6 Build Item Xavier Tersakit Mobile Legends Terbaru

Reza

Build Item Xavier Tersakit – Salah satu hero Mage Mobile Legends yang sering digunakan adalah hero Xavier, sehingga tidak heran jika banyak pemain yang mencari informasi build item Xavier tersakit terbaru.

Karena dengan mengetahu build item Xavier tersakit ini, kamu nantinya bisa mengoptimalkan potensi skill dan performa Xavier agar lebih kuat dan tidak terkalahkan.

Tentang Hero Xavier Mobile Legends

Xavier adalah salah satu hero Mage di game mobile legends yang terkuat dan paling populer sejak pertama kali dimunculkan. Hero satu ini juga masuk ke dalam hero Meta di game Mobile Legends. Karena hero ini memiliki skill yang terkuat apalagi jika ditambah dengan build item xavier tersakit yang tepat saat dimainkan.

Saat menggunakan hero Xavier pemain bisa dengan mudah memperluas area serangan ke pada musuh. Sehingga tidak heran jika hero mage ini lebih banyak digunakan dibanding hero mage lainnya. Hero Xavier sangat cocok untuk pemain yang suka bertempur dalam durasi yang lama. Karena semakin lama hero ini bertarung maka akan semakin bertambah kekuatannya.

Untuk skill Xavier sendiri tidak hanya bisa digunakan bertarung melawan musuh tetapi bisa digunakan untuk melindungi teman saat bermain ketika berada di dekat hero ini. Keunggulan lain ketika menggunakan Xavier adalah adanya efek Crowd Control yang bisa membatasi gerak lawan. Dan pastinya keunggulan dari hero ini adalah bisa menghabisi musuh dari jarak jauh menggunakan skill yang dimilikinya.

Walaupun memiliki keunggulan, pastinya hero Xavier juga memiliki kelemahan, seperti kemampuan bertarung jarak dekat yang kurang baik dan tidak memiliki kemampuan melarikan diri.

Untuk mengoptimalkan hero mage terkuat di mobile legends ini, kamu harus mengetahui tentang build item Xavier tersakit.

Skill Hero Xavier Mobile Legends

Build Item Xavier
https://id.pinterest.com/pin/577023771018816259/

Sebelum mengetahui tentang build item xavier tersakit, tentunya kamu harus memahami terlebih dahulu tentang skill yang dimiliki xavier, berikut ini skillnya :

1. Transcendence (Skill Pasif)

Skill pasit transcendence dari Xavier bisa membantu memperkuat skill selanjutnya di hero ini setiap kali hero ini menyerang musuh. Tahap 1, demage skill akan meningkat secara drasits, tahap 2 jangkau skill lebih melebar dan tahap 3 bisa mengurangi Colldown secara drastis.

2. Skill Infinite Extension ( Skill 1 )

Skill 1 Xavier adalah Infinite extension yang akan menembakan Mystic Bullet dengan damage yang besar kepada lawan. Jika terkena lawan skill ini akan memiliki jarak jangkuan Mystic Bullet yang semakin meningkat.

3. Skill Mystic Field ( Skill 2 )

Skill 2 yang dimiliki Xavier adalah Mystic Field yang akan memberikan efek slow kepada musuh yang melewati batas Mystic Field. Jika terkena tim kamu maka gerakan hero teman akan lebih cepat. Penggabungan lain akan membuat area Mystic Field jadi lebih luas. Ketika mush terkena efek Immobilize selama beberapa detik, maka musuh tidak akan bisa menyerang.

4. Skill Dawning Light (Skill Ultimate)

Skull Warning Light merupakan skill ulti yang dimiliki oleh hero Xavier, skill ini akan mengeluarkan cahaya Mystic Magic yang akan memberikan damage besar.

Baca Juga: 6 Build Fanny Tersakit Mobile Legends, Auto Savage!

Build Item Xavier Tersakit Mobile Legends Tebaru Tahun 2024

build Item Xavier Mobile Legends
https://id.pinterest.com/pin/652247958555977161/

Untuk memaksimalkan potensi dan kekuatan dari Xavier, kamu bisa menggunakan beberapa build item Xavier tersakit di bawah ini :

1. Arcane Boots

Build item xavier tersakit pertama ada Arcane Boots, item ini akan membantu menambahkan magic penetration yang bisa membantu hero satu ini menembus Magic Resist dari musuh. Selain itu, item ini juga akan membantu Xavier untuk bisa memberikan tambahan damage yang lebih maksimal. Jika ingin memiliki cooldown skill yang lebih cepat, kamu bisa gunakan Magic Shoes. Dengan menggunakan Magic Shoes akan membuat Xavier memiliki efek pengurangan cooldown skill hingga 10%.

2. Clock of Destiny

Selanjutnya ada item Clock of Destiny yang akan membantu Xavier menambah HP, Magic Power dan membuat daya tahan hero satu ini jadi lebih baik selama pertempuran berlangsung. Item ini juga mempunyai pasif yang membantu meningkatkan Magic Power setiap 30 detik dengan maksimal penambahan sebanyak 10 kali.

Jadi penggunaan item Clock of Destiny ini akan membuat Xavier lebih kuat seiring berjalannya waktu dalam pertempuran.

Baca Juga: 6 Build Item Chip Tersakit Mobile Legends 2024

3. Lightning Truncheon

Build Item Lighting Truncheon Xavier ini akan membantu meningkatkan damage. Item ini akan memberikan tambahan cooldown reduction, magic power dan juga pasif yang bisa memberikan damage tambahan setiap kali hero ini menggunakan skillnya.

Pasif unik yang digasilkan pasif ini bisa digunakan setiap 6 detik, skill selanjutnya akan memberikan 50 hingga 1000 magic damage sampai ke 3 musuh. Dengan adanya efek pasif ini maka akan membuat magic damage yang sangat tinggi ke musuh. Terutama ketika kamu berhasil mengumpulkan banyak Mana.

4. Enchanted Talisman

Build item Xavier tersakit selanjutnya ada  Enchanted Talisman yang akan membantu menambahkan HP. Selain itu, item ini juga akan membantu menambahkan cooldown reduction dan magic power. Sehingga xavier akan memberikan pengurangan cooldown setiap skill yang digunakannya.

Pasif dari item ini akan memberikan regenerasi Mana yang cepat, sehingga pemain tidak akan takut ketika ingin menggunakan skill terus menerus. Penggunaan item ini bisa membuat kamu memberikan presuere ke musuh.

5. Holy Crystal

Item Holy Crystal pada Xavier akan membantu memberikan tambahan magic damage yang besar. Selain itu, item ini juga akan memberikan pasif yang membantu meningkatkan status magic damage 21-35% tergantung level.

Item Holy Crystal ini akan memberikan damage yang besar, sehingga saat bertarung dengan musuh, musuh bisa kalah dengan cepat. Penggunaan build item mobile legends ini untuk hero Mage seperti Xavier akan membuat hero satu ini bisa menjadi hero mematikan sampai di late game.

6. Genius Wand

Build item xavier tersakit terakhir yang kami rekomendasikan ada Genius Wand. Item ini akan membantu memberikan tambahan magic penetration, magic damage serta movement speed.

Pasif item ini juga bisa membantu mengurangi magic resist setiap skill hero ini terkena lawan. Penggunana item ini juga pastinya akan membuat musuh jadi lebih mudah dikalahkan, walaupun musuh mempunyai magic resist yang tinggi.

Akhir Kata

Itulah informasi yang ringkas tentang  build item xavier tersakit terbaru di game mobile legends yang bisa kamu ketahui. Dengan adanya informasi build item hero mobile legends ini diharapkan akan membantu kamu memiliki hero yang kuat dan tidak mudah dikalahkan selama pertempuran.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment