5 Item Counter X Borg EXP Lane 2024 Terbaru

Reza

Sebelumnya kita pernah membahas tentang Item Counter Hero X Borg 2024, dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Item Counter X Borg EXP Lane 2024.

Apa Itu Item Counter X Borg EXP Lane?

Item Counter X Borg EXP Lane adalah sebuah item counter yang bisa pemain mobile legends gunakan untuk melakukan counter ke hero X Borg ketika berada di area EXP lane. Sehingga dengan menggunakan item counter ini di hero yang tepat, maka hero X borg bisa dikalahkan dengan lebih mudah.

X Borg adalah salah satu hero mobile legends yang banyak digunakan para pemain untuk mengisi offlaner. Hero ini memiliki keunggulan dengan pertahanan yang kuat, sehingga ketika berhadapan dengan hero ini musuh akan mati kutu ketika menghadapinya.

Keunggulan memiliki hp yang tebal dan burst damage yang mematikan dari skill ultinya, jelas membuat musuh kualahan mengadapinya di offlaner. Tetapi untuk bisa menghadapi hero satu ini masih bisa dilakukan, asalkan kamu mengetahui Item Counter X Borg EXP Lane.

Item Counter X Borg EXP Lane Terbaru 2024

Item Counter X Borg EXP Lane
https://mobile–legends-fandom-com.translate.goog/wiki/X.Borg?_x_tr_sl=en&_x_tr_tl=id&_x_tr_hl=id&_x_tr_pto=tc

Untuk bisa mengcounter X borg saat berada di area exp line, pemain bisa menggunakan beberapa Item Counter X Borg EXP Lane di bawah ini :

1. Necklace Of Durance

Item Counter X Borg EXP Lane yang pertama bisa digunakan adalah NOD atau Necklace of durance. Item counter ini bisa memberikan 5% colldown reduction, 60 magic power dan 10% movement speed. Untuk hero yang bisa menggunakan item counter ini adalah hero mage assasin yaitu Gusion dan Karina. Dengan menggunakan hero ini dan item counter ini, maka hero x borg bisa dengan mudah dikalahkan.

2. Dominance Ice

Lanjut dengan Item Counter X Borg EXP Lane lainnya yaitu Dominance Ice. Item counter ini bisa sangat bermanfaat untuk mengalahkan hero X borg saat di exp lane. Karena dengan menggunakan item counter ini, skill pasif Life Drain bisa membantu mengurangi efek regen dan shield sebesar 50%. Sehingga spell vamp dan lifesteal pada X borg bisa digurangi ketika menggunakan item ini.

Selain itu, saat menggunakan item ini, kamu juga bisa mengurangi Attact Speed sebesar 30% dari X Borg. Walaupun X Borg bukan hero yang mengandalkan attact speed, tetapi efek item counter ini bisa membuat serangan X Borg jadi lebih melambat.

3. Brute Force Breastplate

Kamu juga bisa menggunakan item Brute Force Breastplate, ketika berhadapan dengan hero X Borg di exp lane. Karena X Borg adalah hero yang mempunyai cooldown yang cepat, sehingga bisa menggunakan serangan dan skill bertubi-tubu. Dengan menggunakan pasif dari item Brute Force Breastplate, maka bisa mengcounter serangan tersebut.

Ketika menggunakan pasif item ini, nantinya bisa meningkatkan Magic Defense dan Physical Defense sebesar 4 poin ketika menggunakan basic attact atau skill. Selain itu, movement speed juga akan bertambah sebesar 2%.

Pafis item ini juga bisa distack sampai 5 kali, karena itu movement speed bisa meningkat sebesar 10%. Selain itu Magic Defensi dan Physical Defense juga bisa bertambah 5 kali menjadi 20 poin.

4. Sea Halberd

Item Counter X Borg EXP Lane selanjutnya ada Sea Halberd, dimana item ini memiliki pasif mirip Dominance Ice. Sehingga bisa membantu mengurangi HP Regen dan Shield hingga 50% selama 3 detik. Item counter ini sangat tepat digunaan untuk mengcounter hero X Borg.

Tetapi penggunaan item counter ini hanya cocok ketika kamu menggunakan hero Assassin dan Marskman saja. Dengan menerapkan item ini pada hero tersebut, maka Physical Attact akan meningkat 70 poin dan attack speed meningkat 25%.

5. Immortality

Lanjut dengan item counter X Borg di exp lane yang terakhir yaitu Immortality. Dengan menerapkan item counter ini saat di late game, bisa membuat hero kamu hidup dua kali setelah 2 detik manit. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap damage dari X Borg sampai 1000 ketika hidup kembali.

Dengan menggunakan item ini, kamu jadi bisa kabur ke base ketika hidup lagi untuk melakukan ragen hp dan setelahnya bisa langsung mencounter attact hero X borg yang hpnya sudah sedikit atau sekarat. Pastikan menggunakan item ini, ketika X Borg sudah menguluarkan ultinya dan darah X borg tinggal sedikit.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa strategi untuk bisa mengalahkan hero x borg, terutama dengan menggunakan Item Counter X Borg EXP Lane 2024 yang dijelaskan diatas. Jadi ketika kamu berhadapan dengan musuh menggunakan X Borg kamu bisa mengalahkannya dengan mudah di EXP lane.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment