Cara Bermain Revelation Infinite Journey Untuk Pemula

Reza

Apakah kamu baru saja ingin bermain game Revelation Infinite Journey? Tapi kamu belum mengetahui tentang cara bermain Revelation Infinite Journey? Maka kamu bisa simak panduanya di bawah ini!

Tentang Game Revelation Infinite Journey

https://www.taptap.io/post/3869316

Revelation Infinite Journey merupakan game MMORPG yang akan membawa pemain ke dunia terbuka (open world) dengan fitur yang sangat banyak, pengalaman bermain game yang unik, dan dilengkapi dengan grafis terbaik.

Pemain bisa dengan bebas menjelajahi dunia yang luas dan sangat detail, sembari bermain menggunakan karekter siapa saja dengan sistem karier yang beragam. Selain itu, game Revelation ini juga mempunyai ratusan detail cerita, misi, dan mini game yang bisa dimainkan secara bebas.

Karena dunia game yang luas dan banyaknya konten yang bisa dimainkan, pemain baru mungkin merasa kesulitan untuk memulai bermain game ini. Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan panduan cara bermain Revelation Infinite Journey untuk pemula agar bisa bermain game ini dengan lebih mudah.

Panduan Cara Bermain Revelation Infinite Journey

Berikut ini ada beberapa panduan cara bermain Revelation Infinite Journey untuk pemula :

Ikuti Instruksi Yang Ada

Cara bermain Revelation Infinite Journey pertama yang wajib diperhatikan adalah mengikuti semua instruksi yang diberikan. Seperti banyak game lainnya, Revelation Infinite Journey  ketika awal dimainkan akan memberikan panduan yang perlu pemain ketahui tentang mekanisme pertarungan dan operasi dasar yang akan dipandu disepanjang gameplay.

Dengan mengikuti instruksi permainan dengan cermat akan membantu pemain pemula bisa dengan mudah memahami cara menyerang, bergerak, dan menggabungkan gerakan khusus dengan lebih terampil.

Selain itu, dengan mengikuti instruksi juga akan membantu pemain baru mengetahui cara meningkatkan karakter dan senjata. Serta upgrade peralatan dan hewan peliharaan dan juga melakukan peningkatan untuk bisa mengembangkan karakter yang dimainkan.

Selesaikan Misi Utama

Cara bermain Revelation Infinite Journey selanjutnya adalah mengikuti semua misi utama. Quest atau misi utama harus diselesaikan terutama bagi pemain pemula yang ingin memainkan game Revelation Infinite Journey dengan benar. Selain itu, ada beberapa fitur yang baru bisa terbuka ketika pemain sudah menyelesaikan misi. Oleh karena itu, pastikan pemain harus mengikuti semua misi utama untuk membuka semua konten yang ada di dalam game.

Misinya seperti panduan permainan pada tahap awal hingga tercapai level tertentu dalam game Revelation. Misi utama dalam game ini bisa dilihat di kiri atas layar utama game. Saat kamu mulai memainkan game Revelation akan ada misi utama yang harus diselesaikan, jadi selesaikan misi tersebut hingga kamu berhasil membuka beberapa fitur penting.

Revelation Infinite Journey mempunyai banyak sekali misi utama dan pemain mempunyai banyak hal yang harus dilakukan terus menerus dalam game. Oleh karena itu, pastikan pemain mengikuti semua misi utama agar bisa membuka semua fitur dan bisa mendapatkan hadiah setelah misi selesai.

Pilih Level Karakter Yang Sesuai

Karena Revelation Infinite Journey adalah sebuah role-playing game, pemain akan menemukan fitur level karakter di sini. Sebagai seorang pemain pemula, setiap pemain akan kesulitan memilih mana karakter yang terbaik untuk dimainkan. Jadi, dengan cara inilah pemain bisa memilih level terbaik untuk dimainkan dalam game ini.

Di game Revelation Infinite Journey terdapat 5 level berbeda yaitu Paladin, Occultist, Blade Master, Spirit Shaper, dan Sword Mage. Gaya bermain yang diinginkan gamer akan menentukan level karakter mana yang cocok untuk dimainkan. Misalnya, jika kamu menyukai gameplay aksi yang intens maka sebaiknya memilih Blade Master atau Sword Mage.

Lengkapi Item Penyembuhan (Potion Health)

Karena banyaknya pertarungan yang terjadi saat bermain game Revelation, pemain harus mengambil tindakan untuk melindungi kekuatan karakter di dalam arena. Saat melawan musuh atau menyelesaikan misi dalam game, pemain nantinya akan mendapatkan berbagai item, salah satunya adalah item untuk melindungi kesehatan karakter yang diberi nama Potion Health.

Jadi saat bermain game Revelation Infinite Journey, astikan melengkapi Potion Health untuk melindungi dan memulihkan kesehatan karakter. Potion Health disimpan dalam inventaris dan bisa digunakan untuk pemulihan kesehatan dengan cepat.

Akhir Kata

Saat memulai permainan, pemain akan melihat cerita dan pertempuran di dalam game. Pemain harus menghabisi musuh yang ada di hadapinya agar bisa mengembangkan karakter agar lebih kuat. Pertempuran yang di dalam game ini layaknya RPG klasik pada umumnya.

Jadi itulah tadi cara bermain Revelation Infinite Journey untuk pemula. Pemain pertama harus mengikuti seluruh instruksi yang diberikan saat pertama bermain. Menyelesaikan semua misi utama ( Main Quest ), memilih karakter sesuai dengan gaya bermain karakter dan melengkapi item Potion Health untuk mendapatkan penyembuhan kesehatan setelah pertarungan sengit.

Dan jika kamu ingin melakukan top up Revelation Infinite Journey kamu bisa menggunakan layanan top up dari lapakreload.id.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment