9 Hero Counter Thamuz Mobile Legends Dijamin Menang!

Reza

Hero Counter Thamuz – Ketika bermain mobile legends dan musuh menggunakan hero Thamus pastinya banyak pemain kualahan untuk mengalahkan hero fighter satu ini. Tetapi ketika menggunakan hero counter Thamuz, kamu bisa dengan mudah mengalahkan hero dengan durabilitas tinggi satu ini!

Tentang Hero Thamuz Mobile Legends

Thamuz merupakan salah satu hero Fighter di mobile legends yang terkenal memiliki durabilitas tinggi dengan pasif unik yang menghasilkan true damage. Ditambah lagi Thamuz juga memiliki ulti skill yang sakit sehinggi ditakuti para musuh.

Walaupun hero Fighter ini terkenal dengan ketangguhan dan banyak keunggulan yang dimilikinya. Kita ketika bertemu dengan thamuz tidak perlu khawatir, karena dengan menggunakan daftar hero counter Thamuz mobile legends yang kami rekomendasikan di bawah ini. Nantinya kamu bisa dengan mudah mengalahkan Thamuz dalam pertempuran.

Daftar Hero Counter Thamuz Mobile Legends Dijamin Menang

Hero Counter Thamuz Mobile Legends
https://m.mobilelegends.com/e/hero/72

1. Baxia

Hero counter Thamuz yang kami rekomendasikan pertama adalah Baxia. Hero mobile legends Baxia ini memiliki mobilitas tinggi dengan memiliki damage dan defense yang besar. Selain itu Baxia Mark juga memiliki skill dari hero Tank yang bisa mengurangi efek regenerasi hp lawan yang sudah ditandai. Selain itu, Skill cooldown Baxia juga relatif singkat sehingga bisa mudah mengalahkan Thamuz.

2. Aldous

Hero mobile kedua yang bisa kamu gunakan untuk counter Thamuz adalahh Aldous. Aldous merupakan hero fighter yang tangguh karena memiliki kekuatan skill yang bisa meratakan turrent cukup dengan dua serangan.

Selain itu, Aldous juga memiliki skill mengunci dan menghentikan pergerakan lawan yang menggunakan Thamuz. Ditambah lagi skill Aldous juga memiliki damage yang kuat serta memiliki pertahanan yang solid.

3. Esmeralda

Esmeralda yang merupakan hero Mage Tank di Mobile legends juga bisa jadi hero counter Thamuz yang bisa dipertimbangkan untuk dipilih. Keunggulan hero Esmeralda ini adalah memiliki shield dari skill keduanya. Ketika skill ini digunakan maka Esmeralda bisa menyerap shield Thamus dan memberikan damage yang sakit.

4. Diggiedok

Rekomendasi hero counter Thamuz selanjutnya ada Diggiedok yang merupakan hero Support. Hero Timekeeper ini memiliki kemampuan mengacak-acak pergerakan musuh termasuk dari pergerakan Thamuz. Hero satu ini sangat bisa diandalkan ketika teamfight. Untuk ultimate skill dari Diggiedok juga bisa membuat hero ini bisa dengan mudah melarikan diri saat diserang Thamuz.

5. Gusiondok

Jika kamu mencari hero Assasins di mobile legends yang bisa digunakan untuk conter Thamuz, maka Gusiondok bisa jadi pilihan yang tepat. Hero dengan kemampuan yang lincah dengan sanjata yang bisa diandalkan, hero ini bisa denganmudah menghadapi Thamuz di Land of Dawn. Selain unggul dimobilitasnya, hero ini juga memiliki combo skill disertai dengan cooldown yang singkat. Sehingga hero Gusion bisa dengan mudah membalikan serangan Thamuz.

6. Grangerdok

Grangerdok merupakan salah satu hero marskman yang memiliki kemampuan mobilitas tinggi dan sering digunakan oleh pemula. Untuk counter Thamuz bisa dilakukan dalam jarak jauh ketika menggunakan hero Grander. Saat menggunakan hero ini, kamu bisa menggunakan skill 1 dan ultimate skill untuk mengalahkan Thamuz. Skill Escape dari grander juga bisa membuat Thamus kesulitan untuk mendekati hero ini.

7. Lunoxdok

Hero Mage Lunox juga bisa menjadi hero counter Thamuz yang bisa dipilih berkat kelincahannya. Sehingga ketika diserah musuh yang menggunakan Thamuz, maka akan kesulitan untuk menargetkannya. Selain itu, hero Lunox juga terkanal sangt kuat di early game. Selain itu, Lunox juga memiliki keunggulan basic attact yang cepat. Ditambah lagi defense skill dengan efek slow dan ultimate skill yang juga bisa membuat hero ini bisa mudah melarikan diri dari serangan Thamuz.

8. Karrie

Rekomendasi hero counter Thamuz selanjutnya yang bisa digunakan adalah hero Marskman Karrie. Karrie merupakan hero marksman yang tangguh baik di early game atau late game. Skill pasit Karrie ini menghasilkan true damage yang bisa menylitkan Thamuz yang memiliki durabilitas tinggi. Ketika diserang Thamuz, Karrie juga bisa memanfaatkan skill 2 untuk melarikan diri dari.

9. Minsitthar

Terakhir kamu juga bisa menggunakan hero Fighter Minsitthar untuk counter Thamuz. Hero Fighter satu ini memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Apalagi Thamuz merupakan salah satu hero jarak dekat, sehingga ketika menggunakan hero ini maka akan sulit bagi Thamuz untuk mengalahkan Minsitthar.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa daftar hero counter Thamuz mobile legends yang bisa kamu coba gunakan. Kamu bisa menggunakan hero mobile legends direkomendasikan diatas ditambah dengan item counter Thamuz seperti magic Necklace of Durance (NoD) agar hero ini mudah untuk ditumbangkan.

Oh iya, kalau kamu ingin melakukan top up game dengan harga murah dan terjangkau, kamu bisa top up di Lapakreload.id, ya!

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment