5 Item Build Hero Miya Tersakit Versi Top Global, Damage 100%

Reza

Build Hero Miya Tersakit – Ketika bermain game mobile legends tentunya para permain harus memiliki skill yang bagus dan mengetahui build hero yang dimainkannya. Sehingga nantinya peluang memenangkan setiap pertarungan di game mobile legends lebih tinggi. Dan saat ini ada sangat banyak pemain game mobile legends mencari build hero miya tersakit. Sehingga pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada kamu tentang build terasakit dari Hero Miya.

Tentang Hero Miya Mobile Legends

Miya sampai saat ini masih menjadi pilihan utama para pemain game mobile legend dalam mode Ranked. Sebagai seorang Marksman, hero Miya biasanya akan ditempatkan di gold lane dan mampu melakukan farming dengan cepat berkat mobilitasnya yang tinggi.

Pada pertengahan hingga akhir permainan, hero Miya akan menjadi sangat mematikan berkat kombinasi Build Item dan keahlian pemain yang mengendalikannya selama permainan. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk bisa memilih Build Item yang sesuai, terutama untuk bisa mencapai burst damage yang optimal.

Tanpa membuang waktu lebih lama, berikut adalah rekomendasi build hero miya tersakit yang sering digunakan oleh para gamer Top Global terbaru di tahun 2023. Dengan menggunakan Build Item hero mobile legends ini, kamu nantinya bisa meningkatkan burst damage pada Hero Miya dengan signifikan.

Build Item Miya Tersakit Cocok Untuk Push Rank!

Miya, si hero Marksman pilihan para pro player terbaik untuk melakukan Push Rank. Karena hero satu ini memang tidak main-main dalam memberikan damage mematikan bagi lawan. Dengan mobilitas, peluang kritis yang tinggi, dan burst damage yang luar biasa, Miya bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan mainmu jika menggunakan Build item yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Swift Boots

build hero miya tersakit

Build hero miya pertama ini merupakan pilihan yang tak terbantahkan untuk seorang hero Marksman seperti Miya.

Selain build ini bisa memberikan tambahan Attack Speed sebesar 15%, Swift Boots juga memberikan kecepatan berjalan ekstra hingga +40 Movement Speed.

Mengapa build item hero mobile legend ini penting? Ketika Miya menuju gold lane, kecepatan adalah kunci, dan dengan menggunakan Build ini, Miya juga mendapatkan kecepatan menyerang tambahan sebesar 15%. Bayangkan saja, seberapa cepat dan sakitnya serangan Miya ketika menerapkan Build ini!

Berseker’s Fury

Build Hero Miya Tersakit

Build Item Maya tersakit selanjutnya ada build Berseker’s Fury, build ini adalah kunci untuk menaikkan level keganasan Hero Miya selama push rank. Dengan tambahan 65 Physical Attack dan peningkatan Critical Chance sebesar +25% ditambah dngan +40% Critical Damage. Maka setiap serangan Miya akan menjadi momen yang menentukan kemenangan tim.

Efek Critical Damage yang meningkat sebesar +5% dari Physical Attack selama 2 detik akan memberikan tambahan keganasan yang sulit diatasi bagi lawan. Bagi yang memainkan hero Marksman, build ini adalah senjata andalan untuk bisa memaksimalkan Burst Damage di pertengahan permainan.

Scarlet Phantom

Build Hero Miya Tersakit

Scarlet Phantom merupakan Build item yang akan membantu Miya untuk menunjukkan taringnya. Dengan memberikan tambahan +30% Physical Attack, +25% Critical Chance, serta peningkatan +20% Attack Speed. Sehingga bisa menjadi pelengkap untuk build hero miya tersakit.

Build item Scarlet Phantom ini pastinya memastikan Miya menjadi ancaman serius di medan perang. Kombinasi Critical Chance dan Critical Damage dari item build ini membuat setiap serangan Miya begitu berkesan.

Tak hanya itu saja, pasif dari Scarlet Phantom juga memberikan tambahan Attack Speed sebesar +30%, dengan Critical Chance 5%, selama 2 detik setelah Miya mengeluarkan serangan kritis. Sehingga Miya akan memiliki serangan beruntun yang mematikan!

Blade of Despair

Build Hero Miya Tersakit

Bagi pengguna Hero Marksman, build item Blade of Despair adalah build hero miya yang tidak boleh dilewatkan. Dengan menggunakan build item ini akan memberikan peningkatan 160 Physical Attack dan tambahan 5% kecepatan Movement Speed. Saat menerapkan item build ini pada Miya akan membawa keganasan yang tak terbantahkan.

Pasif dari item build ini meningkatkan Physical Attack sebesar 25% saat menyerang lawan, sehingga akan membuat setiap serangan Hero Miyaakan menjadi momen kematian. Dengan memakai Blade of Despair, Hero Miya benar-benar akan menjadi begitu mematikan, membuat musuh merasakan kekuatan.

Haas’s Claws

Build Hero Miya Tersakit

Build hero Miya Haas’s Claws adalah jawaban bagi Miya yang membutuhkan daya tahan dan regenerasi dengan lebih cepat. Dengan tambahan 70 Physical Attack dan 20% Physical Lifesteal, item build ini tidak hanya memberikan kekuatan saja, tetapi juga memastikan Miya tetap berdiri di medan perang.

Ketika darah Miya turun di bawah 40%, dengan adnaya tambahan 10% Physical Lifesteal akan memberikan kemampuan regenerasi ekstra. Jangan lupa, item build hero mobile legend ini memungkinkan Miya untuk mengambil Buff di Gold Lane, menambah daya tahannya.

Windtalker

Build Hero Miya Tersakit

Windtalker, sebuah Build Item Miya yang menawarkan peningkatan 10% Critical Chance, 40% Attack Speed, serta +20 Movement Speed. Sehingga tidak heran jika build item ML ini menjadi pilihan yang tak tertandingi untu hero Miya.

Setiap detik, serangan dasar Miya bisa mengenai 3 lawan sekaligus, build hero miya tersakit ini memberikan tambahan 150-362 Magic Damage. Untuk pemain Marksman, terutama Miya, item build ML ini akan memberikan kemampuan lincah dan mematikan yang dapat meningkatkan dominasi di arena permainan.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi informasi tentang Build Hero Miya Tersakit yang bisa kamu gunakan saat bermain game mobile legend. Terutama untuk kamu yang sering bermian game mobile legends sebagai seorang Marksman, terutama menggunakan Hero Miya.

Untuk kalian yang ingin top up diamond ML uga bisa menggunakan layanan Lapakreload, karena harga di Lapakreload sangat murah dan prosesnya pun sangat cepat.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment