Lapakreload.id menjadi tempat top up Honor of Kings yang banyak dipercaya gamer karena memiliki harga token murah, banyak pilihan metode pembayaran dan diproses dengan cepat.

Sekilas Tentang Game Honor of Kings

Honor of Kings saat ini menjadi salah satu game MOBA terpopuler dan banyak dimainkan di dunia dari Level Infinite. Sehingga tidak heran banyak gamer yang ingin mencoba memainkan game ini. Untuk bermain di game Honor of Kings pemain harus memiliki hero yang kuat dan memiliki skill bermain yang profesional.

Saat memainkan game Honor of Kings, pemain harus memilih Hero terlebih dahulu dan menyesuaikan gaya bertarung, serta harus memiliki rekan satu tim yang kompak agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Tetapi ada banyak kasus dimana Hero favoritmu mungkin sudah dipilih oleh musuh terlebih dahulu. Kamu tidak lagi mempunyai hero di posisi yang ingin kamu mainkan, sehingga membuat kamu kesulitan saat bermain dan membuat kamu sering kalah.

Untuk menghindari situasi tersebut, cara yang paling efektif adalah dengan memiliki semua hero terkuat yang ada di game Honor of Kings. Dengan cara ini kamu bisa dengan bebas memilih hero Honor of Kings yang terkuat sesuai dengan gaya permainan yang kamu inginkan. Ketika memiliki banyak Hero di Honor of Kings juga bisa membantu kamu bisa menguasai hero di semua role.

Cara Tercepat Mendapatkan Semua Hero di Honor of Kings

Mungkin kamu baru saja menginstal game Honor of Kings, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendapatkan semua Hero gratis di dalam game ini. Untuk memulai bermain game Honor of Kings, maka kamu bisa fokus ke beberapa hal berikut :

  • Setelah berhasil membuat akun Honor of Kings, kamu bisa memilih 3 Hero pertama.
  • Lanjutkan dengan login selama 7 hari beturut-turut untuk bisa mendapatkan 4 Hero Gratis.
  • Di bagian New Player Mission, kamu bisa selesaikan semua tugas yang ada agar bisa mencapai 1000 poin agar bisa mendapatkan Hero dan Skin secara gratis.

Hadiah Event

Selain melalui 3 cara mendapatkan hero Honor of Kings gratis diatas, kamu bisa mengikuti Hadiah Event yang ada di dalam game ini. Contohnya kamu bisa berpartisipasi dalam Event terbaru, pilih Dpaatkan Han Xin Gratis. Silahkan kamu ikuti petunjuk dan selesaikan misi di Event tersebut sampai kamu bisa mendapatkan hero Han Xin.

Road to Greatness

Road to Greatness adalah salah satu bagian penting yang tidak boleh pemain lewatkan. Ini adalah event waktu terbatas di game Honor of Kings yang memiliki batas waktu hanya 13 hari. Event Honor of Kings ini akan memberikan 6 Hero secara random dan emas gratis. Setelah mencapai setiap level dalam event ini, maka pemain akan mendapatkan Hero secara random dan membuka peti Emas.

Naikkan Level Dengan Waktu Terbatas

Dengan mengikuti event ini, pemain akan mendapatkan gold (emas) dalam jumlah yang besar untuk bisa digunakan pemain membeli Champion di Store. Pastikan pemain menyelesaikan misi Naik Level waktu terbatas ini dalam waktu 14 hari.

New Start Challenge Missions

Event spesial ini akan memberikan pemain diamond dan arcana secara gratis. Setelah mendapatkan Diamond, pemain bisa mendapatkan penawaran dari toko. Jumlah maksimal diamond yang didapat dalam event ini yaitu 200 dan bisa digunakan untuk membeli hero baru.

Login 7 Hari Berturut-Turut

Yang harus pemain lakukan selama event ini yaitu login dalam waktu 7 hari untuk menghasilkan gold yang banyak. Hadiah dari event ini bisa membantu pemain membeli hero Baru.

Fight Together, Fight Better

Ini merupakan event Honor of Kings dimana pemain harus berteman dengan pemain lain dan memainkan 3 pertandingan bersama-sama. Setelah selesai kamu akan mendapatkan hadiah 100 Diamond dan 1 kantong emas.

Jika dengan cara mendapatkan hero Honor of King baru dan terkuat yang dijelaskan diatas masih kurang puas. Maka kamu bisa mendapatkan Hero dari Honor of Kings dengan membeli Token. Jika kamu ingin mendapatkan token Honor of Kings dengan harga murah, maka kamu harus mengetahui tempat top up honor of kings.

Dimana Tempat Top Up Honor of Kings Murah dan Terpercaya?

tempat top up honor of kings

Jika kamu ingin mendapatkan hero terkuat, skin baru, dan item di dalam game Honor of Kings. Maka kamu wajib memiliki token Honor of Kings, tetapi jika kamu belum mengetahui tempat top up honor of kings termudah dan terpercaya. Maka kamu harus mengenal situs top up game Lapakreload.id.

Lapakreload.id merupakan tempat top up honor of kings termurah yang sudah dipercaya banyak gamer untuk melakukan top up game online. Cara melakukan top up token Honor of Kings di Lapakreload.id juga sangat mudah dan praktis tanpa perlu daftar akun terlebih dahulu.

Selain itu lapakreload.id juga dijadikan tempat top up honor of kings Via Pulsa, tempat top up honor of kings Via Dana dan tempat top up honor of kings Via Alfamart. Karena di Lapakreload.id ada banyak metode pembayaran yang bisa dipilih agar pelanggan lebih mudah saat melakukan top up token Honor of Kings.

Panduan Lengkap Cara Top Up Honor of Kings di Lapakreload.id

Jika kamu mencari tempat top up honor of kings termurah, banyak bonus dan terpercaya maka silahkan lakukan topup di Lapakreload.id, langkahnya sebagai berikut :

  1. Silahkan buka browser di HP/PC, lalu ketikan alamat website Lapakreload : lapakreload.id.
  2. Setelah itu, cari game Honor of Kings di halaman website Lapakreload.
  3. Jika sudah masuk ke halaman Top up Honor of King di Lapakreload, isikan semua data yang dibutuhkan untuk topup.
  4. Pertama masukan data Akun atau ID game Honor of Kings yang kamu miliki.
  5. Pilih Produk yang ingin dibeli, seperti Token, Spesial Items atau Proses Manual | Lebih Murah.
  6. Lanjut memilih Metode Pembayaran yang tersedia di Lapakreload, bisa lewat E-Money, Bank Transfer, Virtual Account, Convenience Store atau Saldo Akun Lapakreload.
  7. Terakhir masukan Kontak, isikan dengan Nomor Whatsapp aktif yang kamu miliki dengan benar, lalu klik Beli Sekarang.

Setelah itu, kamu tinggal ikuti instruksi untuk melakukan pembayaran, lakukan pembayaran sesuai dengan metode dipilih. Dan tunggu beberapa saat sampai saldo top up Honor of Kings masuk ke akun game yang kamu miliki.

Akhir Kata

Ketika kamu mencari tempat top up honor of kings termurah dan terpercaya yang sudah memiliki banyak pelanggan, maka kamu bisa mengunjungi lapakreload.id. Karena di Lapakreload, kamu bisa mendapatkan token Honor of Kings dengan harga yang lebih murah dibandingkan di tempat lain serta proses top up yang cepat. Ditambah lagi kamu bisa mendapatkan poin dan tambahan bonus dari Lapakreload, ketika sedang ada event tertentu. Jadi top up Honor of Kings di Lapakreload benar-benar akan membuat kamu bisa berhemat lebih banyak.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment

Ads - Before Footer