6 Build Item Chip Tersakit Mobile Legends 2024

Reza

Build Item Chip Tersakit – Untuk pemain game mobile legends tentunya mengetahui build item Chip tersakit pastinya sangat dibutuhkan. Karena kita tahu bahwa Hero Chip dalam game mobile legends menjadi salah satu Hero yang sering dimainkan karena memiliki kemampuan telportasi yang sangat cepat.

Tentang Hero Chip Mobile Legends

Sebelum kita membahas lebih detail tentang build item chip tersakit, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang hero Chip dalam game Mobile Legends.

Chip adalah salah satu hero support tank yang sangat rusuh ketiga digunaan di early game dan akan sangat merpotkana untuk musuh yang menggunakan assasins yang senang melakukan farming. Perlu diketahui juga bahwa Chip juga memiliki kempuan mempertahankan diri dan memberikan efek stun yang ditakuti banyak hero termasuk core meta.

Selain itu, hero satu ini juga tidak takut saat berhadapan dengan hero lainnya walaupun musuh memiliki backup. Karena skill ulti yang dimiliki chip adalah berpindah tempat dengan cepat, sehingga musuh akan jadi susah mengalahkannya.

Jadi tidak heran jika sekarang banyak pemain mobile legends yang ingin menggunakan hero support tank pastinya akan memilih menggunakan hero Chip. Menariknya lagi walaupun Chip merupakan hero Support Tank, hero satu ini juga bisa diposisikan menjadi exp laner. Jika kamu ingin menggunakan hero Chip dengan potensi yang paling maksimal, maka kamu tidak boleh melewatkan informasi tentang build item chip tersakit.

Skill Hero Chip Mobile Legends

Build Item Chip Tersakit Mobile Legends

Setelah mengenal hero Chip dari penjelasan diatas, kamu juga harus mengetahui informasi tentang Skill hero Chip yang ada di game mobile legends. Perlu diketahui saat menggunakan hero Chip, kamu harus benar-benar menguasai Map Awareness. Karena seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa skill utama dari hero Tank mobile legends ini adalah melakukan teleportasi.

Sehingga dengan mengetahui maps bisa mengetahui detail yang lebih lengkap tentang dimana saja lokasi teleportasi instan yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah beberapa skull hero Chip mobile legends yang perlu diketahui :

Pasif ( Snack Time )

Saat menggunakan hero Chip dalam pertarungan, hero ini bisa memulihkan HP sekitar 150 + 15% setelah menghabiskan sekantong kripik. Setelah memakan sekantong kripik maka hero Chip baru bisa makan lagi setelah 5 detik.

1. Skill 1 (Crash Course)

Lanjut dengan skill 1 dari hero Chip yang bisa memberikan Magic Damage sekitar 220 atau 5% MMax HP target serta akanmeninggalkan Chips Mark kepada hero musuh yang diserang. Chip juga akan mendapatkan 300 (+60% Total Magic Power) Shiled ketika mengenai hero musuh. Selain itu juga akan mendapatkan 20% ketika hero musuh tambahan ikut terkena serangan.

Basic Attack hero Chip selanjunya akan menjadi serangan jarak jauh dan akan mengenai semua musuh yang ada disekitar yang mempunyai i Chip’s Mark. Dengan meledakan Mark juga akan memberikan 200 (+40% Total Magic Power) Magic Damage yang akan membuat Stun semua tergetnya selama 0,6 detik.

2. Skill 2 (Over Time)

Chip memiliki Skill 2 yang akan memberikan movement speed sampai 65% dan akan mempertahankan movement speed maksimal selama 2 detik. Basic Attack hero Chip selanjutnya akan memberikan  200 Magic Damage serta bisa membuat Knockback.

3. Skill 3 (Shortcut)

Untuk penggunaan Skill3 Shortcut akan memberikan 200 (+60% Total Magic Power) Magic Damage serta akan membuat musuh 30% slow selama 2,5 detik. Selain itu, skill hero ini bisa menghadirkan portal yang terhubung di dekat hero teman satu tim atau di belakang Base satu tim. Portal Utama dan Portal Penghubung akan bertahan sampai sekitar 10 detik.

Portal Pengubung merupakan saat hero bisa melakukan telportasi dari Portal Penghubung k Portal Utama. Sedangkan Portal Utama akan memberukan 600 (+180% Total Magic Power) Magic Damage pada target yang ada di sekitar setelah jeda singkat dan membuat Airborne selama 0.8 detik. Portal utama akan mewarisi 80% HP dari hero Chip.

4. Skill 4 (Why Walk)

Skill hero Chip terakhir ini terdiri atas Suar, hero satu ini mempunyai 4 Suar di Maps. Skill Chip ini sanagt bermanfaat untuk melakukan telportasi.

Combo Skill Chip Paling Mematikan di Mobile Legends

Ketika bermain game mobile legends menggunakan hero Chip, pemain bisa menggunakan 4 skill. Tetapi saat digunakan pemain hanya bisa menggunakan 3 skill saja. Karena itu, untuk mendapatkan skill hero Chip yang mematikan, pemain bisa menggunakan kombinasi skill 2 + Skill 1 + Skill 3 dan kebali ke skill 1.

Daftar Build Item Chip Tersakit Mobile Legends 2024

Build Item Chip Tersakit Mobile Legends
YT: Gameplay Proplayer

Setelah mengetahui informasi tentang skill hero Chip, kamu bisa mengetahui informasi tentang build item Chip tersakit Mobile legends yang akan kami bagikan di bawah ini.

1. Thunder Belt

Dalam daftar build item Chip tersakit Mobile legends pertama pemain bisa menggunakan item Thunder Belt. Item build ini akan memberikan efek pasif yang sangat tepat dengan skill yang dimiliki oleh hero Chip.

Efek pasit build item satu ini dalam waktu 3 detik selesai menggunakan skill, saat menggunakan Basic Attacj ke musuh. Maka damage yang akan dihasilkan bisa jadi 50 poin dan ditambah 5% dari HP lawan sebagai True Damage. Dan skill pasif ini juga bisa enghasilkan efek slow sampai 80%. Selain itu, build item ini juga akan memberikan tambahan Hp sebesar 800 poin, Colldown Reduction 10%, Physical Defense 40 poindan 10 poin untuk Mana Regen.

2. Magic Shoes

Lanjut dengan build item Chip selanjutnya yaitu Magic Shoes yang akan memberikan Movement Speed sebesar 40 poin dan Collwodn Reduction sebesar 10%. Penggunaan build item Chip ini sangat tepat digunakan di early game karena bisa memberikan tekanan pada lawan.

3. Oracle

Selanjutnya ada item build Oracle yang bermanfaat untuk bertahan ketika late game yang mempunyai waktu pertempuran yang panjang. Item build ini bisa membantu menmbah HP 850 poin, Colldown Redution 10%, Magic Defenese 42 poin.

Untuk efek pasif dari build item ini adalah Bless yang akan memberikan efek regen yang lebih kuat. Sehingga hero Chip nantinya bisa lebih susah untuk dikalahkan.

4. Dominance Ice

Item Build dominance Ice juga bisa menjadi pilihan tepat untuk pemain mobile legends yang menggunakan hero Chip. Build item ini sangat bagus ketika digunakan di mid game, terutama ketika berhadapan dengan hero Tank dan Fighter yang memiliki tipe sarangan fisik.

Untuk kegunaan dari buiold item ini juga bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 poin, Mana sebesar 500 poin, dan 2 skull pasit yaitu Life Drain dan Artic Cold.

5. Immortality

Build Item Chip Tersakit Mobile Legends selanjutnya tidak boleh melewatkan item Immortality. Item ini bisa digunakan di hero Chip ketika berada di late game karena pertemuran akan semakin memanas. Selain itu dalam late game kemampuan bertahan hidup sangat penting.

Build item mobile legend ini akan membantu menambah 800 point HP, skull pasif imortal, Phsical Defensi 20 point, efek pasif hidup kembali selama 2,5 setelah mati, serta menambah Shiled 220 hinggal 1200 poin yang berlangsung selama 3 detik.

6. Athena’s Shield

Daftar build item terakhir ada Athena’s Shield yang merupakan item yang bisa digunakan fi late game. Item ini cocok digunakan ketika menghadapi musuh hero dengan rote Magical Damege yang besar. Penggunaan item ini juga memberiktan tembahan 25% Magic Damage Reduction sekitar 3 detik. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan HP Regen 2 poin, Magic Defense 62 poin dan HP bertambah 900 poin.

Akhir Kata

Kamu ingin menggunakan hero support tank saat bermain mobile legends? Pastinya kamu tidak boleh melewatkan build item Chip tersakit Mobile Legends yang telah dijelaskan diatas.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment