5 Cara Bermain Honor Of King Untuk Pemula ( Basic )

Reza

Cara bermain Honor of king saat ini banyak dicari gamer pemula ketika ingin bermain game Moba yang sedang populer sati ini. Jika kamu adalah pecinta genre game moba satu ini, jangan ragu untuk memainkan game Honor of Kings sekarang juga!

Jika kamu merupakan penggemar genre game Moba, kamu ingin melakukan pertarungan hebat dengan rekan satu tim dan bekerja untuk menciptakan strategi yang terbaik dengan tujuan akhir menghancurkan tower musuh. Maka game Honor of Kings akan menjadi pilihan yang tepat untuk dimainkan. Ini adalah sebuah game eSport populer yang akhir-akhir ini yang memiliki banyak pemain dibandingkan nama game moba lainnya yang ada di pasaran.

Karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan petunjuk tentang cara bermain Honor of King untuk pemula!

Tentang Game Honor of Kings

Honor of Kings merupakan sebuah game MOBA yang dikembangkan oleh Level Infinite. Game ini awalnya diluncurkan di Tiongkok sejak tahun 2015 dan sejak itu game ini menjadi salah satu daftar game mobile paling populer secara global di playstore.

Di game Honor of Kings, pemain akan berpartisipasi dalam pertandingan pertarungan 5v5, di mana dua tim akan saling berhadapan di maps dan mencoba menghabisi  lawan, serta tower milik tim musuh. Setiap pemain akan mengontrol karakter atau hero yang memiliki keterampilan dan peran yang berbeda-beda dengan tujuan akhir menghancurkan seluruh tower murah untuk memenangkan tim mereka.

Gameplay di Honor of Kings

Ketika kamu mencari cara bermain Honor of King, pertama kamu harus mengetahui tentang gameplaynya. Gameplay dari game Honor of Kings mirip dengan game MOBA lainnya seperti: game League of Legends atau Dota 2, dengan elemen seperti pertempuran tim, bekerjasaa, menentukan stategi. Selain terdapat mode pertarungan 5v5, game Honor of King ini juga menawarkan permainan lain mode lainnya seperti solo, duo dan mode kompetisi tingkat tinggi.

Honor of Kings telah menjadi game yang terlaris dan populer di dunia, termasuk di Indonesia, di mana saat ini sudah ada jutaan pemain bermain setiap hari. Game Honor of King ini juga telah mengembangkan komunitas eSports yang besar dan terbukti sudah sering menyelenggarakan turnamen profesional dengan hadiah menarik.

Keunggulan Game Honor of King

Sebelum membahas tentang panduan cara bermain Honor of King untuk pemula, kami akan sedikit mebahas tentang keunggulan game honor of king. Berikut ini ada keunggulan game honor of king dibandingkan game moba lainnya :

Grafik dan Suara Berkualitas Tinggi

Honor of Kings menampilkan grafik 3D yang indah dan efek visual yang sangat dinamis, sehingga menciptakan pengalaman bermain game moba yang intuitif dan menarik. Suara berkualitas tinggi dan musik latar juga membantu meningkatkan keseruan dan kegembiraan saat bermain game satu ini.

Ada Banyak Karakter Hero yang Bisa Dimainkan

Game honor of king juga memiliki banyak karakter hero dengan beragam peran berbeda-beda, termasuk Marksman, Fighter, Jungler, Mid Laner, dan Tank/Support. Setiap karakter hero mempunyai skill dan kemampuan uniknya masing-masing, sehingga memungkinkan pemain untuk menyesuaikan strategi permainan agar sesuai dengan gaya bermain game moba yang mereka inginkan.

Pertandingan 5v5 yang menarik

Honor of Kings utamanya berfokus pada mode permainan pertarungan 5v5, di mana dua tim akan bertarung untuk saling membunuh dan menghancurkan tower di markas lawan. Permainan di dalam game ini akan menekankan koordinasi, strategi dan pemikiran tim. Sehingga game ini akan menciptakan pertempuran yang dramatis.

Mode permainan yang fleksibel

Selain mode permainan pertarungan 5v5, game Honor of Kings juga memiliki mode permainan lain seperti mode 3 vs 3 Brawl, mode Ranked, dan mode Classic. Dengan banyaknya mode ini dipastikan akan memberikan variasi mode permainan kepada gamer. Sehingga memungkinkan gamer bisa menguji dan menantang skill yang mereka miliki dengan berbagai cara.

Memiliki Komunitas eSports yang Besar

Honor of Kings juga telah berhasil membangun komunitas eSports yang besar dan telah memiliki turnamen profesional dengan partisipasi tim-tim esports yang terkenal. Sehingga tidak heran jika sekarang ini game Honor of King ini dengan cepat menjadi salah satu game eSports populer di dunia.

Bagaimana Cara Bermain Honor Of King Untuk Pemula?

Screenshot / https://www.honorofkings.com/id/

Seperti dijelaskan sebelumnya game Honor of Kings merupakan salah satu  game MOBA dengan cepat menarik perhatian gamer internasional dan saat ini tengah populer di Indonesia. Misi pemain yaitu membangun strategi dan tim yang kuat agar bisa menghancurkan menara dan kristal musuh agar bisa menang dalam pertempuran. Pada artikel ini, mari pelajari cara bermain Honor Of King untuk pemula atau pemain baru. Sehingga nantinya bisa membantu pemain menguasai pertempuran yang sulit.

Memilih Hero Yang Tepat Atau Sesuai Dengan Gaya Bermain

Cara bermain Honor Of King untuk pemula yaitu harus bisa memilih hero tertentu dan terus bermain menggunakan hero tersebut sampai mahir. Saat bermain game ini kamu wajib memilih hero yang tepat sesuai dengan gaya bermainmu. Kamu harus mengusahakan untuk sering bermain menggunakan hero tersebut sampai kamu menguasainya. Dengan menerapkan cara ini juga akan menambah pengetahuan kamu tentang cara menggunakan skill hero dengan lebih baik.

Pelajari Maps

Pengetahuan tentang peta (maps) sangat penting untuk dalam mempelajari cara bermain Honor Of King untuk pemula. Mempelajari maps akan sangat berpengaruh terhadap kemenangan kamu dan tim disetiap pertempuran. Karena itu, saat bermain kamu wajib mempelajari maps dan gunakan pengetahuan tersebut disetiap pertempuran, bersama dengan buff dan mantra penyembuhan untuk mengalahkan monster dengan cara yang efektif.

Upgrade Hero Yang Sesuai Dengan Gaya Bermain

Updgrade hero sangat penting untuk bisa selalu menang di game Honor of Kings. Temukan gaya bermain yang tepat untuk kamu sendiri dan lakukan upgrade hero sesuai kemampuanmu. Salah satu cara meningkatkan skill hero adalah dengan cara melakukan top up honor of King di lapakreload.id. Dan ingat bahwa upgrade hero bisa bervariasi setiap hero di dalam game Honor of King, karena tidak semua orang bermain dengan cara yang sama.

Cobalah Untuk Mengalahkan Monster Sebanyak Mungkin

Mengalahkan monster dalam pertempuran bisa memberi kamu berbagai jenis buff. Jadi salah satu  cara bermain Honor Of King untuk pemula yaitu mengalahkan monster sebanyak mungkin untuk mendapatkan buff. Tetapi saat menyerang moster, kamu harus mewaspadai monster level Epik dan Legendaris karena buff didapatkan tinggi.

Fokus Pada Late Game

Cara bermain Honor Of King untuk pemula terakhir adalah harus berfokus pada pertandingan akhir (late game). Pertandingan di dalam game Honor of Kings dibagi menjadi 3 fase sesuai dengan timeline. Tahap awal (early game) sering kali berjalan lambat, tetapi akan berkembang menjadi lebih cepat di tahap akhir (late game). Hero nantinya di late game akan menjadi lebih kuat. Fokus di pertandingan di late game, gunakan skillmu dengan bijak agar bisa memberikan dampak besar dan menangkan pertandingan bersama tim dengan mudah.

Akhir Kata

Itulah tadi petunjuk cara bermain Honor Of King untuk pemula yang bisa dipelajari agar bisa selalu menang dalam setiap pertandingan, semoga bermanfaat.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment