6 Daftar Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Tahun 2024

Reza

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat – Dengan menggunakan hero fighter di mobile legends, kita bisa dengan mudah mengembalikan keadaan dan memungkinkan tim untuk bisa menang ketika sudah tidak memiliki harapan. Karena itu, banyak orang ingin mencari tahun daftar hero fighter mobile legends terkuat di tahun 2024.

Daftar Hero Fighter Mobile Legends Terbaik di Tahun 2024

Berikut ini ada beberapa rekomendasi hero fighter mobile legends terbaik dan terkuat yang bisa mengembalikan keadaan saat hampir kalah oleh musuh.

Phoveus

Hero Phoveus
https://dailyspin.id/esports/mobile-legends/hero-gagal-mlbb-para-pemain-harus-revamp/

Phoveus merupakan salah satu hero Fighter mobile legends terkuat yang sering digunakan sebagai hero counter bagi hero-hero yang mempunyai kemampuan dash dan bergerak cepat. Hero Phoveus ini digunakan di exp line. Skill hero Phoveus ini memungkinkan kamu untuk melompat ke arah musuh dan memberikan damage yang tinggi setelah mendarat di dekat musuh.

Perlu diketahui bahwa damage setelah lompatan diterapkan ke semua karakter hero musuh yang berada di zona pendaratan. Dengan menggunakan skill ultimatenya, hero satu ini bisa melakukan rush menuju target yang melarikan diri dan menghancurkannya hanya dalam beberapa detik. Selain itu, hero Phoveus juga memiliki skill yang bisa mengurangi cooldown skill.

 

Paquito

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat
https://id.pinterest.com/pin/678776975090176823/

Hero Paquito, sama seperti Fovius masuk dalam daftar hero fighter mobile legends terkuat di tahun ini. Karena hero ini bisa menghasilkan damage yang besar. Paquito juga memupunyai mobilitas yang tinggi dan variabilitas dalam penggunaan skill. Sehingga membuat hero satu ini bisa melakukan berbagai kombo dengan damage tinggi.

Dengan skill yang dimilikinya memungkinkan hero fighter satu ini menjadi ancaman musuh sepanjang pertandingan. Selain itu, skill yang dimilikinya juga membantunya menghadapi banyak musuh sekaligus, jika berhasil melakukan combo. Dalam pertemuan 1v1, Paquito lebih sering menang jika dibandingkan dengan hero lain. Sehingga hero ini sangat cocok digunakan di Experience lane.

 

Barats

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat
https://id.pinterest.com/pin/587086501421551303/?

Barats termasuk dalam hero Fighter dan Tank terbaik di mobile legends. Umumnya hero ini digunakan sebagai jungler dan digunakan sebagai spell Retribution. Apalagi dengan skill pasif yang dimilikinya, skill pasif Barats bisa membuatnya mendapatkan perlindungan fisik dan magical protection setelah memberikan damage dengan kemampuan lain. Efek dari skill pasifnya memiliki sifat kumulatif dan ketika sudah mencapai 16 stack maka basic attactnya akan meningkat dan juga akan memberikan efek slow kepada musuh.

Ukuran Barats bertambah secara proporsional dengan jumlah stacks yang terakumulasi untuk skill pasif. Ketika semakin meningkat skillnya maka memungkinkan hero fighter mobile legends ini menjadi sangat agresif dengan tetap menjaga kemampuan bertahan hidup yang sangat tinggi dan memiliki kontrol musuh yang baik.

 

Chou

Chou ML
https://id.pinterest.com/pin/1015491415949666353/

Chou merupakan hero fighter mobile legends terkuat yang serba bisa berperan sebagai tank, Jungler, damage dealer, atau sebagai penyeimbang di antara keduanya. Hero satu ini bisa mengejar dan menghabisi musuh yang mencoba melarikan diri karena mempunyai mobilitas yang tinggi. Dalam pertarungan 1v1, hero Chou sangat sering menang karena memiliki skill yang ditujukan untuk mengendalikan satu target lawan.

Hero Chou bisa bergerak dengan sangat tidak terduga, cukup sulit untuk menangkapnya saat bergerak dalam pertempuran. Selain itu, hero satu ini  juga kebal terhadap efek crowd control saat menggunakan skill dash.

Chu memberikan damage yang besar pada satu target dan bisa membunuh musuh dalam hitungan detik jika berhasil melakukan kombo. Hero fighter satu ini sering ditakuti di setiap pertarungan, terutama bagi para hero mages dan shooter.

X-Borg

Website GGWP.ID

X-Borg merupakan salah satu hero fighter mobile legends terkuat dikarenakan darah yang dimilikinya dibagi menjadi dua bagian. Setengahnya ada pada amornya dan setengahnya lagi baru pada hp yang sebenarnya.

Ketika armornya aktif, X-Borg akan memberikan damage tambahan dan bisa menggunakan skill ultimate-nya. Ketika menggunakan skill ultinya hero ini akan berlari ke depan dan meledak setelah beberapa saat, sehingga akan memberikan damage yang besar kepada musuhnyya.

Selain itu, kelebihan hero X-Borg lainnya adalah memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi dan kelangsungan hidup yang lama dalam setiap pertempuran. Jika hero ini dimainkan oleh musuh, pastikan kamu mengumpulkan antichil agar bisa mengurangi regenerasi X-Borg.

 

Aulus

https://upoint.id/article/id/3657/news/auto-savage-ini-build-aulus-tersakit-mobile-legends-season-23

Aulus merupakan salah satu hero fighter mobile legends terkuat yang baru yang dirilis pada bulan Januari 2021. Hero mobile legends ini merupakan hero fighter kuat yang sering digunakan di late game. Kemampuan pasif yang dimilikinya bisa membuat hero ini mendapatkan tambahaphysical attack, physical penetration, dan movement speed  setiap kali melakukan basic attack (max 4 stacks).

Seperti kebanyakan hero fighter mobile legends, Aulus bisa regenerate health dengan cepat dan skill yang seimbang.

Aulus bisa mengayunkan kapak dan meningkatkan statistiknya setiap kali hero ini meningkatkan kemampuan pamungkasnya. Oleh karena itu, hero Aulus bisa menjadi sangat berbahaya di late game.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa daftar hero fighter mobile legends terkuat dan terbaik yang bisa kamu gunakan di tahun 2024. Dengan menggunakan salah satu dari hero fighter yang direkomendasikan diatas, maka tim kamu memiliki harapan menang yang tinggi.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment