6 Cara Mengatasi Lag Blood Strike Dengan Mudah

Reza

Cara Mengatasi Lag Blood Strike – Apakah kamu pernah mengalami lag ketika bermain Blood Strike? Lag bisa saja menjadi hal yang sangat menyebalkan dan menjadi mimpi buruk bagi para gamer, apa lagi ketika kamu sedang asyik-asyiknya bermain game.

Namun untuk kamu para pecinta game Blood Strike jangan khawatir, mimin lapakreload hadir untuk membantu kamu semua! Di sini kamu akan mendapatkan artikel tentang Mengatasi Lag Blood Strike, mulai dari memeriksa koneksi internet sampai cara mengoptimalkan pengaturan smartphone kamu agar tidak terjadi lag.

Mengatasi Lag Saat Bermain Blood Strike

Blood Strike Lag
game Blood Strike ( NetEase Games/Blood Strike)

Lag saat bermain Blood Strike merupakan hal yang sangat menyebalkan dan sangat membuat para gamer frustasi. Bagaimana tidak, ketika kamu sedang fokus mencari musuh atau bertemu dengan musuh, tiba-tiba mengalami lag, otomatis kamu akan sangat mudah untuk terbunuh oleh lawan.

Untuk itu, mari kita bahas secara tuntas mengenai Cara mengatasi lag Blood Strike dengan cara yang sangat mudah. Berikut ini caranya :

Matikan Aplikasi yang Sedang Berjalan

Ketika ada aplikasi yang sedang berjalan di smarphone kamu, maka smartphone kamu akan menjadi lambat dan terasa berat, terlebih lagi jika aplikasi yang kamu gunakan sangat banyak, itu akan memakan banyak RAM dan CPU, sehingga bisa membuat smartphone kamu menjadi lag atau lemot. Tidak cuma hal itu saja, ketika ada aplikasi yang sedang berjalan, maka baterai smartphone kamu juga akan terasa boros, hal itu akan menjadi salah satu penyebab performa ketika kamu bermain game akan menurun.

Jadi untuk itu selalu pastikan untuk menutup atau tidak membuka aplikasi lain ketika kamu bermain Blood Strike, apalagi jika menggunakan aplikasi berat. Namun, jika kamu hanya menggunakan aplikasi WhatsApp mungkin itu tidak berpengaruh berat, tapi untuk aplikasi lain, lebih baik di tutup.

Gunakan CCleaner

CCleaner adalah salah satu aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk menghapus file-file yang tidak berguna, seperti Cache, Junkfile dan sampah lainnya.

Cache sendiri sangatlah berpengaruh ketika kamu bermain game, ketika smartphone kamu terlalu banyak menyimpan Cache otomatis kinerja smartphone kamu akan menurun juga. Untuk itu, silahkan gunakan aplikasi seperti CCleaner untuk menghapus junk file atau Cache, agar tidak terjadi lag saat bermain Blood Strike.

Periksa Koneksi Internet Anda

Koneksi internet stabil merupakan hal yang wajib ketika kamu ingin bermain Blood Strike dengan nyaman dan tenang. Karena ketika koneksi internet tidak stabil maka akan terjadi lag saat bermain Blood Strike.

Untuk mengatasi lag Blood Strike sendiri cobalah untuk memastikan bahwa koneksi internet kamu stabil atau kamu bisa menggunakan jaringan wifi agar koneksi lebih stabil.

Hapus Aplikasi yang Tidak Penting

Jika kamu mempunyai aplikasi yang jarang dipakai bahkan tidak pernah dipakai, cobalah untuk menghapus aplikasi tersebut. Karena hal itu bisa membuat penggunaan memori internal dan RAM kamu menjadi lebih kosong, sehingga dengan menghapus aplikasi yang tidak penting bisa digunakan untuk mengatasi Lag Blood Strike.

Restart Perangkat

Restart perangkat, atau dikenal juga sebagai reboot, merupakan tindakan mematikan dan menyalakan kembali perangkat elektronik. Tindakan ini mungkin terdengar sederhana, namun dapat menjadi cara efektif untuk berbagai masalah pada smartphone, seperti Mengatasi Lag Blood Strike.

Update Game Blood Strike Kamu!

Jika kamu masih menggunakan versi lama dari game Blood Strike, cobalah untuk melakukan update. Update Game sendiri sangatlah ampuh dalam mengatasi lag Blood Strike, karena dengan kita melakukan update maka versi game blood strike kamu menjadi yang terbaru dan yang terpenting bisa mengatasi lag.

Penutup

Sudah mencoba semua tips di atas, tapi lag Blood Strike masih saja menghantui? Jangan putus asa, Sobat Gamers! Ada satu solusi pamungkas yang bisa kamu coba:

Upgrade Smartphone Kamu!

Ya, spesifikasi smartphone yang pas-pasan bisa jadi penyebab utama lag Blood Strike. Game ini memang membutuhkan performa yang cukup tinggi untuk dapat berjalan dengan lancar.

Saran dari Mimin Lapakreload, Jika kamu ingin bermain Blood Strike yang maksimal, cobalah untuk upgrade smartphone kamu ke model yang lebih baru. Pastikan smartphone barumu memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan game ini dengan lancar.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment