6 Item Counter Karrie Mobile Legends 2024

Reza

Item Counter Karrie – Karrie adalah salah satu hero yang sangat populer ada season kali ini. Bagaimana tidak, karrie memiliki begitu banyak kemampuan yang sangat mematikan bagi musuh – musuhnya. Pada dasarnya, karrie sendiri mempunyai serangan bersifat true damage dan itu adalah hal yang sangat ditakuti bagi sebagian hero berjenis tank.

Selain itu, dengan skill yang dimilikinya, yaitu Step Phantom, karrie dapat melompat ke arah yang ditentukan dan bisa memberikan damage tambahan. Hal itu menjadi salah satu kelebihan karrie ketika ingin melarikan diri atau mengejar musuhnya.

Namun, tenang saja bila kamu sedang mencari rekomendasi item counter Karrie di Mobile Legend, admin lapakreload dengan senang hati akan membagikannya untuk kalian! Simak di bawah ini.

Item Counter Karrie Terbaru 2024

 Item Counter Karrie

Dengan kamu menggunakan item counter karrie ini, kamu bisa mengurangi damage yang diterima ketika 1 lawan 1 melawan karrie atau sedang melakukan war dalam suatu pertarungan.

1. Dominance Ice

Dominance Ice merupakan salah satu item yang sangat efektif dalam mengcounter serangan dari Karrie. Dengan menggunakan item ini serangan Karrie akan menjadi lebih lambat sebanyak 30%. Hal ini sangat penting, karena Karrie sendiri sangat mengandalkan Attack Speed agar bisa menghasilkan true damage yang tinggi. Dengan attack speed yang berkurang, Karrie sendiri akan sangat kesulitan mengeluarkan damage yang optimal.

Selain itu, efek Dominance Ice sendiri adalah mengurangi Efek Shield dan HP regen sebanyak 50%, hal ini akan sangat menyulitkan karrie. Karena pada umumnya item yang sering digunakan oleh karrie adalah Desert Slayer ( DHS ) yang notaben nya memberikan lifesteal yang tinggi, sementara Dominance Ice mengurangi efek lifesteal yang dihasilkan oleh DHS. Hal itu bisa membuat karrie menjadi kesulitan ketika melakukan pertarungan.

2. Wind Of Nature

Wind of Nature adalah item defence yang bisa memberikan kekebalan terhadap semua secarangan physical selama dua detik. Saat kamu mengaktifkan item ini, kamu akan kebal dari serangan Basic Attack, Phsyical Skills yang dihasilkan oleh Karrie. Bahkan kamu juga akan kebal terhadap damage yang diberikan oleh turret.

3. Twilight Armor

Twilight Armor adalah satu dari beberapa item yang mempunyai kemampuan untuk Burst Resistance. Kamampuan Burst sendiri dimiliki oleh Ultimate karrie, di mana ketika Karrie mengaktifkan ultimatenya, karrie akan memberikan serangan yang sangat cepat.

Sementara itu, Twilight Armor adalah item yang bisa mengurangi Critical Damage ketika kamu sedang menerima damage dari Karrie.

4. Blade Armor

Item selanjutnya adalah Blade Armor, Item ini sangat bagus untuk mengcounter Karrie karena bisa memantulkan damage yang kamu terima dari Basic Attack Karrie sebanyak 30%. Selain itu item Blade Armor memiliki pasif yang sangat unik, pasif itu bernama Armor Pierce, dengan pasif ini kamu bisa meningkatkan Physical Defense terhadap hero dengan Attack Speed yang sangat tinggi seperti Karrie. Sehingga Blade Armor merupakan item Counter Karrie yang sangat penting untuk di beli.

5. Immortality

Dengan kamu menggunakan Immortality, kamu bisa hidup kembali dan bisa melanjutkan pertarungan. Item ini juga bisa memberikan kesempatan bagi kamu yang sudah tereleminasi, terutama saat kamu sedang melawan hero dengan burst damage yang sangat tinggi seperti Karrie atau Lancelot.

6. Antique Cuirass

Item Counter Karrie terakhir yang bisa kamu gunakan ketika berhadapan dengan Karrie adalah Anti Cuirass. Item ini bisa memberikan kamu +54 Physical Defense dan juga bisa mengurangi Physical Attack yang diterima.

Dengan item ini, Phsyical Attack yang diberikan oleh karrie akan terasa sangat lambat, sehingga akan membuat Karrie sangat kewalahan.

Tips Counter Karrie Dengan Mudah

 Item Counter Karrie

Karrie adalah damage dealer yang sangat menyakitkan di late game. Namun jangan khawatir, kamu bisa mengcounter Karrie sejak awal mula pertarungan. Berikut ini Tips Counter Karrie Dengan Mudah:

Karrie adalah hero yang sangat lemah ketika early game. Jadi, kamu bisa memanfaatkan moment ini dengan melakukan serangan secara bersamaan kepada Karrie. Kamu bisa melakukan serangan ketika Karrie sedang farming. Semakin Karrie tertinggal level dan gold, semakin gampang kamu mengalahkan Karrie.

Selain itu kamu juga bisa memprioritaskan untuk mengeleminasi Karrie saat terjadi war. Saat terjadi war, cobalah fokuskan serangan pertama kamu pada Karrie. Ketika kamu sudah mengeleminasi Karrie, kamu bisa mengurangi potensi damage yang dihasilkan oleh Karrie, sehingga kamu akan menang dengan mudah.

Akhir Kata

Mungkin itu saja artikel mengenai Item Counter Karrie di Mobile Legends. Perlu diingat untuk mengalahkan Karrie juga diperlukan jam terbang bermain yang sudah tinggi. Namun, dengan beberapa rekomendasi di atas, semoga kamu bisa dengan mudah mengalahkan Karrie lawan ya! Terima kasih.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment