6 Build item Bruno Tersakit 2024, Auto Jadi Ronaldowati!

Reza

Build item Bruno Tersakit 2024 – Semenjak Mobile Legends merilis patch terbarunya, beberapa hero marksman kini telah di buff secara masal, seperti Bruno ini.

Bruno sendiri rilis pada tahun 2016 sebagai hero marksman yang mempunyai kemampuan yang sangat berguna sekali ketika kamu sedang melakukan war atau tim fight karena bruno memiliki pasif dan skill dengan Critical Damage yang sangat besar sekali.

Bruno juga mempunyai kemampuan dasar yaitu mecha legs, volley shot, dan yang terakhir adalah flying tackle. Bruno sendiri akan menjadi mematikan ketika kamu menggunakan build item yang pas dan kuat di late game.

Untuk itu, di artikel ini lapakreload akan merangkum beberapa build item bruno tersakit 2024 yang pastinya bikin musuh menjadi ketar-ketir! Simak di bawah ini.

Build Item Bruno Tersakit 2024 Bikin Lawan Surrender!

Build Item Bruno Tersakit 2024

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa Build Item Bruno Tersakit 2024 di Mobile Legends :

Swift Boots

Untuk item pertama yang harus dibeli oleh Bruno adalah Swift Boots, dengan item ini akan memberikan tambahan +40 movement speed dan +15% Attack Speed.

Pada intinya, Bruno harus memiliki banyak attack speed pada early game, karena akan sangat berpengaruh ketika melakukan fight 1 lawan 1.

Windtalker

Item kedua yang harus dimiliki oleh Bruno adalah Windtalker, item ini bisa memberikan tambahan 40% attack speed dan 20 movement speed pada Bruno. Dan bagusnya lagi, item Windtalker bisa menambahkan 10% Critical Chance, sehingga Bruno kamu akan lebih sakit!

Haas’s Claw

Item ketiga adalah Haas’s Claw, di mana item ini akan memberikan +30% attack speed dan 30 Physical Attack untuk Bruno.

Tidak hanya itu, dengan item ini pula kamu akan mendapatkan tambahan 25% Lifesteal, sehingga kamu tidak perlu recall untuk menambah HP.

Berseker’s Fury

Berseker’s Fury adalah item wajib yang harus kamu beli ketika menggunakan hero Bruno. Item ini bisa memberikan +65 Physical attack dan memberiikan tambahan 25% Critical Chance.

Lebihnya lagi bruno akan mendapatkan +40% Critical Damage dan 5% Physical attack. 

Sehingga ini akan cocok untuk kamu yang ingin Build Item Tersakit Bruno 2024.

Wind of Nature

Ketika kamu sudah bermain di pertengahan game, Bruno harus membeli item yang memiliki lifesteal yang kencang, karena pada pertengahan game, Bruno akan sangat lemah sekali.

Untuk itu, Wind of Nature adalah item yang cocok sekali. Item ini akan memberikan +30 Phsyical attack dan bisa memberikan +10% Lifesteal.

Selain itu, pasif dari Wind of Nature bisa membuat Hero Bruno menjadi kebal terhadap damage apapun selama 2 detik.

Malefic Roar

Item terakhir yang harus dibeli Bruno adalah Malefic Roar, item ini akan membuat bruno semakin menggila karena efek damage yang diberikan sebanyak +60% Physical Attack.

Penjelasan dan Penggunaan Skill Bruno

Pada patch terbaru 2024, tidak semua Marksman bisa cocok dengan Meta pada saat ini, karena itu hanya ada beberapa saja yang bisa dijadikan sebagai Marksman Hyper Carry, salah satu dari hero tersebut adalah Bruno. Jika kalian ingin mengetahui penjelasan dan penggunaan dari Skill Bruno, berikut ini penjelasan yang harus kalian ketahui.

Pasif (Mecha Legs)

Mecha legs sendiri merupakan pasif yang dimiliki oleh Bruno, pasif yang sangat unik ini bisa memberikan Damage tambahan dari Skill yang dimiliki oleh bruno. Pasif ini juga berfungsi meningkatkan Critical Chance sebesar 2% dan untuk Stacknya sendiri kamu bisa melihatnya di bagian bawah layar.

Untuk maksimal stacknya sendiri adalah sebesar 10, artinya kamu akan memiliki 20% Critical Chance hanya dengan pasif yang dimiliki oleh Bruno.

Tak heran, bruno menjadi pilihan yang sangat mematikan ketika menjadi Marksman, karena bisa menjadi Damage Dealer bagi tim yang akan ditakuti oleh lawan.

Skill 1 (Volley Shot)

Ketika Bruno mengaktifkan Skill Volley Shot, Bruno akan mendapatkan Ability tambahan, sebagai tanda Bruno sudah mendapatkan Ability tambahan adalah bola yang dibawa oleh Bruno menjadi bersinar atau menjadi Power Ball. Ketika Power Ball dibawa oleh bruno, otomatis Bruno akan mendapatkan tambahan Basic Attack sebanyak 110(+100% Total Physical Attack) dan bisa memberikan efek slow sebesar 30% dengan durasi 0.5 detik.

Skill 2 (Flying Tackle)

Ketika menggunakan Skill Flyting Tackle, Bruno akan maju ke depan dan melakukan Sliding tackle, juga akan menghasilkan damage tambahan dan stun ke lawan yang sedang Bruno lewati.

Damage yang diberikan juga tidak main main, Bruno akan memberikan damage 165/190/215/240/265 +(40% Physical Attack) dan memberikan stun 0.5 detik terhadap lawannya, sehingga ini akan menjadikan pelengkap dalam build item bruno tersakit 2024.

Skill ultimate (Worldie)

Ketika menggunakan ultimate, Bruno akan mengeluarkan Energy Ball ke arah musuh yang sudah ditargetkan. Ini akan memberikan physical damage dan juga efek seperti knock ball.

Akhir Kata

Mungkin itu saja sedikit penjelasan tentang Build item Bruno Tersakit 2024. Semoga bisa membantu kamu dalam memilih item untuk Hero Bruno ini.

Perlu diingat juga, kamu bisa menggunakan item item lain seperti Immortal atau item yang berbasic defense, agar hero bruno susah untuk ditaklukan oleh musuh.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment