5 Cara Mengatasi Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim, Dijamin Berhasil!

Reza

Apakah kamu sedang mengalami masalah tidak ada tombol kirim di game higgs domino? Lalu bagaimana sih cara mengatasi higgs domino tidak ada tombol kirim? Yuk cari tahu solusinya di bawah ini jika kamu mengalami masalah tidak bisa kirim chip saat bermain game higgs domino.

Kita tahu bahwa game higgs domino saat ini sangatlah populer di Indonesia karena dengan bermain game ini kita bisa mendapatkan uang hanya dari bermain game. Selain bisa menghasilkan uang, game ini juga memiliki banyak mini game di dalamnya. Sehingga pemain tidak akan merasa bosan karena permainan yang dimainkan ada sangat banyak dan beragam.

Tetapi untuk bermain game higgs domino kita harus memiliki chip, jika chip yang kita miliki habis maka tidak akan bisa memainkan game yang ada di dalamnya. Untuk mendapatkan chip ada berbagai cara seperti login setiap hari, minta chip ke teman ataupun top up chip higgs domino murah di Lapakreload.id.

Jika saat bermain game higgs domino dan ada teman yang meminta chip, maka kamu bisa mengirimkan chip yang kamu miliki. Tetapi akhir-akhir ini setelah pembaruan terbaru, banyak pemain game higgs domino mengalami masalah tidak ada tombol kirim chip.

Jika kamu sedang mengalami masalah ini, kamu bisa praktekan beberapa cara mengatasi higgs domino tidak ada tombol kirim yang akan kami bagikan di bawah ini!

Apa Saja Penyebab Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim?

Sebelum kamu mengetahui tentang cara mengatasi higgs domino tidak ada tombol kirim, kamu harus mengetahui beberapa penyebabnya terlebih dahulu. Sehingga nantinya kamu bisa mendapatkan solusi tepat atas masalah yang kamu alami.

Update terbaru dari game Higgs domino, jika sebelum pembaruan terbaru dilakukan. Pemain lama atau pemain baru bisa mengirimkan chip dengan mudah ke pemain lainnya. Lalu apa saja penyebab tidak ada tombol kirim di game higgs domino?

  • Pertama pemain harus sudah memiliki level 5 ke atas.
  • Pemain belum menjadi anggota VIP game higgs domino.
  • Pemain belum menautkan nomor hp, email dan menyetujui pernyataan keamanan penggunaan akun game.
  • Tidak menggunakan perangkat Android.
  • Ada masalah dengan jaringan internet yang digunakan.
  • Belum melakukan update terbaru game higgs domino.

Solusi Ampuh Mengatasi Higgs Domino Tidak ada tombol kirim

Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim

Setelah kamu mengetahui penyebab tombol kirim chip tidak muncul di game higgs domino diatas. Selanjutnya kamu bisa mengetahui beberapa cara mengatasi higgs domino tidak ada tombol kirim yang akan kami jelaskan di bawah ini!

Lakukan Update Versi Terbaru Game Higgs Domino

Seperti yang telah dijelaskan diatas salah satu penyebab tidak ada tombol kirim di game higgs domino adalah karena game belum diupdate ke versi terbaru. Sehingga cara mengatasi higgs domino tidak ada tombol kirim pertama dan termudah adalah dengan melakukan pembaruan terbaru.

Caranya sangatlah mudah, kamu cukup masuk ke Play Store, lalu cari game higgs domino dan klik tombol Update. Tunggu beberapa saat sampai proses update game higgs domino selesai. Setelah itu, buka game Higgs Domino dan tombol kirim chip pastinya akan muncul.

Cara ini sangat ampuh dan terbukti berhasil, terutama untuk kamu yang sampai saat ini belum pernah melakukan pembaruan game.

Naikan Level ke Level 6

Jika kamu adalah pemain baru yang baru pertama kali bermain game higgs domino. Dapat dipastikan tombol kirim chip tidak akan kamu miliki. Karena salah satu syarat agar bisa kirim chip ke teman, pemain harus sudah memiliki level 6 atau lebih.

Daftar Menjadi Anggota VIP

Salah satu syarat agar bisa mengirim chip higgs domino adalah pemain harus sudah menjadi anggota VIP. Sehingga pastikan sebelum menggunakan fitur kirim chip, akun game higgs domino yang kamu gunakan sudah menjadi anggota VIP.

Jika akun kamu belum menjadi anggota VIP, silahkan kamu upgrade akun kamu untuk bergabung menjadi anggota VIP. Cara termudah untuk menjadi anggota VIP adalah dengan melakukan top up higgs domino di Lapakreload.id. Karena upgrade anggota VIP dan top up disini harganya lebih murah dan banyak promo menarik.

Tautkan Email/Nomor Telepon Ke Akun Game

Selain harus melakukan upgrade akun VIP, cara mengatasi higgs domino tidak ada tombol kirim juga bisa dengan cara menatukan nomor hp ke akun game. Jadi ketika kamu belum pernah menautkan nomor hp atau email ke akun game higgs domino. Maka fitur kirim chip tidak akan bisa kamu gunakan dan tombol tersebut tidak akan ada.

Cek Koneksi Internet

Salah satu penyebab dari tidak ada tombol kirim chip game higgs domino adalah koneksi internet digunakan tidak stabil. Jadi cara mengatasi jika masalah ini disebabkan oleh koneksi internet, maka kamu harus ganti koneksi internet dari data ke wifi atau dari wifi ke paket data. Hal ini bertujuan agar koneksi internet digunakan jadi lebih stabil dan tombol kirim chip bisa muncul.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa solusi dan cara mengatasi higgs domino tidak ada tombol kirim yang bisa kamu coba. Untuk kamu yang ingin melakukan upgrade anggota VIP higgs domino dan melakukan topup chip murah, lapakreload.id adalah solusinya.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment