Build Item Martis Tersakit 2024, Musuh Auto Suren!

Reza

Build Item Martis Tersakit 2024 – Martis merupakan salah satu hero mobile legends dengan basic Fighter. Hero Martis sendiri bisa mengisi berbagai lane, seperti role Jungler, Gold Lane, ataupun Exp Lane.

Martis sendiri jika digunakan oleh orang yang tepat merupakan hero yang sangat menyebalkan bagi musuh – musuhnya. Bagaimana tidak, martis yang digunakan di Exp Lane memiliki kemampuan CC yang bisa saja merepotkan musuhnya.

Apalagi ketika martis mengeluarkan ultimatenya, movement nya menjadi lebih cepat dan itu sangat meresahkan bagi para musuh yang berhadapan dengan hero martis.

Di sisi lain, keberadaan Martis sebagai hero Fighter di Mobile Legends kerap kali meresahkan, ya. Bagaimana tidak, Martis yang mengisi EXP Lane, memiliki kemampuan CC yang cukup bikin repot.

Namun, perlu diingat juga bahwa hero martis memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Sehingga, para pemula yang baru saja mencoba bermain Martis akan kesulitan dengan gameplay nya.

Jadi, jika kamu ingin belajar cara menggunakan hero martis dan apa saja Build Item Martis tersakit, Lapakreload akan memberikan beberapa tips dan build Build Item Martis Tersakit 2024 yang bisa kamu jadikan sebagai bahan refrensi.

Penjelasan Skill Martis Setelah di Buff

Build Item Martis Tersakit 2024

Setelah awal perilisannya pada 20 Maret 2018, hero Martis kini sudah banyak perubahan, mulai dari skill nya hingga tampilan heronya. Untuk itu, berikut ini adalah penjelasan Skill Martis setelah di Buff.

1. Skill Pasif Ashura’s Wrath

Skill ini meningkatkan kecepatan ketika melakukan serangan sebanyak 30% dan meningkatkan 120% di saat martis menggunakan skill nya.

Meningkatkan kecepatan serangan sebesar 30% sampai 120% di saat menggunakan skill.

2. Skill 1 Ashura Aura

Ketika menggunakan Ashura Aura, Martis akan menarik musuh ke depan dan akan memberikan damage pada musuhnnya sebesar +350 Physical Damage ( + 130% Physical Attack ) Skill Ashura Aura juga bisa memberikan efek slow sebesar 40% dan efek slow ini akan berlangsung selama 2 detik.

3. Skill 2 Mortal Coil

Mortal Coil merupakan skill kedua dari Martis, dimana hero martis akan melemparkan rantai api ke area yang ditentukan.

Dalam beberapa detik, rantai api itu akan meledak dan bisa memberikan efek damage dan efek slow kepada musuh yang terkena rantai tersebut.

Mortal Coil, skill kedua dari Martis, adalah kemampuan yang memungkinkan kamu untuk melemparkan rantai api ke area tertentu.

Skill Mortal Coil ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengunci pergerakan musuh dan skill ini juga sangat cocok untuk mendominasi permainan dalam pertempuran.

4. Skill Ulti: Decimation

Skill Ulti, yaitu Decimation, dimana Martis akan berlari dengan cepat ke Hero musuh yang akan ditargetkan, Ulti ini bisa memberikan + 650 Physical Damage ditambah 100% total Physical Attack. Kelebihan lainnya adalah ketika HP musuh berada di bawah 50%, maka martis akan mengeluarkan true damage. Dan jika musuh berhasil ditaklukan, Martis tetap bisa menggunakan Ultimatenya dan menambah movement speed sebanyak 100%.

Build Item Martis Tersakit 2024 Paling di Takuti

Build Item Martis Tersakit 2024

Meskipun Martis adalah hero yang sangat kuat di Early Game maupun Late Game, namun jika kamu menggunakan build item yang salah, mungkin Martis tidak akan berguna. Untuk rekomendasi Build Item Martis Tersakit 2024 kamu bisa lihat di bawah ini :

1. Ice Hunter’s Tough Boots

Item pertama yang harus kamu beli ketika menggunakan Martis adalah Swiftt Boots, item ini akan memberikan tambahan + 40 Movement Speed dan akan memberikan +22 Magic Defense.

2. Hunter Strike

Item kedua Martis adalah Hunter Strike, dengan membeli item ini kamu akan mendapatkan + 80 Physical Damage dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu, dengan menggunakan item Hunter Strike kamu dapat meningkatkan damage fisik Martis untuk memberikan serangan yang lebih efektif dan menyakitkan.

3. Blade of Despair

Item ketiga adalah Blade of Despair, item ini bisa memberikan + 170 Physical Damage dan menambah +5% Movement Speed, sehingga dengan menggunakan Blade of Despair bisa meningkatkan damage Martis secara terus menerus dan juga bisa mempercepat pergerakan Martis ketika melakukan ultimate.

4. Malefic Roar

Item keempat merupakan Malefic Roar, Malefic Roar bisa menambah +60 Physical Attack dan 40% Physical Penetration. Sehingga sangat cocok untuk martis karena bisa meningkatkan damage terhadap musuh yang menggunakan hero dengan armor yang tinggi.

5. Immortality

Immortality merupakan item terakhir yang digunakan oleh Martis, dengan item Immortality kamu bisa menambah +40 Physical Defense dan bisa menambah +800 HP. Selain itu, keunggulan Immortality adalah bisa menghidupkan kembali hero martis setelah mati dan bisa membuat Martis menjadi survivable ketika melakukan pertempuran.

Akhir Kata

Dengan menggunakan Build Item Martis Tersakit 2024, kamu bisa dengan mudah memenangkan pertarungan di Land of Dawn dan bisa menjadi mesin pembunuh yang akan membuat musuh – musuh menjadi ketar ketir! Jangan lupa juga untuk membeli diamond Mobile Legends di Lapakreload.id ya!

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment