Cara Top Up Punishing Gray Raven Murah dan Banyak Diskon

Reza

Top Up Punishing Gray Raven – Saat ini game Punishing Gray Raven sedang populer dan banyak dimainkan oleh gamer di Indonesia. Sehingga tidak heran jika banyak yang mencari top up Punishing Gray Raven termurah dan banyak diskon.

Tentang Game Punishing Gray Raven

Punishing Gray Raven adalah salah satu game Action-RPG yang dikembangkan oleh developer game Guangzhou Kuro Technology Co Ltd.

Sejak pertama diluncurkan di 5 deseber 2019 game ini terus mendapatkan antusias yang baik di kalangan game mobile. Game Punishing Gray Raven ini bisa dimainkan di platform Android, iOS dan Microsoft Windows.

Saat ini jika kita lihat di playstore game Punishing Gray Raven telah diunduh sebanyak 1 juta lebih total download. Dan mendapatkanrating 4,4 dari 153 ribu lebih ulasan.

Artinya game Punishing Gray Raven memiliki konten dan alur cerita dalam game yang menarik bagi sebagian besar pemainnya.

Jadi untuk kamu yang suka dengan game genre Action-RPG pastinya akan suka dengan game Punishing Gray Raven. Jika kamu adalah salah satu pemain dari game Punishing Gray Raven, pastinya kamu membutuhkan top up untuk membeli item dan upgrade skil karakter dalam game.

Karena itu, kamu pasti ingin mencari tempat top up Punishing Gray Raven termurah dan dapat dipercaya. Walaupun kamu bisa melakukan top up langsung di dalam game, tetapi biasanya harga top uplebih mahal. Dan kami Lapakreload.id bisa dijadikan sebagai tempat top up Punishing Gray Raven terbaik untuk kamu karena banyak promo menarik.

Cara Top Up Punishing Gray Raven di Lapakreload.id

top up punishing gray raven

Lapakreload.id adalah platform top up voucher dan diamond berbagai game online yang sedang populer dengan menawarkan harga termurah dan banyak promo diskon menarik setiap harinya. Dan game Punishing Gray Raven adalah salah satu game yang diadakan promo menarik.

Jadi untuk kamu yang beum tahu cara top up Punishing Gray Raven di Lapakreload.id, silahkan simak langkahnya berikut ini!

1. Buka Website Lapakreload.id

Langkah pertama kamu silahkan buka browser di hp dan buka website www.lapakreload.id. Setelah itu kamu cari game Punishing Gray Raven, atau bisa gunakan fitur pencarian dan ketikan nama gamenya. Atau kamu bisa kunjungi link top up Punishing Gray Raven disini.

2. Masukan Data Akun

Langkah selanjutnya silahkan masukkan data akun, kamu cukup masukan data User ID dari game Punishing Gray Raven, untuk mengetahui user ID. Kamu bisa masuk ke game dan tap pada bagian gambar karakter dan user id akan ada di bagian bawah nama karakter. Contoh User ID Punishing Gray Raven : 4411223344.

3. Pilih Produk

Jika sudah memasukan User ID, lanjut dengan memilih produk yang ingin di beli. Di lapakreload.id  kamu bisa memilih produk 5 Rainbow Card dengan harga hanya Rp 15 ribu.

Kamu juga bisa beli 600 Rainbow Card dengan harga hanya Rp 1,6 juta saja ditambah mendapatkan 1404 point.

4. Pilih Metode Pembayaran

Di lapakreload.id kamu juga bisa melakukan top up Punishing Gray Raven dengan berbagai metode pembayaran.

Untuk top up Punishing Gray Raven kamu bisa memilih metode pembayaran dompet digital, Bank Transfer, Virtual Account, Minimarket Indomaret/Alfamart, bahkan kamu melakukan pembayaran via pulsa operator.

5. Input Data Kontak

Terakhir untuk menyelesaikan proses top up Punishing Gray Raven. Kamu masukan alamat email dan nomor whatsapp yang aktif. Di kolom yang telah disediakan dan jika semua informasi sudah lengkap tinggal klik tombol Beli Sekarang.

Silahkan selesaikan proses pembayaran dan ikuti instruksi yang diberikan melalui email atau whatsapp. Setelah pembayaran berhasil, maka tinggal menunggu beberapa menit sampai Rainbow Card masuk ke akun game.

Dengan menggunakan lapakreload.id, kamu bisa melakukan top up dengan lebih mudah dan praktis tanpa perlu daftar akun ataupun login akun terlebih dahulu.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi informasi tentang cara top up Punishing Gray Raven termurah dan banyak promo diskon. Jangan lewatkan juga promo top up menarik lainnya yang lapakreload.id adakan setiap minggunya baik promo bonus top up ataupun diskon.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment