Daftar Kode Redeem Genshin Impact Desember 2023 Masih Work!

Reza

Untuk para pemain game Genshin Impact pastinya ingin sekali mendapatkan kode redeem Genshin Impact desember 2023 terbaru. Jika kamu adalah salah satu pemain dari game ini maka tidak boleh melewatkan baca artikel ini sampai selesai untuk bisa mendapatkan kode redeem secara gratis.

Tentang Game Genshin Impact

Game Genshin Impact adalah salah satu game dengan genre MMORPG yang saat ini telah memiliki lebih dari 10 juta pemain. Dengan banyaknya jumlah pemain dari game Genshin Impact, sehingga tidak heran jika game ini termasuk salah satu game terpopuler di dunia

Untuk bisa memainkan game Genshin Impact, kamu tidak hanya bisa bermain di smartphone saja. Karena game Genshin Impact juga ada versi PC dan PS4.

Salah satu cara yang bisa digunakan oleh para pemain untuk mendapatkan item khusus adalah dengan menggunakan kode reedem. Kode redeem game Genshin Impact  ini bisa didapatkan secara berbayar ataupun gratisan.

Daftar Kode Redeem Genshin Impact Desember 2023 Terbaru Masih Bisa Digunakan

Kode redeem genshin impact desember 2023

Jika kamu ingin mendapatkan kode redeem Genshin Impact desember 2023, kami memiliki beberapa daftar kode yang bisa kamu coba berikut ini :

  • 50 primogems dan 3x Hero’s Wit : GENSHINGIFT ( Tidak Ada Masa Berlaku )
  • Adventurer’s Experience ×10, Jueyun Chili Chicken ×5 Mora ×10000, Stir-Fried Fish Noodles ×5, Fine Enhancement Ore ×5: WA8MJCETGXLR
  • Adventurer’s Experience ×10, Jueyun Chili Chicken ×5, Mora ×10000, Stir-Fried Fish Noodles ×5, Fine Enhancement Ore ×5: YT9L2DWTYWWM/ YT9L3UFSZXF9
  • Adventurer’s Experience ×10, Jueyun Chili Chicken ×5, Mora ×10000, Stir-Fried Fish Noodles ×5, Fine Enhancement Ore ×5 : 3SRM3VEBHXY5
  • Adventurer’s Experience ×10, Jueyun Chili Chicken ×5, Mora ×10000, Stir-Fried Fish Noodles ×5, Fine Enhancement Ore ×5 : ETR5KVFSYFMZ
  • Adventurer’s Experience ×50 dan Primogem ×60 : EA8RWDMBVRTR
  • Adventurer’s Experience ×50 dan Primogem ×60 : 6T8NWE3HD7PD
  • x10 Mystic Enhancement Ore dan x100 Primogems: VA97KJNF24UV
  • x5 Hero’s Wit dan x100 Primogems : NTQP2KPEJMUH
  • 50,000 Mora dan x100 Primogems : 9T96KJNE2LVM
  • 30 Primogems : TTQNCFMADSWH
  • 2x Hero’s Wit dan 20.000 Mora : 4S97DELBCSV9

Catatan :

  • Primogems adalah mata uang game genshin impact yang bisa digunakan untuk membeli item premium seperti Gacha Acquant Fate dan Intertwined Fate.
  • Hero’s Wit Adventurer’s Experiencen adalah sebuah item dalam game yang bisa digunakan untuk meningkatkan level karakter.
  • Item lainnya digunakan untuk kebutuhan lain-lain sesuai dengan item yang kamu dapatkan.

Setelah mengetahui kode redeem genshin impact, pastinya kamu ingin mengetahui cara klaimnya. Maka dari itu, kamu harus membaca langkah-langkah klaim kode redeem genshin impact yang akan kami baikan panduannya lengkap di bawah ini!

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact Melalui Website Resmi

Kode redeem genshin impact desember 2023

Catatan sebelum kamu melakukan klaim kode redeem Genshin Impact desember 2023 yang kami bagikan diatas. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu, seperti akun game kamu harus sudah berada di Adventure Rank 10.

Jika syarat utama ini belum terpenuhi karena kamu baru bermain game ini, maka kamu tidak akan bisa melakukan redeem kodenya. Jika kamu belum mencapai Adventure Rank 10, maka kamu harus membuka peti, menyelesaikan misi utama dan misi sampingan agar Adventure Rank bisa naik dengan cepat.

Setelah akun game kamu mencapai Adventure Rank 10, maka kamu bisa menukarkan kode redeem melalui website resmi Genshin Impact. Untuk langkah-langkah klaim kode redeem Genshin Impact desember 2023 melalui website resmi adalah sebagai berikut :

Login Akun

Langkah pertama adalah membuka website https://genshin.hoyoverse.com/en/gift dan silahkan lakukan login menggunakan akun Genshin Impact yang kamu miliki.

Jika kamu tidak ingat email apa yang kamu gunakan untuk login, maka kamu bisa masuk ke game Genshin Impact. Lalu kamu buka Pengaturan dengan ikon roda gigi pada menu utama. Lalu kamu masuk ke bagian Akun (Account) dan pilih Pusat Pengguna (User Centrer).

Dibagian ini kamu akan mendapatkan nomor User ID dan alamat email yang tertaut pada akun game genshin impact. Jika kamu belum pernah membuat akun sebelumnya, alternatif yang bisa kamu lakukan adalah login menggunakan akun Google, Facebook, Twitter atau Akun Apple.

Pilih Server

Jika sudah berhasil login, maka kamu tinggal lanjutkan untuk memilih Wilayah Server, Nickname Karakter, dan kode redeem. Pastikan kamu dalam memilih bagian ini sesuai dengan informasi data game yang kamu miliki dengan benar.

Lakukan Redeem

Jika semua data telah kamu masukan dengan benar, klik tombol Redeem, tunggu bebepa saat sampaimuncul pop-up “Penukaran Berhasil” atau “Redemption Successful”.

Cek Email

Setelah penukaran kode redeem genshin impact dinyatakan berhasil, maka kamu akan mendapatkan pesan dalam game. Maka kamu silahkan masuk ke game Genshin Impact, lalu cari menu Mail/Pesan, lalu kamu tinggal pilih Klaim atau Klaim Semua untuk mendapatkan hadiah gratis yang didapatkan dari kode redeem tersebut.

Catatan :

  • Pemain wajib sudah mencapai Adventure Rank 10 dalam game genshin impact.
  • Kamu hanya bisa menggunakan kode redeem sebanyak satu kali per akun, jadi kode ini tidak bisa digunakan berkali-kali pada akun yang sama.
  • Ada kemungkinan tidak semua kode redeem genshin impact desember 2023 yang kami bagikan diatas masih work. Karena ada kemungkinan ada masa berlaku atau kuota redeeem terbatas pada penukaran kode redeem tersebut.

Selain melalui daftar kode redeem Genshin Impact desember 2023 yang kamu bagikan diatas. Untuk mendapatkan kode redeem terbaru kamu bisa follow akun resmi media sosial dari Genshin Impact. Karena biasanya setiap bulan di akun media sosial genshin impact akan berbagi kode redeem untuk pemain setia.

Kamu mungkin juga bisa mendapatkan kode redeem genshin impact dengan cara bergabung di grup komunitas genshin impact yang ada di facebook, whatsapp, dan telegram.

Atau mungkin kamu bisa sering nonton gamer game genshin impact yang sering melakukan live streaming. Karena ada kemungkinan para gamer ganshin impact juga akan memberikan give away kepada penontonnya dengan berbagi kode redeem dengan item yang menarik dan langka.

Jadi pastikan kamu harus selalu update informasi kode redeem Genshin Impact, baik dari artikel ini ataupun dari akun media sosial genshin impact sendiri. Untuk pembaruan update kode redeem selanjutnya akan selalu kami perbarui ketika ada update terbaru.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa kode redeem Genshin Impact desember 2023 gratis yang bisa kamu coba gunakan untuk mendapatkan mata uang dan item menarik untuk meningkatkan level karakter. Pastikan kamu melakukan redeem secepatnya, karena ada beberapa kode redeem memiliki masa berlaku. Sehingga ketika masa berlaku kode redeem habis, maka kamu sudah tidak bisa mendapatkan hadiah saat proses klaim kode.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment