3 Item Counter X Borg Fighter 2024 Yang Wajib Diketahui

Reza

tem Counter X Borg Fighter – Sebelumnya telah kami bahas item counter hero x borg dan item counter x borg di exp lane. Dan kali ini masih berhubungan yaitu membahas tentang item counter x borg fighter. Artinya disini kami akan bahas hero fighter mobile legends apa saja yang bisa digunakan untuk mengcounter x borg dan item counter yang digunakannya.

Sehingga ketika kamu berhadapan dengan musuh yang menggunakan hero x borg, kamu bisa menggunakan hero mobile legends ini. Ditambah dengan kombinasi item counter X Borg fighter dijamin akan membuat musuh kualahan dalam menghadapi serangan hero yang kamu gunakan.

Daftar Hero Fighter Counter X Borg Terkuat

Seperti yang telah dijelaskan diatas, disini kami akan membahas tentang item counter X Borg fighter. Tetapi sebelum ke item counter yang digunakan, kamu harus memilih hero tepat untuk bisa mengcounter X Borg. Berikut ini ada beberapa hero fighter counter x borg terkuat yang bisa kamu pilih.

1. Guinevere

Hero fighter mobile legends pertama untuk counter x borg yang kami rekomendasikan pertama adalah Guinevere. Guinevere adalah salah satu hero fighter yang memiliki tipe Magic Damage dengan memiliki Crowd Control yang tinggi.

Selain itu, hero satu ini juga mempunyai ultimate yang bisa mengkunci pergerakan dari hero X Borg menggunakan efek Airborne dan hero ini juga bisa memberikan Burst Damage tinggi.

Dengan Mobilitas yan tinggi, hero Guinevere juga bisa menghindar serangan dan mengejar X borg dengan sangat mudah.

2. Silvana

Rekomendasi hero fighter counter x borg selanjutnya ada Silvana. Silvana adalah hero fighter mobile legend yang sama dengan Guinevere yang memiliki tipe Magic Damage. Kelebihan dari Silvana adalah memiliki serangan yang mematikan ke X Borg.

Hero Silvana ini bisa dengan mudah menghancurkan figara Armor dari X borg dengan menggunakan Skill 2 Spiral Strangling yang dimilikinya. Karena itu, saat menggunakan hero Silvana, pastikan kamu menggunakan Build Magic Damage yang tepat agar bisa dengan mudah mengalahkan X borg.

3. Paquito

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan hero fighter lainnya yaitu Paquito. Paquito merupakan salah satu hero fighter yang terkenal karena kemampuan bertarung yang kuat. Hero ini memiliki Combo Skill yang mematikan, ditambah lagi Cooldown juga sangat singkat.

Selain itu, hero Paquito juga memiliki Burs Damage yang tinggi ditambah dengan Crowd Control yang sangat menganggu lawannya. Berkat skill yang dimiliki oleh Paquito dijamin Firga Amor dari X borg bisa dengan mudah dihacurkan dengan sekali combo.

4. Chou

Terakhir ada Chou yang merupakan hero counter x borg yang memiliki skill yang mematikan. Saat menggunakan Chou, kamu akan memiliki skull yang memberikan efek Knockback dengan Damage yang besar.

Selain itu, Chou juga mempunyai Combo Skill yang bisa dengan cepat mengalahkan X Borg. Untuk melawan X Borg dengan menggunakan Chou , kamu bisa gunakan Combo Skill Jeet Kune Do dengan Flicker. Dilanjutkan dengan Skill The Way of Dragon yang akan membuat pegerakan X Borg terkunci.

Jadi itulah tadi beberapa hero fighter counter X Borg yang bisa kamu pilih, sehingga dengan menggunakan hero tersebut kamu bisa mengalahkan X Borg dengan lebih mudah.

Baca Juga: 7 Item Counter Hero X Borg 2024 Terupdate

Item Counter X Borg Fighter 2024

Item Counter X Borg Fighter

Lalu apa saja item Counter X Borg Fighter? Selain menggunakan hero Fighter yang telah dijelaskan diatas, kamu juga harus menggunakan item counter x borg berikut :

1. Sea Halberd

Item Counter X Borg Fighter pertama yang bisa digunakan adalah Sea Halberd. Dengan menggunakan item counter Sea Halberd maka hero Fighter bisa menggunakan pasif yang memberikan pengurangan lifesteal sebesar 50%. Selain itu, item counter ini juga akan memberikan efek semakin sakit damage ketika HP hero lawan besar seperti yang dimiliki x borg.

2. Immortality

Lanjut ke Item Counter X Borg Fighter kedua yaitu Immortality. Item counter ini sangat bermanfaat untuk membangkitan hero dari kematian dan memberikan shield setelah bangkit kembali.

3. Necklace of Durance

Item Counter X Borg Fighter ketiga ada Necklace of Durance. Item counter Necklace of Durance cocok digunakan untuk hero fighter yang mengandalkan damage secara terus menerus. Efek yang diberikan dari item counter ini adalah bisa mengurangi shiled dan HP Regen lawan seperti hero X borg hingga 50%.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa penjelasan tentang Item Counter X Borg Fighter yang bisa kamu gunakan. Terutama ketika kamu menggunakan hero fighter yang telah direkomendasikan diatas. Sehingga ketika kamu menggunakan hero fighter diatas, kamu bisa mengalahkan X borg dengan lebih mudah.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment