6 Cara Bermain Punishing Gray Raven Dengan Mudah

Reza

Hallo para gamers! Bagi kalian yang baru saja terjun di dalam dunia mobile game pasti sangat penasaran dengan game yang satu ini. Nama game ini adalah Punishing Gray Raven.

Punishing Gray Raven merupakan game dengan genre action RPG dengan kualitas grafis yang sangat keren dan gameplay yang sangat seru sekali lho!

Namun, jika kalian baru saja bermain game dan baru saja menjelajahi petualangan di dunia Punishing Gray Raven ini, pasti akan sedikit bingung mengenai cara bermain dan cara berpetualangnya. Tetapi, kalian tidak usah khawatir! Kali ini mimin lapak reload akan memberikan sedikit tips dan trik cara bermain Punishing Gray Raven dengan mudah agar bisa menaklukan dunia PGR ini dengan cepat. Berikut ini beberapa caranya :

Cara Bermain Punishing Gray Raven Dengan Mudah

Memahami Dasar-dasar Permainan

Sebelum kalian memulai ke dalam pertarungan yang penuh dengan virus dan musuh – musuh, cara pertama yang harus kalian tau adalah dengan memahami dasar-dasar game ini. Langkah mudahnya adalah dengan cara memahami mekanisme permainan, seperti jenis-jenis Construct (Karakter), elemen-elemen atau item yang ada, dan yang terakhir adalah sistem pertarungan yang ada di game tersebut. Jadi, jangan lewatkan tutorial yang sudah di sediakan oleh pihak game agar bisa memahami dasar-dasar game tersebut.

Baca Juga: 6 Cara Mengatasi Lag Punishing Gray Raven Paling Ampuh

Pilih Construct yang Tepat

Memilih karakter atau Construct yang tepat merupakan hal dasar yang sangat penting untuk kalian para pemula. Dalam game ini juga kamu akan mendapatkan berbagai pilihan Construct S-Rank dari Lucia: Dawn, Liv: Eclipse, dan Kamu: Bastion.

  • Lucia: Dawn merupakan Construct bertipe Attacker yang sangat gesit dengan serangan yang begitu cepat. Karakter ini cocok untuk kalian yang suka bermain dengan gaya agresif.
  • Liv: Eclipse merupakan Construct bertipe Support yang bisa menyembuhkan dan bisa memberikan buff kepada tim. Karakter ini sangat cocok untuk kamu yang bermain bergaya support.
  • Kamui: Bastion merupakan Construct bertipe Tank yang sangat kuat dan memiliki defense yang sangat tinggi.

Jadi, pilihlah Construct yang sesuai dengan gaya bermain kalian. Jika masih bingung ingin memilih yang mana, mimin Lapakreload menyarankan untuk memilih Kamui: Bastion.

Manfaatkan Fitur Gacha

Gacha adalah sistem gacha yang memungkinkanmu mendapatkan Construct baru dan meningkatkan kekuatan Construct yang sudah kamu miliki. Gunakan Black Card dan Serum untuk melakukan gacha.

  • Black Card adalah gacha ticket yang dapat diperoleh secara gratis melalui gameplay dan event.
  • Serum adalah gacha ticket premium yang dapat dibeli dengan menggunakan Rainbow Card.

Untuk bisa melakukan Top Up Punishing Gray Raven sendiri kalian bisa menggunakan layanan dari lapakreload, yaitu Top Up Rainbow Card. Disana kamu bisa memilih berapa banyak Rainbow Card yang ingin di beli. Oh iya, kalian juga bisa Mengg unakan Black Card untuk gacha Construct S-Rank di banner standard. Gunakan Serum untuk gacha Construct S-Rank di banner rate-up.

Ikuti Event dan Misi Harian

Mengikuti Event dan berbagai misi harian adalah cara yang paling ampuh untuk mendapatkan berbagai hadiah dan meningkatkan kekuatanmu. Pastikan kalian telah menyelsaikan semua event dan misi harian agar bisa mendapatkan Black Card, Serum dan item-item menarik lainnya.

Bergabunglah dengan Komunitas Punishing Gray Raven

Bergabunglah dengan komunitas Punishing Gray Raven untuk mendapatkan tips dan trik dari pemain lain. Kamu juga dapat belajar strategi baru dan mendapatkan bantuan dari pemain lain.

Bersabarlah dan Nikmati Permainannya

Punishing: Gray Raven adalah game yang membutuhkan waktu dan dedikasi. Jangan terburu-buru untuk mencapai level tinggi. Bersabarlah, nikmati permainannya, dan pelajari semua mekanismenya.

Baca Juga: Full Size Punishing Gray Raven dan Minimum Spesifikasi iOS dan Android

Tips Tambahan

Punishing Gray Raven

  • Gunakan Serum dan Black Card dengan bijak. Jangan gacha secara impulsif.
  • Fokuslah pada satu Construct utama dan tingkatkan levelnya terlebih dahulu.
  • Gunakan material upgrade dengan bijak.
  • Jangan lupa untuk upgrade equipment dan skill Constructmu.
  • Ikuti tutorial dan panduan yang tersedia di dalam game.
  • Bermainlah dengan teman untuk mendapatkan bonus dan bantuan.

Dengan menggunakan beberapa tips dan trik di atas, semoga kalian bisa menguasai game Punishing: Gray Raven dengan sangat baik dan bisa menikmati berbagai petualangan menarik di dalam game Punishing Gray Raven ini. Selamat Bermain!

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment