6 Cara Mengatasi Lag Punishing Gray Raven Paling Ampuh

Reza

Apakah kamu sedang ingin bermain game Punishing Gray Raven, tetapi tiba-tiba game lag atau eror sehingga tidak bisa dimainkan. Lalu apa ada solusi mengatasi lag Punishing Gray Raven?

Game Punishing Gray Raven akhirnya dirilis dan bisa dimainkan di hp android dan iOS iPhone. Tetapi banyak pengguna mengeluhkan jika game ini masih terdapat beberapa lag dan error saat dimainkan. Bahkan di beberapa pengguna game ini tidak bisa dibuka sama sekali.

Penyebab dari masalah ini mungkin bisa terjadi karena ada masalah di dalam gamenya sendiri. Atau juga bisa juga disebabkan karena hp yang kamu gunakan tidak support atau tidak kompatibel dengan game ini. Sehingga ketika dimainkan menyebabkan lag atau tidak bisa dibuka sama sekali.

Solusi Ampuh Mengatasi Lag Punishing Gray Raven

Mengatasi Lag Punishing Gray Raven

Jika kamu sedang mengalami masalah lag saat bermain game ini, disini kami akan membagikan beberapa solusi mengatasi lag Punishing Gray Raven yang dijamin berhasil.

Pastikan HP Kompatibel

Pertama untuk bisa memainkan game Punishing Gray Raven. Kamu harus memiliki hp yang support atau kompatibel dengan spek minimal agar bisa bermain game Punishing Gray Raven dengan lancar.

Jika kamu memainkannya di hp android, pastikan kamu sudah menggunakan versi Android 7.0 ke atas. Untuk pengguna os android 6.0 dapat dipastikan tidak bisa memainkan game ini.

Cek RAM dan ROM di HP

Selain masalah versi android, cara mengatasi lag Punishing Gray Raven lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan cara mengecek kapasitas RAM dan ROM di HP.

Pastikan saat memainkan game Punishing Gray Raven, RAM minimal yang digunakan di HP adalah 4GB dan memori internal tersisa lebih dari 11 GB.

Update Game Versi Terbaru

Cara mengatasi lag Punishing Gray Raven lainnya adalah dengan melakukan update versi terbaru. Pastikan kamu selalu rutin mengupdate versi terbaru dari game ini.

Karena dengan melakukan update versi terbaru, developer telah memberikan penanganan atas masalah bugs atau lag yang ada di versi sebelumnya.

Jadi pastikan game Punishing Gray Raven yang terinstal di hp kamu sudah menggunakan versi terbaru. Jika belum bisa kunjungi playstore atau app store untuk update ke versi terbaru dari game Punishing Gray Raven.

Cek Koneksi Internet

Lag saat bermain game Punishing Gray Raven bisa disebabkan karena koneksi internet yang tidak stabil. Maka dari itu, salah satu solusi mengatasi masalah lag Punishing Gray Raven adalah dengan menggunakan koneksi internet yang stabil.

Kamu harus cek koneksi internet dengan tools speed test untuk mengetahui apakah jaringan internet digunakan lancar dan cepat atau tidak. Jika terdeteksi koneksi internet lambat, karena game  Punishing Gray Raven adalah game online. Maka kamu harus segera ganti jaringan internet ke data seluler atau ke Wifi agar bisa lag bisa teratasi dengan cepat.

Jangan Gunakan Versi Mod APK

Apakah kamu saat ini bermain game Punishing Gray Raven  menggunakan versi mod apk? Jika iya, maka masalah lag saat bermain game Punishing Gray Raven  bisa disebabkan karena hal tersebut.

Jadi untuk cara mengatasinya sangat mudah, kamu harus uninstal Punishing Gray Raven versi mod. Dan coba instal game Punishing Gray Raven langsung dari playstore atau appstore.

Tunggu Proses Maintenance Selesai

Selain beberapa solusi mengatasi lag Punishing Gray Raven yang telah dijelaskan diatas. Lag yang terjadi saat bermain game Punishing Gray Raven juga bisa disebabkan karena developer sedang melakukan permaikan server.

Jika masalah ini disebabkan karena proses maintenance server, maka tidak ada solusi yang harus dilakukan. Kamu cukup menunggu sampai proses perbaikan sever game Punishing Gray Raven selesai dilakukan.

Perbaikan server game Punishing Gray Raven saat ini sering terjadi karena kemungkinan pengguna atau pemain game ini terus bertambah banyak.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa solusi ampuh mengatasi lag Punishing Gray Raven yang bisa kamu coba terapkan. Jika sudah lancar bermain game ini, dan kamu ingin melakukan topup, maka kamu bisa melakukan top up Punishing Gray Raven lapakreload karena hargaya termurah dan sangat terpercaya.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment