7 Item Counter Hero X Borg 2024 Terupdate

Reza

Item Counter Hero X Borg – Dalam bermain game Mobile Legends para pemain harus mengetahui Item Counter Hero, sehingga hero musuh bisa ditumbangkan dengan mudah. Salah satu hero yang sulit ditumbangkan karena memiliki pertahanan yang kuat adalah X Borg. Karena itu, saat bermain game mobile legends kamu wajib mengetahui item counter hero X Borg agar bisa mengalahkan hero tersebut dengan mudah.

Tentang Hero X Borg Mobile Legends

Hero X Borg adalah salah satu hero Fighter yang sering digunakan oleh pemain Mobile Legends. Karena hero Fighter ini memiliki Durabilitas yang tinggi dan memiliki Burst Damage yang mematikan. Sehingga dengan kemampuan ini membuat X Borg sering membuat kualahan para musuh-musuhnya.

Karena tidak mudah dikalahkan dan memiliki skill yang kuat, maka para pemain Mobile Legends harus mengetahui item counter Hero X Borg agar bisa mengalahkannya. Jika kamu sering kualahan dalam menghadapi pemain lain saat menggunakan Hero X Borg. Maka kamu wajib  menggunakan Hero tertentu dan mengetahui item counternya!

Item Counter Hero X Borg 2024 Mobile Legends

Untuk bisa menumbangkan Hero X Borg di Mobile Legends, kamu bisa menggunakan item counter Hero X Borg berikut ini saat menggunakan Hero Counter.

1. Twilight Armor

Item Counter Hero X Borg pertama yang bisa digunakan adalah item Twilight Armor. Saat menggunakan item pasif ini, pemain bisa menahan damage yang signifikan ketika diserang oleh Ulti X Borg. Item hero ini bisa digunakan untuk hero Tank yang memiliki HP tinggi. Sehingga nantinya bisa memberikan Damage yang berkelanjutan pada hero X Borg.

2. Dominance Ice

Item Counter Hero X Borg selanjutnya adalah item Dominance Ice. Item ini sangat cocok untuk counter spell Vamp hero X Borg. Pasif Dominance Ice bernama Life Drain bisa digunakan untuk mengurangi efek regen HP dan Shield sekitar 50%.

Selain itu efek speel Vamp dan lifesteal dari Hero X Borg juga dapat dikurangi saat menggunakan pasif item ini. Item ini juga bisa membantu mengurangi attact speed sebesar 30% dari X Borg. Dengan memanfaatkan item ini akan membuat serangan X Borg jadi lebih lambat. Sama seperti item Twilight Amor, Dominance Ice juga cocok digunakan pada hero Tank.

3. Necklace of Durance

Selanjutnya ada item NOD atau Necklace of Durance yang bisa digunakan sebagai item counter hero X Borg. Item ini memiliki pasif Life Drain yang mirip dengan Sea Halberd dan Dominance Ice.

Item hero ini bisa memberikan 60 magic power, 5% cooldown reduction dan 10% movement speed,. Sehingga item ini palingg cocok digunakan hero megical seperti Karin dan Gusion. Ketika kamu menggunakan hero Mage, item Necklace of Durance juga wajib digunakan.

Dengan menggunakan item counter ini, maka hero X Borg yang memiliki Shield tebal bisa dikurangi hingga separuhnya. Item ini cocok digunakan di hero Mage yang mengandalkan Damage terus menerus.

4. Sea Halberd

Kamu juga bisa memanfaatkan item counter hero X borg lainnya seperti item Sea Halberd. Item ini memmiliki pasif mirip item Dominance Ice yang bisa mengurangi Shield dan HP Regen X Borg sebesar 50% selama 3 detik. Jadi item hero ini sangat cocok ketika ingin mengurangi lifesteal X borg.

Untuk penggunaannya cocok digunakan di hero Assassin atau marksman. Selain itu, item ini juga bisa menambah atribut dasar 25% attack speed dan physical attack sebesar 70 poin.

5. Immortality

Item Immortality juga bisa jadi pilihan yang tepat ketika kamu ingin mengalahkan hero X borg dengan mudah di late game. Karena dengan menggunakan item counter Immortality ini pemain bisa hidup kembali setelah 2 detik mati.

Ketika hidup lagi, pemain akan mendapatkan shield yang bisa menyerap damage sampai 1000 poin dan 10% HP. Pemain bisa kabur untuk melakukan counter attact atau regen ketika X Borg sudah menggunakan skill ultinya dan sekarat.

Umumnya para pemain mobile legends menggunakan item ini untuk memancing lawan menggunakan skull ultinya. Jika X borg sudah menggunakan skill ultinya, maka darah akan tips dan lebih mudah ditumbangkan.

6. Malefic Roar

Lanjut dengan item counter hero x borg lainnya yaitu Malefic Roar. Item ini bisa digunakan di hero Marksman yang memiliki tipe DPS dengan Defense yang tinggi. Dengan menggunakan item ini, kamu bisa dengan mudah menembuh Shield X Borg. Pasif unik dari item ini adalah semakin besar hp x borg, maka akan semakin sakit damage yang didapatkan ke hero X Borg.

7. Winter Truncheon

Item hero lainnya yang bisa digunakan untuk mengalahkan x borg adalah item Winter Truncheon. Saat menggunakan Winter Truncheon, heri bisa membeku dan kebal dari semua serangan musuh selama beberapa detik. Item ini bisa digunakan ketika kamu menggunakan hero Mage.

Hero Counter Untuk Melawan X Borg Mobile Legends

Hero Counter X Borg 2024
Facebook/MLBB Indonesia

Selain menggunakan item Counter yang telah dijelaskan diatas, agar bisa mengalahkan hero X borg. Kamu juga bisa memilih menggunakan hero mobile legends berikut agar bisa mengalahkan x borg dengan lebih mudah.

1. Lunox

Hero pertama yang bisa digunakan untuk counter X borg adalah Lunox. Hero Lunox memiliki Skill Chaos: Assault Lunox yang dapat memberikan DPS yang besar. Firaga Armor dari X Borg juga bisa cepat habis ketika terkena spam Chaos: Assault Lunox dan kombo Power of Chaos: Darkening.

Selain itu, hero ini juga mempunyai kemampuan menghindari skull ulti X borg menggunakan Power of Order: Brilliance. Sehingga bermain menggunakan Lunox akan membuat X borg kesulitan untuk mengalahkannya.

2. Nana

Hero Counter X Borg lainnya yang bisa kamu gunakan yaitu Nana. Hero Nana bisa digunakan saat late game, karena saat lite game burst dame yang dihasilkan sangat tinggi. Ketika diserang menggunakan kombo skill nana, darah merah X borg bisa langsung habis.

3. Dyrroth

Terakhir hero counter x borg yang bisa digunakan lainnya adalah Dyrroth. Hero ini mempunyai burst damage yang tinggi ketika early game sampai mid game. Untuk kombo skill Dyrroth juga bisa dengan mudah menghabisi darah X Borg. Jadi saat menggunakan hero Dyrroth, kamu bisa bermain secara agresif di early game untuk mengcounter x borg.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa penjelasan tentang item counter hero x borg 2024 yang bisa kamu gunakan. Dengan menerapkan item counter dan hero counter x borg diatas, nantinya kamu bisa dengan mudah mengalahkan atau menumbangkan x borg dipertempuran. Selain itu, jika kamu sedang membutuhkan top up mobile legends dengan harga murah dan banyak promo. Kami rekomendasikan kamu untuk melakukan top up mobile legends di situs lapakreload.id sekarang juga!

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment