Build Item Dyrroth Tersakit 2024, Lawan Auto Surrender!

Reza

Build item dyrroth tersakit 2024 ini bisa membantu para pemain game mobile legends untuk push rank. Jadi untuk kamu yang sering menggunakan hero Dyrooth, maka kamu tidak boleh melewatkan informasi build item hero mobile legends satu ini!

Tentang Hero Dyrooth Mobile Legends

Mobile Legends mempunyai hero yang begitu kuat di mata para gamer, yaitu Dyrroth. Dyrroth adalah salah satu hero Fighter yang melambung ke popularitasnya sejak pertengahan tahun 2019. Hero ini memang sempat dilarang digunakan karena dianggap terlalu overpowered yang di gadang-gadang bisa mengalahkan Marksman seperti Hero Miya.

Dengan damage burst yang begitu besar dan pertahanan yang kokoh, Dyrroth mampu mendominasi permainan dengan sangat mudah. Kelincahannya membuatnya sulit dikejar, menjadi momok yang menakutkan bagi musuh-musuhnya.

Namun, seperti yang kita tahu, bahwa tidak ada hero ML yang sempurna. Dyrroth juga memiliki beberapa kelemahan utama, yaitu sulitnya melakukan lock target dan tidak memiliki efek crowd control. Tapi, jangan khawatir, karena kita punya build item mobile legends tersakit yang dapat mengatasi kelemahan tersebut. Dengan build item Dyrroth tersakit ini akan membuat heromu akan menjadi penguasa di setiap pertempuran di game Mobile Legends.

Jadi keberadaan Dyrooth sering kali membuat para pemain game ML melarang penggunaannya karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Tapi jika kamu tertarik menggunakan hero mobile legends satu ini! Kami punya solusi untuk membuat Dyrroth semakin mematikan dengan build item terbaru yang akan membuat lawanmu tak berkutik.

Build Item Dyrroth Tersakit 2024 Yang Membuat Musuh Menyerah

Build Item Dyrroth Tersakit

Dyrroth, adalah salah satu hero Fighter tangguh di Mobile Legends, karena memiliki keunggulan dalam memberikan damage sekaligus mempertahankan diri yang baik. Agar kesaktiannya semakin terasa, gunakanlah build item dyrroth tersakit berikut untuk menjadikan hero ML ini tak terhentikan dalam setiap pertempuran.

1. Blade of Despair (BOD)

Build Item Dyrroth Tersakit
 

BOD ini menjadi kunci utama untuk mendominasi di awal permainan. Karena bisa memberikan Dyrroth +160 Physical Attack dan +5 Movement Speed. Selain itu, pasifnya memberikan tambahan +25% Physical Attack selama dua detik untuk lawan dengan HP di bawah 50%.

2. Warrior Boots

Build Dyrooth Tersakit 2024

Build item dyrroth tersakit ini akan memberikan pertahanan ekstra dengan +40 Movement Speed & +22 Physical Defense. Dan juga akan membantu menambah +5 Physical Defense tambahan jika terkena basic attack.

3. War Axe

Build Dyrroth Tersakit 2024

Build ini akan menambah damage, HP, dan Cooldown Reduction. Dengan menggunakan build hero ml ini maka akan emberikan +35 Physical Attack, +550 HP, dan juga +10% Cooldown Reduction. Untuk pasifnya akan memberikan tambahan +10 Physical Attack dan 2 Physical Penetration untuk merobek pertahanan musuh dengan mudah.

4. Demon Hunter Sword

Build Dyrroth Demon Hunter Sword

Build Demon Hunter Sword ini akan memberikan +35 Physical Attack dan +25 Attack Speed. Sedangkan pasifnya akan memberikan 9% damage dari jumlah HP musuh saat Dyrroth melakukan basic attack.

5. Brute Force Breastplate

Build Dyrroth Brute Force Tersakit

Sebagai item item pertahanan Brute Force Breastplate menghasilkan +600 HP, +30 Physical Defense, dan +10% Cooldown Reduction. Sedangkan pasifnya memberikan tambahan 2% Movement Speed ketika menggunakan skill atau basic attack. Selain itu, build item ini juga memberikan Physical & Magic Defense selama empat detik sampai 5 stack.

6. Immortality

Build item Dyrooth tersakit terakhir yang wajib dimiliki Dyrroth adalah immorality. Buildini akan menambahkan HP dan Physical Defense serta bisa menghidupkan Dyrroth kembali setelah tereliminasi selama 2,5 detik.

Dengan build item Dyrroth tersakit ini, akan menjadikan hero ini memiliki kombinasi sempurna antara kekuatan serangan dan ketahanan.

Rahasia Kombinasi Emblem dan Battle Spell Tersakit untuk Dyrroth 2024!

Sebagai para pemain Mobile Legends tentunya kamu penasaran untuk mencari kekuatan tersembunyi dalam Dyrroth. Karena itu, sebaiknya kamu simak kombinasi emblem dan battle spell terbaik untuk menjadikan Dyrrothsemakin menakutkan di setiap pertempuran!

Battle Spell Dyrroth

  • Flicker: digunakanan untuk menghindari musuh atau mendekatinya secepat kilat. Ini adalah kunci untuk manuver taktis yang tak terduga.
  • Retribution: Bagi yang suka berperan sebagai Jungler, maka Retributionakan memberikan keuntungan ekstra dalam menguasai hutan dan mendapatkan keunggulan awal.

Emblem Dyrroth

  • Gunakan Emblem Assassin dengan atribut Physical Penetration, Critical Chance, Physical Attack.
  • Pilih talent Agility untuk melakukan peningkatan movement speed, dan gunakan Invasion untuk meningkatkan physical penetration. Dengan cara ini akan membuat Dyrroth semakin mematikan di medan perang.

Skill Dyrroth

Skill dyrroth sangatlah sakit jika kita mengetahui fungsi-fungsi skill tersebut dengan benar, jadi berikut ini adalah fungsi Skill Dyrroth :

Skill Pasif (Wrath of the Abyss)

  • Ketika Rage mencapai 50%, Dyrroth meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step.
  • Setiap 2 Basic Attack, lepaskan Circle Strike, memberikan Physical Damage dan meregenerasi HP sesuai Damage.
  • Setiap hit ke Hero lawan, akan mengurangi CD Burst Strike dan Spectre Step sebanyak 1 detik.

Skill 1 (Burst Strike)

  • Lepaskan Burst Strike ke arah tertentu.
  • Berikan Physical Damage dan efek slow pada lawan.

Skill 2 (Spectre Step)

  • Berlari ke arah tertentu, memberikan Physical Damage kepada lawan.
  • Kembali menggunakan skill, kunci target dan lepaskan Fatal Strike, memberikan Physical ATK Tambahan dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50% selama 4 detik.

Skill Ultimate (Abysm Strike)

  • Charge cepat dan lepaskan Fatal Strike.
  • Memberikan Physical Damage dan efek slow sebesar 55% pada lawan yang dilewatinya, berdasarkan HP lawan yang hilang. Berlangsung selama 0,8 detik.

Akhir Kata

Dengan menerapkan build item dyrroth tersakit ini, Dyrrothmu tidak lagi menjadi sekadar hero biasa. Karena Dyrroth yang kamu miliki akan menjadi hero yang tak terkalahkan dan bisa menaklukan musuh disetiap pertempuran dengan mudah.

Dan bagi kamu yang ingin melakukan top up ml dengan harga murah, kamu bisa melakukan top up di Lapakreload.id, selain harganya murah, proses top up juga sangatlah cepat, hanya dengan hitungan detik loh! Ayo top up murah di Lapakreload.id

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment