7 Daftar Urutan Rank Honor of Kings (HoK) Paling Baru!

Reza

Daftar Urutan Rank Honor of Kings – Setelah penantian panjang dengan banyak pengujian, pengeditan dan peningkatan, para gamer akhirnya dapat memainkan game terbaik dari Tencent yaitu Honor of Kings. Selain pemain harus membaca cara bermain Honor of King, pemain juga harus mengetahui tentang daftar urutan Rank Honor of King (HOK).

Tentang Game Honor of King

Honor of Kings tidak dibangun dengan alur cerita yang khusus untuk menjelaskan mengapa terjadi pertarungan di dalam game ini. Tetapi, game ini memiliki cukup banyak alur cerita, melalui Informasi pribadi dari para jenderal yang berfungsi sebagai bentuk perkenalan karakter pemainnya.

Karena itu, agar bisa bermain game satu ini pemain harus lebih memahami lebih jauh tentang dunia Honor of Kings. Sebelum memulai bermain game Honor of King pemain harus mengetahui cara bermain Honor of King, fitur yang ada di dalamnya, mode game dan daftar urutan Rank Honor of King (HOK).

Daftar Urutan Rank Honor of Kings (HOK)

Daftar Urutan Rank Honor of Kings
Daftar Urutan Rank Honor of Kings

Untuk para pemain game Honor of King pemula, kamu harus mengetahui tentang daftar urutan Rank Honor of Kings (HOK) berikut :

1. Rank Bronze (IV, III, II, I)

Peringkat (Rank) ini bisa dicapai segera setelah pemain mulai berpartisipasi dalam mode kompetisi peringkat (Rank Mode). Saat ini level peringkat terendah di dalam game Honor of King adalah Bronze (IV, III, II, I). Level Bronze saat ini memiliki 4 sub-level :

Bronze IV → Bronze III → Bronze II → Bronze I (Setiap sub level bernilai 3 bintang)

2. Rank Silver (IV, III, II, I)

Rank Silver bisa dicapai setelah pemain berhasil mencapai di level Bronze tertinggi. Level Silver saat ini memiliki 3 sub-level:

Silver IV → Silver III → Silver II → Silver I (Setiap sub level bernilai 3 bintang)

Full Size dan Spesifikasi Honor Of King Android dan iPhone

3. Rank Gold (IV, III, II, I)

Daftar urutan Rank Honor of Kings (HOK) selanjutnya setelah mencapai Rank Silver adalah Rank Gold. Di level Gold pemain secara resmi akan mulai belajar tentang permainan, pertandingan, hero, dan perlengkapannya lainnya. Rank Gold Honor of King saat ini memiliki 4 sub-level :

Gold IV → Gold III → Gold II → Gold I (Setiap sub level bernilai 4 bintang)

4. Rank Platinum (IV, III, II, I)

Rank Platinum bisa dicapai saat menembus promosi ke level Gold. Rank Platinum Honor of King saat ini memiliki 4 sub-level :

Platinum IV → Platinum III → Platinum II → Platinum I (Setiap sub level bernilai 5 bintang)

5. Rank Diamond (V, IV, III, II, I)

Rank Diamond bisa dicapai setelah melalui promosi di rank Platinum. Level Diamond saat ini mempunyai 5 sub-level yang harus dilalui :

Diamond V → Diamond IV → Diamond III → Diamond II → Diamond I (Setiap level bernilai 5 bintang)

6. Rank Master

Daftar urutan Rank Honor of Kings (HOK) selanjutnya adalah Rank Master. Rank Master bisa dicapai saat menembus rank di level Diamond. Rank Master saat ini memiliki 5 sub-level yang harus dilalui :

Master V → Master IV → Master III → Master II → Master I (Setiap level bernilai 5 bintang)

7. Rank Grand Master/King, Mytic, Epic dan Legends

Daftar urutan Rank Honor of Kings (HOK) terakhir dengan kasta tertinggi di game Honor of King adalah Grand Master/King, Mytic, Epic dan Legends.

Jika kamu sudah mencapai level Master dan melaluinya maka kamu bisa mencapai ke rank Grand Master/King. Saat pemain naik dari poin pertama ke Rank Grand Master/King, selamat kamu telah melalui begitu banyak pahit dan manisnya bermain game ini untuk mencapai rank tertinggi di game Honor of King.

Di rank King kamu akan bertarung dengan pemain lainnya yang berkualifikasi tinggi karena mereka telah skill dan strategi permainan yang sangat kuat. Semakin tinggi level rank Honor of King, maka semakin dekat dengan turnamen profesional.

Daftar urutan Rank Honor of Kings (HOK) tertinggi saat ini dibagi menjadi beberapa level yang lebih kecil berdasarkan jumlah bintang yaitu :

  • Grand Master/King (0 bintang – 24 bintang)
  • Mytic(25 bintang – 49 bintang)
  • Epic(50 bintang – 99 bintang)
  • Legends(dari 100 bintang atau lebih)

Terutama ketika pemain telah mencapai King Rank, kamu bisa membuka antarmuka misi hadiah musim. Dimulai musim S17 dan seterusnya, untuk setiap rangkaian 4 musim ketika pemain telah mencapai King Rank, pemain bisa mendapatkan batu energi yang terakumulasi di semua 4 musim untuk dibuka dan menerima 1 kostum untuk hero yang dimainkan.

Peraturan Menaikan Rank Honor of King

Setelah mengetahui daftar urutan Rank Honor of Kings (HOK) di atas, kamu harus mengetahui peraturannya. Untuk dipromosikan ke Level rank yang lebih tinggi, pemain perlu mendapatkan bintang untuk setiap Level rank, contohnya:

Untuk naik ke Level Platinum, pemain harus mendapatkan jumlah bintang yang dibutuhkan untuk bisa naik Rank Gold = 4 (jumlah sub-lever) x 4 (jumlah bintang per sub-level) = 16 bintang.

Akhir Kata

Seperti yang disebutkan di atas dalam daftar urutan Rank Honor of Kings (HOK), semakin tinggi rank Honor of King, maka maka semakin tinggi pula tingkat skill para pemain lainnya dan semakin tinggi rank yang dicapai maka pemain bisa berhak masuk dalam turnamen profesional.

Namun, dalam mode rank di game Honor of King, pemain tidak bisa meningkatkan rank sendiri. Karena pemain harus berjuang bersama rekan satu tim yang harus memiliki skill dan strategi permainan yang terbaik. Sehingga saat bermain dalam rank mode di Honor of King kamu harus memiliki tim yang solid dan terbaik agar semua daftar urutan Rank Honor of Kings (HOK) bisa dicapai sampai tingkat tertinggi.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment