7 Daftar Game Mirip PUBG Yang Bisa Dimainkan di HP dan PC

Reza

Game Mirip PUBG – Pada tahun 2017 yang lalu lahirlah sebuah game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih dikenal dengan singkatan game PUBG. Game ini membuat komunitas gaming jatuh cinta dengan genre game yang sangat unik yaitu Battle Royale. Tetapi ketika dimainkan game PUBG ini termasuk sebagai game yang berat, sehingga banyak orang mencari alternatif game mirip PUBG yang tidak kalah seru dan menarik, serta tentunya ukurannya ada yang lebih kecil.

7 Daftar Game Mirip PUBG Yang Bisa Dimainkan di HP dan PC

Jika kamu ingin bermain game dengan genre battle royale yang tidak kalah seru dan menyenangkan, berikut ini ada daftar game mirip PUBG yang tidak kalah seru yang bisa dimainkan di HP dan PC.

1. Fortnite

Game mirip pubg di pc dan di hp

Pertama ada game Fornite yang bisa kamu mainkan di beberapa platform termasuk HP Android, Windows, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch. Sejak pertama kali dirilis di tahun yang sama dengan game PUBG, game Fornite membuat para gamer merasa wajib memainkan game ini setiap hari.

Jika dibandingkan dengan game PUBG, game Fortnite ini memiliki pengaturan game yang unik dan memiliki gameplay yang sangat kreatif. Dimana kamu bisa bermain di dalam dunia terbuka dengan memainkan karakter dengan bentuk Animasi 3D yang unik.

Yang menarik lainnya dari game Fortnite, selain kamu akan bermain tembak-tembakan. Kamu juga bisa memanfaatkan sumber daya seperti kayu, logam, batu bata,m dan batu untuk membuat sebuah struktur. Dengan adanya gameplay unik ini membuat game fortnite ini menjadi game bertahan hidup yang lebih butuh banyak strategi.

Baca Juga: 8 Daftar Game Mirip Genshin Impact Ukuran Kecil di HP Android dan PC

2. Call of Duty: Warzone

Game mirip pubg di pc

Diurutan kedua game mirip PUBG yang menarik untuk dimainkan ada game Call Of Duty : Warzone. Ini adalah salah satu seri game COD yang dirilis di tahun 2020 yang bisa dimainkan di PC ataupun konsol.

Bisa dikatakan game seri COD ini adalah gabungan dari seri Call of Duty: Modern Warfare (2019) dan Call of Duty: Black Ops Cold War. Sehingga fitur-fitur yang ada di kedua game tersebut bisa kamu dapatkan saat bermain game Call Of Duty : Warzone.

Yang membuat game Call Of Duty : Warzone lebih menarik lainnya adalah grafis yang ditawarkan sangat indah dan memiliki koleksi senjata yang sangat mirip dengan yang ada di dunia nyata. Perbedaannya dengan game PUBG, di game COD ini kamu bisa bermain dengan 150 pemain lainnya dalam satu map.

3. Rules of Survival

Game mirip pubg di pc dan di hp

Jika kamu mencari game mirip PUBG yang bisa dimainkan di PC, HP Android dan iPhone. Maka kami merekomendasikan kamu untuk mencoba memainkan game Rules of Survival.

Game Rules of Survival ini dirilis di tahun 2017 yang lalu oleh pengembang game bernama NetEase Games. Kamu bisa mendapatkan game dengan genre battle royale ini secara gratis. Di dalam game ini, pemain bisa memilih 4 metode yang berbeda, yaitu  pertandingan: Solo (1 orang), Duo (2 orang), Squad (4 orang) dan Fireteam (5 orang). Mode Fireteam (5 orang) ini adalah yang membedakan game ini dengan game PUBG yang maksimal hanya ada mode Squad atau 4 orang dalam satu tim.

Di awal pertandingan, kamu atau bersama tim akan terjun payung dari pesawat dan akan mendarat di lokasi pulau tempat pertarungan berlangsung. Selanjutnya, pemain harus mengumpulkan item seperti senjata, peralatan medis, kendaraan, dan lainnya.  Atau kamu juga bisa mendapatkan item yang kamu curi setelah membasmi musuh.

4. Knives Out

Game mirip pubg di pc dan di hp

Game Knives Out bisa kamu mainkan di HP Android, iPhone, PC bahkan di konsol seperti PS4 dan Nintendo Switch. Knives Out juga diproduksi oleh developer game terkenal NetEase Games sejak tahun 20177 yang lalu.

Seiring dengan perkembangan game mobile terutama di HP Android, Knives Out memungkinkan pemainnya untuk merasakan genre survival shooter. Game Knives Out mempunyai gameplay Battle Royale tradisional seperti sehingga bisa dikatakan mirip game Knives Out. Knives Out juga mempunyai maps dengan desain yang sangat modern dan jelas serta banyak identitas budaya khas Asia.

Tak kalah dengan game PUBG, game Knives Out memungkinkan pemainnya menggunakan beragam senjata mulai dari rifle, sniper rifle, hingga senjata seperti shotgun.

5. Ring of Elysium

Jika kamu mencari game mirip PUBG yang bisa dimainkan hanya di PC/Komputer saja, maka kamu tidak boleh melatkan game Ring of Elysium.

Meski baru dirilis di tahun 2018 setelah game PUBG mobile merajai game Battle Royale. Game Ring of Elysium tetap memberikan kualitas uniknya melalui kualitas grafis yang menarik dan alur cerita yang sangat menarik. Tidak seperti game battle royale pada umumnya, di mana di dalam game Ring of Elysium mempunyai gameplay yang unik.

Setiap season game Ring of Elysium akan mempunyai alur cerita yang berbeda, yang paling khas dari game ini yaitu season pertama, ini adalah momen yang paling heboh dalam game ini. Karena pemain game Ring of Elysium nantinya akan dipaksa ke dalam situasi pertempuran yang sengit dan harus menghindari badai salju yang dingin.

6. Free Fire

Ketika membahas game mirip pubg yang paling populer di HP Android dan iPhone, maka kamu pastinya tidak asing dengan game Free Fire. Game Free Fire adalah game battle royale yang paling sukses yang dimiliki oleh developer game Garena sejak tahun 2017 yang lalu.

Jika kamu buka playstore, maka game Free Fire akan masuk dalam 5 besar game paling populer. Saat bermain game Free Fire, kamu nantinya akan bertarung dengan 49 pemain lainnya untuk bertahan hidup.

Secara gameplay game Free Fire sangat mirip dengan game PUBG mobile, tetapi yang memebedakannya disini adalah pada karakter pemainnya yang dibuat lebih seperti animasi 3D. Sehingga pemain yang suka dengan anime, pastinya akan merasa bahwa game Free Fire lebih menarik dibandingkan dengan game PUBG mobile.

Dan yang membuat Free Fire lebih populer di Playstore adalah game ini memiliki ukuran file yang lebih ringan dibandingkan game PUBG mobile. Sehingga hp dengan spek yang tidak terlalu tinggi tetap bisa bermain game Free Fire dengan sangat lancar.

7. A3: Still Alive

Game A3: Still Alive juga merupakan game mirip PUBG yang tidak boleh dilewatkan. Game A3: Still Alive adalah game dengan genre battle royale dan MMOPRG yang dikembangkan oleh developer game Netmarble. Dengan genre yang menarik ini membuat permainan jadi lebih seru dan menyenangkan.

Saat bermain game Game A3: Still Alive, pemain bisa memiliki skill yang unik dan bisa ditingkatkan, tetapi pemain hanya bisa memilkiki maksimal 4 gerakan dalam pertempuran. Game Game A3: Still Alive ini akan mengumpulkan 30 pemain dalam satu maps untuk saling bertarung dan mengalahkan monster. Jadi dijamin kamu akan merasakan sensasi game battle royale yang lebih unik dibandingkan game PUBG saat bermain game Game A3: Still Alive.

Akhir Kata

Itulah tadi ada sekitar 7 daftar game mirip PUBG yang lebih seru dan menarik untuk dimainkan di HP Android, iPhone ataupun PC. Tetapi jika kamu sudah nyaman dan sering bermain game PUBG mobile dan ingin melakukan topup, maka kami rekomendasikan kamu membelinya di lapakreload.id. Karena kamu di lapak reload bisa melakukan topup mulai dari Rp 3 ribu, banyak promo menarik dan metode pembayaran yang beragam.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment