5 Build Hero Mobile Legends Tersakit dan Paling Mematikan

Reza

Build Hero Mobile Legends Tersakit – Ketika bermain game mobile legends skill dari pemain bisa menentukan kemenangan, tapi sebenarnya tidak hanya skill pemain yang dibutuhkan agar bisa selalu memenangkan pertempuran. Tetapi setiap build hero mobile legends juga menentukan.

Karena dengan menggunakan build hero ML ini nantinya Hero yang digunakan saat bertarung di game Mobile Legends akan jadi lebih kuat dan tidak mudah dikalahkan. Setiap hero di Mobile Legends tentunya akan memiliki skill yang berbeda-beda.

Maka dari itu, tergantung dari hero ML yang kamu gunakan,kamu harus mengetahui build hero mobile legends tersakit dan paling mematikan yang kami bagikan disini!

Daftar Build Hero Mobile Legends Tersakit dan Paling Mematikan

Hero Mobile Legends ada sangat banyak, tetapi disini kami hanyak akan membagikan beberapa build hero mobile legends tersakit dan paling mematikan. Terutama untuk hero-hero ML yang paling kuat dan banyak digunakan oleh Pro Player.

Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati dan Full Damage

Build Hero Mobile Legends Tersakit

Sampai sekarang hero Miya tetap menjadi favorit gamer Mobile Legends di mode Ranked. Sebagai hero Marksman, kecepatan farming-nya di gold lane sangat tinggi berkat mobilitas hero ini yang luar biasa. Berikut rekomendasi build Miya tersakit dari para gamer Top Global tahun 2023 yang bisa meningkatkan burst damage secara signifikan.

  • Swift Boots : menambahan Attack Speed 15%, menambahkan kecepatan berjalan tambahan +40 Movement Speed.
  • Berseker’s Fury : Menambah Physical Attack +65, Critical Chance +25%, dan Critical Damage +40%. Dengan build ini akan meningkatkan keganasan Miya dan memberikan keuntungan kritis.
  • Scarlet Phantom : Menambah Physical Attack +30%, Critical Chance +25%, dan Attack Speed +20%. Item buildini akan membuat hero Miya menjadi ancaman serius ketika menggunakan kombinasi Critical Chance dan Damage.
  • Blade of Despair : Build hero mobile legends ini akan memberikan peningkatan Physical Attack +160, serta membuat Pasifnya dapat meningkatkan serangan saat menyerang, sehingga membuat Miya sangat mematikan.
  • Haas’s Claws : Meningkatkan Physical Attack +70 dan Physical Lifesteal +20%, sehingga akan memberikan daya tahan dan regenerasi cepat.
  • Windtalker : Menambah Critical Chance +10%, Attack Speed +40%, dan Movement Speed +20, sehingga akan menghasilkan serangan dasar Miya yang lincah dan mematikan.

Build Item Dyrroth Tersakit 2023 Tak Terkalahkan dan Susah Mati

Build Hero Mobile Legends Tersakit

Dyrroth, merupakan hero Fighter tangguh di Mobile Legends, memiliki keunggulan luar biasa dalam memberikan damage dan bertahan. Untuk memaksimalkan kekuatan hero ini kamu bisa, gunakan build Dyrroth tersakit berikut agar ia tak terkalahkan dalam setiap pertempuran.

  • Blade of Despair (BOD) : Build ini memberikan +160 Physical Attack dan +5 Movement Speed. Serta membuat Pasifnya meningkatkan Physical Attack sebesar +25% selama dua detik pada lawan yang memiliki HP di bawah 50%.
  • Warrior Boots : Build untuk menambahkan pertahanan dengan +40 Movement Speed & +22 Physical Defense. Dan juga akan memberikan tambahan +5 Physical Defense jika terkena basic attack.
  • War Axe : Build yang memberikan +35 Physical Attack, +550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Untuk Pasifnya akan menambah +10 Physical Attack dan 2 Physical Penetration untuk merobek pertahanan musuh dengan efektif.
  • Demon Hunter Sword : Memberikan +35 Physical Attack dan +25 Attack Speed. Pasifnya akan memberikan 9% damage dari jumlah HP musuh ketika Dyrroth menggunakan skill basic attack.
  • Brute Force Breastplate : Build hero mobile legends ini akan menghasilkan +600 HP, +30 Physical Defense, dan +10% Cooldown Reduction. Serta pasifnya memberikan tambahan 2% Movement Speed setiap Dyrroth menggunakan skill atau basic attack. Selain itu juga memberikan Physical & Magic Defense selama empat detik sampai 5 stack.
  • Immortality : Build untuk menambahkan HP, Physical Defense, dan memberikan kemampuan hidup kembali setelah tereliminasi selama 2,5 detik.

Build Layla Tersakit 1 Hit Full Damage Paling Mamatikan

Build Hero Mobile Legends Tersakit

Jika kamu mengincar build Layla tersakit full damage, yang bisa menghasilkan tembak mati dalam sekali serangan atau menghasilkan 1 hit full damage, berikut adalah build hero mobile legends Layla yang tidak boleh dilewatkan:

  • Berserker’s Fury : Menghasilkan Critical Damage +40%, Critical Chance +25%, Physical Attack +65 dan Pasif Tambahan 5% Physical Attack selama 2 detik setelah serangan kritis.
  • Swift Boots : Menambah Attack Speed +15% dan Movement Speed +40 yang akan membantu Layla menjadi lebih responsif dalam pertempuran.
  • Windtalker : Menambah Movement Speed +20, Critical Chance +10%, dan Attack Speed +40%, serta Pasif: Basic Attack dapat mengenai 3 musuh dan menghasilkan Damage ekstra.
  • Scarlet Phantom : Menghasilkan Critical Chance +25%, Attack Speed +20%, Physical Attack +30 serta Pasifnya dapat Meningkatkan Critical Chance dan Attack Speed saat melakukan serangan kritis.
  • Blade Of Despair (BOD) : Meningkatakan Movement Speed +5% dan menambah Physical Attack +160. Selain itu membuat hero ini memiliki Pasif Unik untuk Menghasilkan tambahan 25% Physical Attack saat melawan musuh dengan HP di bawah 50%.
  • Demon Hunter Sword : Menambah Attack Speed +25% dan Physical Attack +35, serta memiliki Pasif untuk memberikan Damage ekstra dan meningkatkan Physical Lifesteal.

Build Zilong Tersakit Sekali Tusuk Mati Damage 5000

Zilong, salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang cocok untuk pemain yang suka gaya bermain agresif. Untuk menjadikan Zilong sebagai hero yang overpower, kamu perlu mengikuti beberapa rekomendasi Build hero mobile legends Zilong tersakit berikut:

  • Warrior Boots : Menambah Physical Defense sebesar 22, buildini berguna saat menerima basic attack dari lawan.
  • Wind Taker : Menambahkan Attack Speed sebesar 40%,, sehingga akan meningkatkan movement speed dan critical chance dalam serangan.
  • Berserker’s Fury : Meningkatkan segala jenis serangan Zilong dan akan memberikan kesempatan untuk critical damage pada basic attack.
  • Scarlet Phantom : Memberikan peningkatan lifesteal hingga 20% dan Pasif aktif ketika HP berada di bawah 40%.
  • Malefic Roar : Memberikan Physical PEN sebesar 35%, sehingga akan memberikan damage maksimal pada musuh.
  • Blade of Despair : Memberikan tambahan physical attack dan movement speed. Sehingga build item hero mobile legends ini bisa dikatakan sangat krusial dan signifikan, sangat efektif untuk memberikan damage pada late game.

Build Balmond Tersakit Kebal

Balmond adalah hero legendaris di Mobile Legends yang bisa diandalkan sebagai fighter dengan damage tinggi dan pertahanan kuat. Untuk menjadikan hero ini lebih mematikan di Land of Dawn, berikut adalah build Balmond tersakit 2023:

  • War Axe : Memberikan tambahan +45 Physical Attack, +550 HP dan +10% Cooldown Reduction. Pasifnya akan memberikan damage tambahan yang dapat ter-stack menjadi +72 Physical Attack.
  • Dominance Ice : Memberikan tambahan +5% Movement Speed, +10% Cooldown Reduction, +70 Physical Defense dan +500 Mana. Build hero mobile legends ini akan mengurangi efek heal, absorb, dan regen musuh sebesar 50% dan mengurangi attack speed musuh hingga 30%.
  • Oracle : Menambahkan +42 Magical Defense, +10% Cooldown Reduction dan +850 HP. Pasifnya akan memberikan tambahan absorb dan efek regen yang signifikan.
  • Warrior Boots : Menambahkan +22 Physical Defense dan +44 Movement Speed, build item ini cocok untuk melawan musuh dengan damage tinggi.
  • Immortality : Menambahkan +40 Physical Defense dan +800 HP. Serta Pasifnya dapat menghidupkan kembali Balmond dengan 16% HP + shield yang menangkal 1.200 damage.
  • Bloodlust Axe : Memberikan tambahan +10% Cooldown Reduction, +20% Spell Vamp dan +70 Physical Attack. Sehingga item build ini akan menambah lifesteal dan damage pada Balmond.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi 5 daftar build hero mobile legends tersakit dan paling mematikan di tahun ini. Kamu bisa gunakan salah satu dari hero yang telah dijelaskan diatas, ketika kamu ingin selalu memenangkan pertempuran dalam game mobile legends dan jangan lupa untuk kamu yang ingin top up mobile legends bisa melalui website Lapakreload Mobile Legends

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment