6 Cara Bermain Sausage Man Untuk Pemula, Pasti Jago!

Reza

Cara bermain Sausage Man – Sausage Man merupakan salah satu game battle royale mobile terbaru dan terpopuler akhir-akhir ini yang dikembangkan oleh XD Entertainment Pte Ltd. Di game satu ini, kamu bisa berpartisipasi dalam pertarungan bertahan hidup dengan 100 pemain lainnya secara online. Selain itu, area pertarungannya juga bisa dikatakan sangat luas dengan memiliki kustomisasi menarik yang tak terhitung jumlahnya. Karena itu, jika tertarik dengan game satu ini maka kamu tidak boleh melewatkan informasi tentang cara bermain Sausage Man untuk pemula di bawah ini!

Tentang Game Sausage Man

Sebelum membahas lebih detail tentang cara bermain Sausage Man untuk pemula, kamu harus mengetahui tentang game ini lebih detail terlebih dahulu.

Sausage Man merupakan salah satu game survival shooting atau battle royale yang memiliki gameplay mirip seperti game PUBG atau Fortnite. Tetapi game Sausage Man mempunyai fitur dan ciri khas tersendiri, terutama dengan memiliki desain karakter sosis yang mengesankan.

Fitur unik dari game Sausage Man tentunya kamu akan bermain dengan karakter prajurit dengan bentuk sosis yang lucu, menggemaskan, tetapi sangat agresif. Selain mengandalkan aksi tembak-menembak yang intens, animasi dalam pertempuran dan model senjata di game ini tampak realistis. Gameplay battle royale Sausage Man memungkinkan pemainnya untuk melakukan aksi-aksi gila dan kreatif untuk mendominasi pertempuran.

Sebelum memasuki arena pertempuran dan menjadi sosis terakhir yang bertahan hidup, silahkan pelajari cara bermain Sausage Man untuk pemula yang dibagikan oleh kami di bawah ini.

Cara Bermain Sausage Man Untuk Pemula

Cara Bermain Sausage Man Pemula
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.GlobalSoFunny.Sausage&hl=id

Artikel ini akan memberikan tips dan cara bermain Sausage Man untuk pemula yang perlu kamu ketahui. Sehingga nantinya saat bermain Sausage Man kamu bisa mengawali permainan dengan baik dan berhasil menghabisi semua lawan dengan mudah.

1. Download Game Sausage Man

Jika Kamu belum mempunyai game Sausage Man maka Kamu bisa mengunduhnya melalui link download di sini:

Download Sausage Man untuk Android

Download Sausage Man untuk iPhone

2. Spawn Island

Saat menunggu untuk memasuki pertandingan, Kamu akan berdiri di lobi bersama-sama dengan pemain lain. Setelah jumlah orang mencukupi untuk memulai pertempuran, permainan akan dimulai secara otomatis dan Kamu akan mempunyai hitungan mundur 5 detik untuk bergerak di sekitar Spawn Island, berinteraksi dengan pemain lain, mengambil senjata, dan mencoba menggunakan senjata.

Baca Juga: Cara Top Up Sausage Man Murah dan Proses Cepat

3. Pelajari Peta (Maps)

cara bermain Sausage Man untuk pemula selanjutnya harus bisa mempelajari maps. Setelah meninggalkan Spawn Island, Kamu akan dibawa ke sebuah pulau utama untuk berperang. Di tempat ini terdapat berbagai jenis medan seperti perbukitan, rawa, pantai dan area hutan. Semua jenis medan pertempuran ini mempunyai sifat berbeda di mana Kamu harus mendaki atau harus berenang.

Dengan medan yang berbeda-beda ini akan meningkatkan interaktivitas permainan. Peta dalam game ini juga mencakup banyak lokasi menyenangkan seperti laguna jeli elastis yang bisa digunakan untuk melompat dan arus angin yang akan membuat karakter game kamu mainkan berputar-putar.

Pemilihan lokasi pendaratan sangatlah penting saat bermain game Sausage Man. Saat turun dari bus, sebaiknya kamu pilih lokasi yang aman agar tidak mati terlalu cepat dalam pertempuran. Selain itu, kamu bisa prioritaskan lokasi yang mempunyai banyak jarahan agar mendapatkan peralatan dan senjata yang cukup dan lebih cepat, sehingga kamu memiliki waktu untuk melakukan persiapan bertarung.

Baca Juga: 8 Cara Mengatasi Sausage Man Tidak Bisa Dibuka dan Error

4. Kenali Senjata di Game Sausage Man

Cara bermain Sausage Man untuk pemula selanjutnya adalah mengetahui senjata yang ada di dalam game. Senjata yang ada di dalam game Sausage Man cukup beragam. Kamu bisa menemukan beberapa senjata berikut di dalam game:

  • Assault Rifle : Senjata otomatis ini mempunyai kapasitas amunisi sedang dan ideal untuk melakukan serangan jarak jauh dan menengah. AR (Assault Rifle) merupakan senjata yang wajib dimiliki karena senjata ini mempunyai keseimbangan yang sempurna antara damage dan jangkauan. Tetapi yang perlu diketahui, recoil untuk senjata AR mungkin sulit dikendalikan.
  • Pistol: Pistol merupakan pilihan yang sangat baik untuk permainan awal dalam game Sousage Man. Tetapi di late game senjata ini bukan pilihan karena tidak mempunyai kemampuan menyerang dalam jarak jauh. Pistol di game ini tersedia dalam banyak jenis seperti semi-otomatis, otomatis, dan revolver.
  • Sniper gun: Sniper gun merupakan senjata yang sangat cocok digunakan di late game. Kebanyakan senjata Sniper Gun di game Sausage Man bisa menembak 100% setiap saat. Ada dua jenis senapan sniper yaitu semi-otomatis dan laras geser. Selain itu, senjata sniper gun juga mempunyai magazine yang besar dan kemampuan menembak jarak jauh yang sangat baik karena senjata ini mempunyai viewfinder.
  • SMG: SMG merupakan pilihan tepat untuk melakukan serangan jarak dekat. Senjata SMG mempunyai magazine yang kecil dan dalam pertarungan jarak dekat bisa membantu pemain untuk membunuh musuh dalam hitungan detik. Recoil SMG bisa dikatakan lebih mudah dikendalikan dibandingkan sniper rifle.
  • Busur (Explosion Bow) : Busur atau Explosion Bow di game Sausage Man memang sulit digunakan, namun di tangan ahlinya, senjata ini dapat menjadi salah satu senjata terbaik untuk digunakan. Senjata ini sangat sulit ditemukan di maps, jadi senjata ini bisa dikatakan sangat berharga. Penggunaan senjata Explosion Bow bisa digunakan dengan baik dalam pertarungan jarak dekat dan menengah.

5. Pahami Jenis-Jenis Aksesoris Yang Disertakan Di Senjata

Cara bermain Sausage Man untuk pemula lainnya yang perlu diketahui adalah mengetahui jenis aksesoris senjata. Dengan mengetahui jenis-jenis aksesoris senjata bisa membantu mengupgrade senjata agar memiliki efek yang mematikan dan mudah digunakan. Kamu bisa mengupgrade senjata dengan berbagai macam aksesoris seperti:

Viewfinder (Scope): aksesoris ini akan membantu mengamati atau membidik target yang jauh. Setiap jenis Viewfinder ini akan mempunyai rentang zoom yang berbeda-beda.

Extended Magazine : Aksesoris ini bisa digunakan untuk meningkatkan jumlah amunisi untuk senjata.

Silencer : aksesoris senjata ini digunakan untuk mengurangi recoil senjata dan mengurangi kebisingan ketika menembak.

6. Jenis Equipment Yang Diperlukan di Sausage Man

Jenis Equipment berikut akan membantu meningkatkan statistik pemain dalam pertempuran :

  • Helm : Equipment ini akan membantu mengurangi damage saat terkena serangan di kepala oleh musuh. Helm tingkat tinggi akan mempunyai tingkat perlindungan yang lebih baik.
  • Armor (Rompi): digunakan untuk mengurangi damage saat peluru ditembakkan ke badan. Semakin tinggi level armor yang digunakan, semakin sedikit damage yang diterima.
  • Ransel: Digunakan untuk menyimpan barang seperti senjata, aksesoris dan peralatan lainnya. Semakin tinggi level ransel, maka akan semakin besar pula kapasitasnya.
  • Med Kit: Alat ini akan membantu pemain menyembuhkan darah sepenuhnya dalam 10 detik. Sebaiknya Kamu menggunakan Med Kit diwaktu yang tepat karena benda sangat sulit ditemukan.
  • Perban: Digunakan untuk memulihkan 15 HP per perban.
  • Minuman energi: Minuman berenergi bisa membantu memulihkan kesehatan pemain untuk jangka waktu tertentu. Sebaiknya gunakan minuman energi bersamaan saat menggunakan perban untuk memulihkan HP sampai penuh.

Akhir Kata

Ada banyak game Battle Royale yang beredar di pasaran saat ini tetapi game Sausage Man lebih menarik perhatian banyak gamer karena memiliki fitur yang unik. Jika kamu tertarik memainkan game ini pastikan kamu mempelajari cara bermain Sausage Man untuk pemula yang telah kami jelaskan diatas.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment