Karena keunggulan tersebut, maka pemain harus lebih fokus ke pembuatan item physical defense agar bisa mengurangi physical damage dari Wukong. Pemain juga harus mengindari terhadap skill pertama dari Wukong, karena skill ini bisa menghasilkan Burst Damage yang bisa mengalahkan Marksman dan mage dengan HP rendah.

Posisi Wukong sering dimainkan sebagai Jangle karena dia termasuk ke dalam hero Assassin. Wunkong sendiri sebanarnya tidak memiliki skill khusus atau mobilitas yang cepat, tetapi ledakan damage yang dihasilkan melalui instant kill sangat besar.

Ketika Wukong mengkombinasikan skillnya, maka musuh akan sangat merasa kerepotan karena tidak bisa melancarkan serangan balik. Karena itu, saat berhadapan dengan wukong pemain harus berlindung berama rekan satu tim, jaga jarak aman dan menjaga posisi aman selama pertempuran.

Daftar Hero Counter Wukong Honor of Kings (HoK) Terbaik

Untuk bisa mengcounter Wukong, pemain juga harus memiliki koordinasi yang baik bersama tim. Perlu diketahui juga bahwa Wukong sendiri memiliki kelemahan yaitu lemah terhadap serangan Slow, Stun dan Crowd Control. Agar Kamu bisa mengalahkan hero Wukong, kamu wajib mengetahui hero Counter Wukong Honor of Kings berikut :

Zhang Fei

5 Hero Counter Wukong Honor of Kings

Ketika mencari hero Counter Wukong Honor of Kings, kita tidak boleh melewatkan Zhang Fei. Karena Zhang Fei merupakan salah satu hero Support/Tank terbaik di Honor of Kings yang bisa mengatasi serangan dari Wukong.

Keunggulan dari Zhang Fei saat berhadapan dengan Wukong bisa mengurangi kecepatan gerakannya. Selain itu, Zhang Fei juga bisa memberikan efek sheild, stun dan kekebalan dan membuat Wukong mundur saat ingin menyerang tim dengan hp rendah.

Xiang Yu

5 Hero Counter Wukong Honor of Kings

Lanjut dengan hero Tank Honor of King lainnya yang bisa mengcounter Wukong ada Xiang Yu. Clash lane dan roamer adalah posisi tepat diberikan ke Xiang Yu. Berkat skill pasifnya, Xiang Yu ini bisa menghentikan damage dari Wukong karena bisa memberikan kekebalan terhadap damage ketika HP berada di bawah 30%.

Manfaatkanlah Skill Combo Xiang Yu terdiri dari Skill 1, Skill Ultimate, Skill 2 dan Basic Attack untuk bisa memberikan damage besar terhadap Wukong.

Yaria

Hero Counter Wukong Honor of Kings

Hero Support terbaik sebagai hero Counter Wukong Honor of Kings adalah Yaria. Yaria ini mempunyai kekebalan terhadap Crowd COntrol dari Wukong. Selain itu, Yaria juga memiliki keunggulan adanya Sheild tambahan, bisa mengetahui keberadaan musuh disekitar dan merasuki rekan satu tim agar bisa meningkatkan magical damage.

Mi Yue

Hero Counter Wukong Honor of Kings

Hero Mi Yue di Honor of King juga menjadi salah satu counter Wukong yang terbaik. Karena kemampuan hero ini bisa menghindari serangan Wukong bahkan bisa membunuhnya.

Mi Yue ini adalah hero Mage yang bisa menghasilkan Magical Damage yang bisa menyerap HP musuh termasuk Wukong ketika mendekatinya. Jadi dijamin Wukong akan sangat kualahan ketika menghadapi Mi Yue ketika berada di pertempuran.

Dolia

Hero Counter Wukong Honor of Kings

Hero Counter Wukong Honor of Kings terakhir ada Dolia yang akan sangat menyulitkan Wukong. Hero Dolia ini memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan efek slow, magical damage dan mempunyai efek reset cooldown skill terhadap rekan satu tim. Sehingga ketika bertarung melawan Wukong akan sangat mudah untuk membalikan keadaan.

Item Counter Wukong Honor of Kings

Selain mengetahui tentang hero Counter Wukong Honor of Kings diatas, pemain juga wajib mengetahui item Counter Wukong berikut :

Blazing Cape

Blazing Cape merupakan item yang sangat membantu meningkatkan pertahanan karena bisa menambah +1.000 Kesehatan Maks dan +240 Pertahanan Fisik. Selain itu, item ini juga memiliki efek pengurangan lifesteal musuh.

Spikemail

Item pertahanan lainnya yang bisa digunakan ada Spikeail yang bisa menambah +360 Pertahanan Fisik dan +30 Serangan Fisik. Ketika menggunakan item ini, pemain juga bisa mengembalikan Physical damage ke target yang menyerang.

Splendor

Magic item Splendor ini bisa memberikan +10% Cooldown Reduction dan +160 Magic Attack. Sehingga ketika digunakan bisa membuat hero lawan membeku beberapa saat dan memberikan efek immune dari semua efek dan damage.

Mortal Punisher

Pemain juga bisa menggunakan Physical Item seperti Mortal Punisher agar bisa memiliki pertahanan yang lebih kuat. Karena item Mortal Punisher ini bisa menambah +15% Pencurian Nyawa Fisik, +15% Kecepatan Serangan dan meningkatkan +100 Serangan Fisik.

Venomous Staff

Magic item lainnya yang bisa digunakan ada Venomous Staff yang bisa memberikan +5% Kecepatan Gerakan, +10% Pengurangan Cooldown dan +240 Serangan Sihir. Ketika item Magic ini digunakan maka pemain bisa mengurangi regenerasi HP musuh yang terkena damage.

Akhir Kata

Jadi dengan menggunakan hero Counter Wukong Honor of Kings ditambah item counter diatas dijamin Kamu bisa mengalahkan  Wukong dengan lebih mudah.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer