6 Item Counter Thamuz Mobile Legends Bikin Ketar Ketir

Reza

Item Counter Thamuz – Jika sebelumnya telah membahas tentang hero counter Thamuz, kali ini kami masih membahas topik berkaitan dengan hero fighter mobile legends satu ini. Kami disini akan membahas item counter Thamuz yang bisa membuat hero satu ini jadi lebih mudah dikalahkan.

Tentang Hero Thamuz Mobile Legends

Walaupun hero Thamuz saat ini sudah tidak begitu populer seperti dulu, tetapi hero fighter mobile legends satu ini masih digunakan karena memiliki damage tinggi dan sustain yang sulit untuk ditembus. Hal ini karena hero satu ini memiliki heal tinggi dari spellvamp. Sehingga bisa dikatakan Thamuz adalah hero mobile legends yang realatif kuat dan tidak mudah dikalahkan apalagi ketika 1v1.

Walaupun Thamuz merupakan hero fighter yang kuat dan susah dikalahkan, tetapi pemain mobile legends masih bisa dengan mudah mengalahkannya menggunakan hero counter dan item counter Thamuz.

Daftar Item Counter Thamuz Mobile Legend

item counter thamuz
https://www.pinterest.com/pin/629729960384277083/

Untuk bisa mengalahkan Thamuz, ada beberapa item counter Thamuz di mobile legends yang bisa kamu gunakan, seperti :

1. Necklace of Durace

Item counter Thamuz pertama yang bisa digunakan ada Necklace of Durace, terutama ketika menggunakan hero Mage. Kamu bisa gunakan item Necklace of Durace di hero Mage  saat melawan Thamuz.

Penggunaan item counter satu ini sangat bermanfaat karena bisa menekan seluruh kemampuan regenerasi HP dari hero Thamuz. Jadi walaupun Thamuz memiliki SpellVamp yang tinggi, dengan penggunaan item ini maka akan mudah dikalahkan.

Necklace Of Durance akan membantu menambahkan +60 Magic Power, +10% Magic Lifesteal dan +5% Cooldown Reduction.

2. Dominance Ice

Berikutnya ada item counter Thamuz lainnya yaitu Dominance Ice. Item counter satu ini sangat efektif untuk mengcounter hero yang mempunyai kekebalan tubuh yang tinggi seperti yang dimiliki Thamuz.

Efek pasif item counter ini bisa mengurangi lifestal dari Thamuz secara drastis.

Selain itu, item ini juga bisa mengurangi attack speed sehingga membuat thamuz akan kesulitan saat akan mengaktifkan pasif. Hero yang cocok menggunakan item counter ini ada hero Fighter dan hero Tank yang berada di garis depan untuk menahan damage.

Item Dominance Ice bisa membantu menambah +70 Physical Defense, +500 Mana dan +5% Movement Speed.

3. Antique Cuirass

Item Antique Cuirass juga menjadi item counter Thamuz yang tidak boleh dilewatkan. Penggunaan item counter ini bisa digunakan di hero Tank agar bisa mencegah Thamuz menyerang ke arah hero backline.

Perlu diketahui jika Thamuz mempunyai pke damage yang tinggi, sehingga akan sulit bagi kamu saat melawannya. Semakin lama kamu berada di dekat Thamuz maka akan semakin besar damage yang akan kamu terima.

Tetapi penggunaan item counter ini bisa kamu manfaatkan untuk melawan Thamuz. Efek pasif dari item ini bisa memberikan Stack Damage Reduction yang bermanfaat menahan damage dari Thamuz.

Item Antique Cuirass akan membantu hero menambah +900 Health Points, +6 Health Regeneration dan +60 Physical Defense.

4. Demon Hunter Sword

Rekomendasi item counter Thamuz selanjutnya yaitu Demon Hunter Sword. Item ini cocok digunakan untuk hero Marksman, terutama saat melawan hero dengan Durabilitas tinggi seperti hero Thamuz.

Efek pasif dari item counter ini bisa memberikan damage tambahan sesuai dengan total HP yang dimiliki oleh musuh. Apalagi ketika melawan Thamuz yang memiliki HP tinggi.

Semakin tinggi total hp lawan, maka akan semakin tinggi damage yang dihasilkan ketika kamu menggunakan item counter ini. Jadi item ini bisa jadi itemcounter terbaik yang membuat hero kamu tidak mudah dikalahkan oleh Thamuz.

5. Sea Halberd

Kamu juga bisa menggunakan item counter Sea Healberd saat melawan Thamuz dipertempuran. Item counter ini cocok digunakan ketika kamu bermain menggunakan hero Fighter yang satu lane dengan Thamuz.

Pasif yang dihasilkan dari item ini bisa mengurangi HP regen dari hero Thamuz, sehingga lawan yang menggunakan hero Thamuz akan kesusahan melawan kamu di lane.

Sea Halberd akan membantu menambah +70 Physical Attack dan +25% Attack Speed, serta mengasilkan Passive dan Unique Passive.

6. Winter Truncheon

Item Winter Truncheon bisa membantu menambah +400 Health Points, +25 Physical Defense,  dan menambah +60 Magic Power. Item ini bisa digunakan untuk hero Mage saat melawan Thamuz. Penggunaan item counter ini akan membantu musuh jadi beku dan mengindari damage yang dilanarkan hero Thamuz.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa rekomendasi item counter Thamuz yang bisa kamu gunakan agar bisa mengalahkan hero fighter ini saat bertemu dalam pertempurang. Selain item counter, kamu juga bisa menggunakan hero counter yang tepat agar Thamuz lebih kualahan dan kesulitan menyerangmu.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment