Cara Top Up Honor Of King Paling Murah, Terpercaya dan Resmi

Reza

Cara top up Honor Of King paling murah di Indonesia bisa kamu dapatkan langsung melalui website lapakreload.id. Karena di lapakreload.id, ada banyak promo top up token dengan harga mulai dari Rp 1.400 dan semakin besar nominal token akan semakin banyak bonus yang didapatkan.

Tentang Game Honor Of King

Honor Of King adalah sebuah game MOBA yang terdiri dari 2 tim dengan 5 pemain di setiap pertempuran, setiap tim harus bertempur untuk menghancurkan kristal di markas musuh. Sebelumnya game Honor Of King hanya bisa dimainkan di regin China saja, tetapi sekarang game Moba terbesar di dunia ini sudah dimainkan di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Apalagi saat ini game Honor Of King juga telah memiliki kompetisi kelas dunia yaitu Honor of Kings International Championship (KIC) dengan hadiah mencapai USD10 juta. Sehingga tidak heran jika game ini semakin banyak peminat dari para gamer profesional.

Sama seperti game MOBA lainnya, game Honor Of King tentunya memiliki hero yang beragam dengan skill yang berbeda-beda. Dan untuk memiliki hero dan skill terkuat di game Honor Of King, tentunya pemain perlu melakukan top up token Honor Of King. Lalu bagaimana cara top up Honor Of King termurah dan banyak promo?

Cara Top Up Honor Of King Paling Murah dan Banyak Bonus

Cara Top Up Honor Of King

Cara top up Honor Of King sebenarnya bisa dilakukan langsung dengan cara melakukan pembelian token di dalam game. Jadi kamu bisa masuk dalam game dan melakukan pembelian token Honor Of King dengan menggunakan pembayaran pulsa, kartu debit, kartu kredit atau saldo google play.

Tetapi cara top up tersebut memiliki harga yang lebih mahal, dan tidak semua orang memiliki metode pembayaran tersebut. Sehingga tidak heran jika banyak pemain game ini mencari informasi tentang cara top up Honor Of King termurah.

Jika kamu sedang mencari cara top up Honor Of King termurah dan banyak diskon, maka kamu bisa membelinya langsung di lapakreload.id. Di Lapakreload.id kamu bisa membeli tokens Honor Of King dengan harga murah mulai dari Rp 1.400 dan banyak bonus.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara top up Honor Of King termurah di lapakreload.id :

1. Buka Situs Lapakreload.id

Langkah pertama kamu bisa buka situs www.lapakreload.id melalui browser, dan jika situs lapakreload sudah terbuka kamu cari game Honor of King.

2. Masukan Data Akun

Langkah kedua ketika sudah berada di halaman top up Honor of King di lapakreload, kamu masukkan data akun yang terdiri dari ID dan Rolename. Silahkan isikan ID dan Rolename dengan benar sesuai dengan akun game Honor of King yang kamu miliki. Pastikan kamu memasukkan Id dan Rolename dengan benar agar tidak terjadi kesalahan topup.

3. Pilih Nominal Tokens

Langkah selanjutnya kamu silahkan pilih nominal Tokens Honor of King yang ingin dibeli. Kamu bisa membeli Tokens mulai dari Rp 1.403 untuk 8 Tokens, dan semakin besar nominal tokens bonus token didapatkan semakin banyak. Contoh pembelian tokens Rp 95.949 akan mendapatkan 560 token ditambah bonus 45 tokens. Dan pembelian tokens Rp 1.491.384 akan mendapatkan 8000 tokens dan ditambah 1160 tokens.

4. Pilih Metode Pembayaran

Jika nominal tokens sudah dipilih, maka langkah berikutnya memilih metode pembayaran yang diinginkan. Kamu bisa melakukan pembelian tokens honor of King di lapakreload dengan metode pembayaran Transfer Bank, Virtual Account, Dompet Digital, Alfamart/Indomaret dan pembayaran via transfer pulsa.

5. Masukan No Whatsapp

Setelah metode pembayaran dipilih, kamu wajib memasukan nomor Whatsapp. Pastikan kamu memasukan nomor whatsapp sesuai dengan format nomor wa yang benar agar tidak salah kirim petunjuk pembayaran. Jika nomor whatsapp sudah diinputkan dengan benar, klik tombol Beli Sekarang.

6. Selesaikan Pembayaran

Langkah terakhir adalah menyelesaikan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan via whatsapp. Setelah selesai melakukan pembayaran pembelian tokens, kamu tinggal tunggu beberapa saat sampai tokens masuk ke akun game Honor Of King yang kamu miliki.

Kelebihan Top Up Honor Of King di Lapakreload.id

Ada beberapa kelebihan top up honor of king yang bisa kamu dapatkan di lapakreload.id, seperti :

  • Penawaran harga token termurah, harga mulai dari Rp 1.400.
  • Banyak bonus, semakin banyak nominal pembelian token semakin banyak bonus tokens yang didapatkan.
  • Proses pembelian token instan dan cepat tanpa perlu mendaftar akun terlebih dahulu.
  • Banyak metode pembayaran yang bisa dipilih termasuk pembayaran via transfer bank, virtual account, minimarket, dompet digital dan via pulsa.
  • Pelayanan pelanggan di lapakreload.id ramah dan fast respon.

Itulah tadi langkah-langkah cara top up honor of king termurah di lapakreload.id yang bisa kamu ikuti. Semoga adanya informasi ini bisa membuat kamu mendapatkan harga tokens honor of king yang lebih hemat.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment