Full Size dan Spesifikasi Honor Of King Android dan iPhone

Reza

full size dan spesifikasi honor of king
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.levelinfinite.sgameGlobal&hl=en_US

Untuk kamu yang tetarik dengan game moba Honor Of King pastinya kamu ingin mengetahui informasi tentang full size dan spesifikasi Honor Of King. Karena dengan mengetahui informasi ini kamu bisa mengetahui apakah spesifikasi hp kamu sanggup untuk bermain game Honor Of King dengan lancar atau tidak.

Tentang Honor Of King

Honor Of King adalah game MOBA yang sangat ini sedang populer dan banyak dimainkan oleh game di dunia termasuk di Indonesia. Game Honor Of King memiliki cukup banyak karakter hero yang berbeda-beda. Sehingga ketika ingin memainkan game ini, pemain harus mengetahui cara bermain Honor Of King untuk pemula terlebih dahulu.

Grafik Honor Of King

Bisa dikatakan bahwa kualitas grafis Honor of Kings sangat tinggi, terutama ketika kamu mengatur konfigurasi tertingginya. Maka nantinya desain karakter atau hero terlihat detail, dan lanskap di maps akan terlihat lebih tajam. Tak hanya itu, game-game yang dirilis oleh developer Level Infinite juga pastinya memiliki efek visual yang baik sehingga akan meningkatkan realisme yang akan membantu meningkatkan pengalaman saat bermain game satu ini.

Dengan kualitas grafis yang sangat tinggi ini, sebelum menginstalnya kamu wajib untuk mengetahui ukuran full size dan spesifikasi Honor Of King.

Karakter Hero Honor Of King

Honor of Kings saat ini memiliki 53 karakter hero yang bisa dipilih sesuai dengan karakter bermain dari pemainnya. Setiap hero dalam game ini diciptakan oleh developer dengan tampilan cantik dengan tampilan yng penuh warna, animasi gerak yang memukau serta dilengkapi dengan skill yang mengesankan.

Maps Game Honor of Kings

Maps game Honor of Kings juga didesain dengan fokus pada realisme ketika setiap semak dan helai rumput sangat dibuat detail dan tajam. Interaksi dengan lingkungan seperti sungai atau semak yang sedikit bergerak juga ditambahkan agar tampak lebih realistis.

Musik dan Voice

Kualitas suara Honor of Kings berada dalam level sedang, seperti suara karakter, suara notifikasi atau suara pertempuran, dan lainnya. Suara yang dihasilkan cukup baik tetapi tidak unik atau menciptakan perasaan yang menyenangkan bagi pemainnya. Sedangkan kualitas voice chat bisa dikatakan sudah cukup baik, tidak stuttering dan termasuk lancar, sayangnya hanya sedikit pemain yang menggunakan fitur ini.

Gameplay Honor of Kings

Pada dasarnya gameplay Honor of Kings mirip dengan game Moba lainnya karena pemain harus fokus dengan tujuan utama yaitu menghancurkan menara atau tower musuh.

Spesifikasi Honor of Kings

full size dan spesifikasi honor of king

Seperti yang telah dijelaskan diatas, sebelum bermain game Honor of King, kamu harus mengetahui full size dan spesifikasi Honor Of King. Spesifikasi minimal hp yang bisa memainkan game honor of King dengan lancar tidak seberat game Moba lainnya yang populer saat ini. Berikut ini adalah spesifikasi Honor Of King yang bisa kamu ketahui sebelum mengunduh dan menginstalnya :

Spesifikasi Minimal HP Android Bermain Game Honor of King

CPU minimal : 1.0 GHz

RAM Minimal : 1GB

Versi Android : Android 5.1

Spesifikasi Rekomendasi HP Android Bermain Game Honor of King Paling Lancar

CPU minimal : 1.6 GHz

RAM Minimal : 2 GB

Versi Android : Android 12

Spesifikasi Minimal HP iPhone Bermain Game Honor of King

Sedangkan untuk kamu yang menggunakan perangkat iOS seperti iPhone atau iPad. Spesifikasi minimal untuk bermain game Honor of King adalah iPhone 6 atau iPad 6 dengan iOS 11.

Spesifikasi Rekomendasi HP iPhone Bermain Game Honor of King Dengan Lancar

Untuk pengguna perangkat iOS yang ingin bermain game Honor of King dengan sangat lancar, kamu bisa gunakan  iPhone X atau iPad 7 dengan Versi iOS 12.

Jadi itulah tadi penjelasan tentang spesifikasi minimal dan rekomendasi game Honor of King untuk pengguna HP Androi, iPhone dan iPad. Silahkan kamu bisa cek spesifikasi hp kamu apakah sudah support dengan syarat minimal spesifikasi yang telah dijelaskan diatas.

Full Size dan Spesifikasi Honor Of King

Selain spesifikasi minimal dan rekomendasi hp yang tepat untuk bermain game honor of king. Sebelum melakukan instalasi dan download game honor of king, kamu juga harus mengetahui tentang ukuran game honor of king.

  • Ukuran file download honor of King dari playstore adalah 373.13 MB
  • Ukuran full size Honor of King total adalah 0,96 GB

Jadi saat download dan instal game honor of king, pastikan sisa memori penyimpanan hp kamu lebih dari 1GB.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa penjelasan tentang artikel full size dan spesifikasi Honor Of King, semoga dengan adanya informasi ini kamu bisa mengetahui apakah hp kamu support untuk bermain game ini atau tidak.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment