Build Item Layla Tersakit, Pasti Mematikan!

Reza

Apakah kamu sedang mencari hero mobile legends tersakit dan paling mematikan? Maka kamu harus mengetahui build item layla tersakit dan paling mematikan yang akan kami bagikan disini!

Tentang Hero Layla Mobile Legends

Untuk para pemain game mobile legends pastinya sudah tidak asing lagi dengan Hero Layla. Layla merupakan salah satu hero marksman di game Mobile Legends yang terkenal paling mematikan karena memiliki jangkauan Basic Attack paling jauh.

Ketika menyerang musuh, Layla akan menggunakan senjata Malefic Gun. Senjata Levianthan ini dibuat oleh ilmuan yang berasal dari Eruditio.

Dengan kemampuan yang mematikan dan bisa membasmi musih dengan cepat, tidak heran jika banyak player game Mobile Legends memilih Layla sebagai heronya.

Tetapi sayangnya tidak semua player game ML memiliki kemampuan untuk bisa menguasai Hero Layla dengan tepat. Perlu diketahui bahwa Layla ini memiliki kelemahan pada early game, tetapi akan menjadi lebih kuat ketika memasuki late game.

Di late game, banyak hero lainnya tidak berani untuk mengalahkan Layla, karena hero ini memiliki Damage yang sangat sakit dan mematikan. Yang perlu diperhatikan juga bahwa pemain tidak boleh salah memencet skil. Terutama skill yang mengeluarkan senjata meriam yang akan jadi beban pada pemimpin pertandingan.

Untuk skill Layla yang bisa digunakan saat pertempuran berlangsung adalah Pasif: Malefic Gun, Skill 1: Malefic Bomb, Skill 2: Void Projectile, dan Skill 3 : Destruction Rush.

Agar hero layla memiliki skill yang lebih mematikan, maka kamu harus mengetahui build item layla tersakit. Dengan mengetahui build item Layla tersakit nantinya kamu akan memiliki hero yang sangat mematikan dengan 1 hit saja. Sehingga ketika berhadapan dengan musuh, mereka bisa kalah dengan mudah.

Build Layla Tersakit dan Paling Mematikan

Ketika kamu sedang mencari build item Layla tersakit, build layla tersakit 2023 sekali tembak mati atau build item layla tersakit 2023 1 hit paling meatikan dengan full damage. Maka kamu tidak boleh melewatkan build item hero layla mobile legends di bawah ini :

1. Berserker’s Fury

Build Item Layla Tersakit

Build Item Berserker’s Fury adalah salah satu build item layla atau hero Marksman yang tidak boleh dibaikan. Karena dengan menggunakan item build ini bisa menambah 40% Critical Damage, 25% Critical Chance, dan +65 Physical Attack.

Dengan menggunakan item Critical Damage ini akan menghasilkan 5% Physical Attack selama sekitar 2 detik.

Saat di pertengahan game, build ini bisa membantu memaksimalkan permainan Hero Lyla yang bertugas sebagai Marksman. Build item ini juga sangat bermanfaat ketika melakukan Farming agar level Hero Marksman dapat meningkat.

2. Swift Boots

Build Item Layla Tersakit

Lanjut dengan build item Swift Boots yang bisa membantu menambah 15% Attack Speed dan +40 Movement Speed pada hero Layla.

Dengan menerapkan build item Swift Boots ini, hero Layla menjadi lebih objektif ketika melakukan perlawanan. Untuk harga item build ini juga sangat terjangkau, jadi kamu tidak boleh melewatkannya.

3. Windtalker

Build Layla tersakit

Build item layla tersakit lainnya ada Windtalker yang bermanfaat untuk meningkatkan +20 Movement Speed, 10% Critical Chance, dan 40% Attack Speed. Dengan menggunakan build item ML ini selama 3-5 detik, Basic Attack bisa mengenai 3 musuh dan menghasilkan Damage sekitar 150-362.

Jika kamu menggunakan item Windtalker ini saat pertengahan game, maka Layla akan memberikan Damage Double ke musuh. Sehingga nantinya kamu bisa membunuh musuh dengan lebih cepat.

4. Scarlet Phantom

Item Build Scarlet Phantom yang digunakan pada hero Layla juga bisa dipertimbangkan untuk digunakan. Karena Scarlet Phantom bisa membantu meningkatkan  25% Critical Chance, 20% Attack Speed, dan +30 Physical Attack.

Ketika melakukan penyerangan Critical, hero Layla ini bisa meningkat 5% Critical Chance dan30% Attack Speed. Dengan menggunakan build item Mobile Legends ini, maka hero Layla ini akan memiliki full damage yang mematikan.

5. Blade Of Despair

Build Item Blade Of Despair juga bisa digunakan sebagai build item layla tersakit paling mematikan. Karena dengan menggunakan build item ini, hero layla bisa meningkatkan tambahan 5% Movement Speed dengan +160 Physical Attack.

Yang menariknya lagi Pasif Unik pada BOD ini, hero Layla akan menghasilkan 25% Physical Attack ketika melawan musih dengan HP 50% selama sekitar 2 detik.

Dengan adanya Physical Attack yang besar ini, maka Damage yang dihasilkan juga besar. Maka tidak heran banyak player yang menggunakan build item layla tersakit 2023 1 hit ini saat late game.

6. Demon Hunter Sword

 

Build Item Layla Tersakit Build Layla tersakit terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah Demon Hunter Sword. Item Build Demon Hunter Sword ini akan memberikan peningkatan 25% Attack Speed dan +35 Physical Attack. Jadi ketika hero Layla menggunakan item build ini maka penyerangan dilakukan bisa lebih cepat.

Ada juga pasif unik yang akan memberikan Damage 9% ketika Layla terkena Hit musuh. Seain itu item build ini juga akan meningkatkan Physical Lifesteal 3% sampai 5 stack. Maka total keseluruhan yang dihasilkan bisa sampai 15% Lifesteal.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa build item layla tersakit dan paling mematikan yang bisa kamu gunakan untuk bisa mengalahkan musuh dengan cepat. Pastikan juga saat menggunakan hero Layla ini tidak hanya menggunakan build item tersakit yang tepat saja, tetapi kamu sendiri sebagai playar juga harus memiliki skill bermain yang baik. Sehingga peluang menang disetiap pertempuran di game Mobile Legens lebih besar.

Untuk memiliki skill bermain yang baik sendiri sebaiknya kamu harus memiliki beberapa skin layla, karena dengan memakai skin layla bisa meningkatkan damage sebesar 5%, untuk harga skin layla sendiri sangatlah bervariasi, kamu bisa melakukan pre order atau top up diamond ml di Lapakreload.id untuk membeli skin layla.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Related Post

Leave a Comment