5 Item Counter Malefic Roar Mobile Legends

Reza

Ketika membahas tentang item counter hero omobile legends pastinya banyak gamer yang mencari Item Counter Malefic Roar. Karena itu, ketika kamu bermain game mobile legends dan ingin bisa mengalahkan hero Malefic Roar dengan mudah maka kamu harus mengetahui item counternya.

Tentang Item Counter Malefic Roar

https://ggwp.id/media/esports/mobile-legends/item-wajib-brody-mlbb

Item Counter Malefic Roar merupakan salah satu item counter mobile legends yang bisa digunakan untuk mengalahkan hero Maletic Roar. Dengan menggunakan item counter ini, musuh dengan pertahanan tinggi bisa dikalahkan dengan mudah.

Karena ketika item counter ini digunakan maka bisa membantu hero menambah 60 Physical Attack. Selain itu, item counter ini juga memiliki atribut unik yang akan menambah skill hero sebesar +20% Physical Attack.

Ditambah lagi pasif unik yang dihasilkanya berupa Armor Buster yang bisa digunakan saat melakukan penyerangan ke musuh. Pasif unik ini bisa menambah ,125% Physical Penetration di setiap Physical Defense yang dimiliki musuh.

Fungsi Item Counter Malefic Roar

Secara umum fungsi dari item counter malefic roar adalah sebagai berikut :

Meningkatkan Physical Attack

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa saat menggunakan item counter hero malefic roar ini, hero kamu gunakan bisa bertambah physical attacknya. Physical Attack akan bertambah sebesar 60%, sehingga bisa membuat musuh mengalami kerusakan yang besar, terutama untuk menyerang musuh dengan pertahanan tinggi.

Menembus Pertahanan Musuh

Fungsi dari Item Malefic Roar lainnya adalah bisa dengan mudah menembus pertahanan musuh. Karena item ini mempunyai efek unik yang membuat serangan hero bisa melewati pertahanan fisik musuh. Sehingga ketika melawan hero dengan pertahanan tinggi, hero tersebut akan jadi rentan terhadap serangan hero yang menggunakan item malefic roar.

Penghancuran Struktur Lebih Cepat

Saat melakukan pertempuran dengan menggunakan item counter ini, maka hero kamu bisa dengan mudah menghancurkan struktur musuh baik itu Turret dan Menara. Dengan Physical Attack yang besar dan mampu menembus pertahanan musuh dengan mudah. Maka membuat item counter ini benar-benar bisa membantu kemenangan dari timmu.

Digunakan Untuk Hero Penyerang atau Assasin

Jika saat bermain game mobile legends kamu menggunakan hero penyerang atau assasin, maka item counter ini sangat cocok untuk digunakan. Karena hero penyerang memiliki karakter mengandalkan serangan fisik untuk mengalahkan musuhnya. Untuk hero Marskman dan fighter ketika enggunakan ini akan sangat meningkat efektivitas serangannya.

Kombo dengan Item Lain

Item Counter Malefic Roar juga bisa digunakan dengan kombinasi item lain agar lebih efektif saat digunakan menyerang musuh. Kamu bisa mengkombinasikan Malefic dengan Blade of Despair atau Berserker’s Fury agar serangannya lebih mematikan.

Item Counter Hero Malefic Roar

Item Counter Malefic Roar

Berikut ini ada beberapa Item Counter Hero Malefic Roar yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan.

Antique Cuirass

Item ini bermanfaat untuk memberikan tambahan HP sebesar 950, Physical Defense 52 poin dan HP Regen bertambah 2 poin. Ada pasif unik yang dihasilkan item ini yaitu Dater yang bermanfaat untuk mengurangi Physical Attact 8% selama 2 detik ketika mendapatkan serangan dari musuh.

Queen’s Wings

Item counter selanjutnya ini bisa membantu memberikan tambahan HP sebesar 900 poin, Spell Vamp 5 persen dan Spell Vamp 5 persen. Sedangkan pasif unik yang dihasilkan yaitu Demonize yang bermanfaat untuk mengurngi kerusakan dari serangan musuh sebesar 20 persen saat darah hero kurang dari 40 persen.

Pasif unik dari item ini berfungsi juga untuk memberikan peningkatan meningkatkan Spell Vamp hingga 35 persen selama 5 detik dan mempunyai Cooldown selama 60 detik.

Brute Force Breastplate

Selanjutnya ada item Brute Force Breasplte yang berfungsi menambah hp hingga 600 poin dan memiliki Physical Defense hingga 30 poin serta Cooldown Reduction 10%. Item ini memiliki pasif unik yang bermanfaat memberikan tambahan Movement Speed sebanyak 2 persen saat hero menggunakan Basic Attack ketika menyerang musuh.

Blade Armor

Itemcounter hero Malefic Roar selanjutnya ada Blade Armor yang akan memberikan tambahan Physical Defense 90 poin. Terdapat juga atribut unik berupa Crit Damage Reduction sebanyak 20 persen. Sedangkan pasif unik dari item ini akan menghasilkan Physical Damage sebesar 30% ke musuh dari kerusakan yang masuk.

Cursed Helmet

Terakhir ada item counter cursed helmet yang akan memberikan tambahan hp 1200 poin serta tambahan Magic Defense 25 poin. Item ini memiliki pasif unik yaitu Burning Soul yang akan memberikan Magic Damage hingga 1,5 persen dari Max HP hero per detiknya.

Kesimpulan

Beberapa item yang dapat digunakan sebagai counter Malefic Roar antara lain Antique Cuirass, Queen’s Wings, Brute Force Breastplate, Blade Armor, dan Cursed Helmet. Setiap item memiliki keunggulan dan pasif uniknya sendiri, memberikan berbagai manfaat seperti peningkatan HP, Physical Defense, Spell Vamp, dan lainnya.

Dalam hal ini, sangat lebih baik untuk memahami peran dan jenis hero yang digunakan, sehingga pemilihan item dapat dioptimalkan sesuai dengan kebutuhan tim dan situasi pertempuran. Kombinasi item dengan Malefic Roar dan pemilihan item yang tepat dapat meningkatkan efektivitas serangan dan kontribusi hero dalam pertandingan Mobile Legends.

 

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment