6 Build Fanny Tersakit Mobile Legends, Auto Savage!

Reza

Build Fanny Tersakit – Fanny merupakan salah hero Assassin di Mobile Legends yang bisa dikatakan cukup unik. Karena hero assasin satu ini mempunyai kelincahan dan kekuatan yang bisa memberikan damage besar pada musuhny. Hal inilah yang membuat Fanny menjadi pilihan banyak pemain game mobile legends terutama yang memiliki gaya bermain yang agresif. Selain itu, untuk memperkuat hero satu ini, kamu juga membutuhkan informasi tentang build Fanny tersakit.

Kelebihan yang dimiliki hero Fanny yaitu memiliki Steel Cable yang membuat hero ini bisa terbang dan memberikan damage sakit pada lawan. Tetapi bagi sebagian pemain mobile legends yang belum terbiasa menggunakan hero ini cukup kualahan apalagi jika belum mengetahui tentang build Fanny tersakit.

Jika kalian memang menyukai tantangan, pastinya Fanny bisa menjadi salah satu hero yang wajib digunakan saat bermain game Mobile Legends. Yuk ikut review dari kami untuk mengetahui detail karakter Fanny dan build Fanny tersakit.

Skill Hero Fanny Mobile Legends

Sebelum mengetahui build Fanny tersakit, kamu harus mengetahui tentang skill hero Fanny Mobile Legends. Di game mobile legends, setiap hero akan memiliki skill unik baik pasif maupun aktif. Jadi kita perlu mengetahui setiap skill yang dimiliki hero Fanny sebelum kita mulai menggunakannya. Di bawah ini adalah daftar skill hero Fanny mobile legends yang perlu dipahami untuk membantu hero satu ini agar menjadi lebih kuat di arena pertempuran.

1. Skill Pasif (Air Superiority)

Skill pasif Air Superiority ini akan berfungsi saat Fanny sedang terbang. Fanny bisa memberikan damage sekitar 15% hingga 30% kepada musuh. Musuh yang diserang oleh Fanny juga akan mendapatkan efek Prey Marks. Skill Pasif ini juga akan membantu Fanny memulihkan 10-20% energinya.

2. Tornado Strike (Skill 1)

Fanny akan memutar pedangnya untuk memberikan damage pada musuh di sekitarnya ketika menggunakan skill 1. Total pysical attack yang dihasilkan dari skill 1 ini bisa mencapai 90% tergantung level dan build item fanny yang digunakan. Skill toranado strike ini memiliki cooldown sekitar 2-4 detik.

3. Steel Cable (skill 2)

Ini merupakan skill utama Fanny saat bertarung dan menyerang musuh. Fanny akan akan melempar Steel Cable ke tembok terdekat lalu berputar sambil menebaskan pedang ke musuh. Setiap 2 detik, kita dapat mengubah arah lompatan agar bisa menyerang musuh lagi. Jika bertemu dengan musuh, Fanny akan secara otomatis mengeluarkan skill 1 karena sisa mana yang dimilikinya masih cukup untuk menyerang.

4. Cut Throat (skill 3)

Skill ulti Cut Throat dari hero Fanny akan memberikan damage yang sangat besar ke musuhnya hingga 240%. Damage ini akan semakin besar ketika musuh sebelumnya sudah ditandai sebagai Prey. Tetapi perlu diketahui bahwa skill ini mempunyaai waktu cooldown yang cukup lama, sekitar 30 detik. Jadi gunakanlah skill 3 ini dengan bijak.

5. Skill Combo

Untuk melakukan combo, kita perlu menemukan waktu yang pas untuk menggunakannya untuk menyerang mush. Pertama kita bisa menggunakan skill 2 dan dilanjutkan menggunakan skill 3. Lawan yang healthnya rendah hanya dapat dihadang menggunakan skill 1.

Daftar Build Fanny Tersakit Mobile Legends

Build Fanny Tersakit
https://mobile-legends.fandom.com/wiki/Fanny

Untuk menambah damage lebih besar, hero Fanny di Mobile Legends juga membutuhkan item build tersakit yang tepat. Kamu bisa coba cari dan gunakan item build Fanny mobile legends di bawah ini!

1. Raptor Machete

Item pertama yang harus digunakan untuk hero Fanny yaitu Raptor Machete. Item build Fanny mobile legends ini bisa menambah 30 phsical attack dan 15 penetrasi fisik. Saat berhadapan dengan Jungle monster, damage yang dihasilkan hero Fanny bahkan lebih dari 50%. Karena itu, farming Fanny di early game sangatlah penting dan wajib dilakukan.

2. Warrior Boots

Setelah memperhatikan kekuatan hero Fanny, kita juga harus memperhatikan kecepatan gerak dari hero satu ini. Item build mobile legends ini bisa meningkatkan Movement Speed pada hero Fanny hingga 40. Selain itu, Physical Defense Fanny juga akan meningkat sebesar 22 poin. Jika diserang, maka Physical Defense Fanny akan meningkat sekitar 5-25 selama 3 detik.

3. Bloodlust Axe

Item Bloodlust Axe ini akan meningkatkan kekuatan phisical attack Fanny sampai 70 poin. Selain itu, waktu cooldown setiap skill akan berkurang menjadi 10%. Selain itu item build fanny tersakit ini juga akan memberikan 20% magic power.

4. Queen’s Wings

Bagian penting lainnya yang harus ditingkatkan lagi yaitu pertahanan hero Fanny. Item build fanny tersakit yang bisa kita pilih yaitu Queen’s Wings yang bisa membantu meningkatkan HP sebanyak 1.000, 15 physical attack, dan mengurangi waktu cooldown sebanyak 10%. Kita juga dapat memilih Blade of Despair yang bisa meningkatkan physical attack attack sebesar 170 dan speed movement sebesar 5%.

5. Athena’s Shield

Untuk meningkatkan pertahanan hero Fanny kita juga perlu menggunakan item build Athena’s Shield. Item build mobile legends ini akan memberikan tambahan 500 HP, 20 HP regen, dan 62 magic defence. Selain itu, item ini muncul juga pasif unik yang menambahkan shield sebesar 170-1150 setiap 30 detik.

6. Immortality

Saat berada endgame, kita hanya perlu membuat Fanny semakin tak terkalahkan oleh musuh. Item Immortality ini akan menambah 800 HP dan 40 Physical Defense pada hero Fanny. Selain itu, Fanny juga bisa hidup kembali setelah 2 detik setelah dikalahkan oleh musuh. Fanny juga akan menerima sebesar 15% HP dan kemampuan menyerap perisai sampai 1.000 damage.

Tips Menggunakan Hero Fanny Mobile Legend

Build Fanny Mobile Legends

Saat mengunakan hero Fanny kita membutuhkan banyak penyesuaian agar bisa menggunakan hero ini dengan lancar. Yuk simak beberapa tips menggunakan Fanny di Mobile Legends di bawah ini:

1. Sering Menggunakannya

Apapun hero mobile legends yang kamu gunakan, kamu perlu belajar banyak untuk menggunakannya sesering mungkin. Kalian bisa belajar menggunakan hero Fanny di custom mode atau bertarung bersama AI untuk mengatur kelincahan serangan dan pergerakan Fanny. Kamu juga bisa mencoba juga semua skill yang hero Fanny miliki. Cobalah untuk menggunakan beberapa variasi item build fanny tersakit yang sesuai dengan gaya bermain kamu.

2. Ingat posisi dinding

Fanny adalah hero yang membutuhkan sandaran ke dinding. Jadi kamu harus mengetahui letak tembok atau dinding di arena pertempuran untuk setiap barisnya. Mengetahui dimana letak dinding bisa memberikan kalian kemenangan yang mudah dalam pertandingan.

3. Belajar Menggunakan Skill Steel Cable

Tidak hanya harus ingat build fanny tersakit, kamu juga harus bisa menggunakan Steel Cable (skill 2). Cobalah meluangkan waktu untuk mempelajari cara menggunakan skill Steel Cable. Skill 2 hero Fanny ini membutuhkan ketelitian yang konsisten.

4. Mengetahui dimana Monster Jungle berada

Hero Fanny Mobile Legend hanyalah hero yang pas-pasan di awal permainan (early game). Jadi kita perlu melakukan farming di seluruh hutan untuk menghilangkan Monster Jungle. Setelah melakukan farming di awal pertamainan, maka nantinya hero Fanny yang digunakan bisa lebih kuat dari hero lawan di pertengangan hingga akhir permainan.

Akhir Kata

Itulah tadi informasi lengkap tentang hero Fanny, terutama tentang build Fanny tersakit. Informasi ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi kalian yang tertarik menggunakan hero Fanny saat bermain game Mobile Legends.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment