9 Rekomendasi Situs Top Up Diamond Murah, Aman dan Banyak Bonus

Reza

Situs Top Up Diamond Murah – Ketika bermain game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Call Of Duty Mobil dan game lainnya bisa pemain akan membutuhkan diamond untuk membeli item atau meningkatkan skill karakter. Karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi situs top up diamond murah, resmi, dan terpercaya.

Untuk melakukan top up diamond game ada banyak cara, dan cara termudah adalah dengan melakukan pembelian di dalam game. Tetapi pembelian di dalam game biasanya harganya lebih mahal dibandingkan dengan situs top up diamond.

Karena itu, tidak heran jika banyak gamer lebih memilih membeli diamond di situs top up diamond resmi selain pembelian langsung di dalam game. Selain harga lebih murah, pembelian melalui situs top up game juga biasanya menawarkan bonus diamond dipembelian tertentu.

Daftar Rekomendasi Situs Top Up Diamond Murah, Resmi dan Terpercaya

Yuk untuk kamu yang ingin beli diamond game murah, bisa kunjungi rekomendasi situs top up diamond murah, resmi dan terpercaya di bawah ini!

1. Lapakreload.id

Untuk rekomendasi situs top up diamond murah, banyak diskon dan banyak bonus pertama ada situs Lapakreload.id. Lapakreload.id adalah situs top up game yang sedang viral akhir-akhir ini di kalangan gamer.

Di situs top up ini kamu tidak perlu karena lapakreload telah terdaftar resmi di kominfo. Jadi pembelian voucher, pulsa, paket data, e-wallet, pembayaran listrik dan top up game dijamin aman.

Situs top up game lapakreload baru-baru ini memberikan penawaran khusus untuk pelanggan yang ingin melakukan top up diamond mobile legend. Kamu bisa membeli diamond ML mulai dari Rp1.410  untuk 5 Diamond. Dan promo menarik lainnya adalah pembelian Diamond Rp 475.450 akan mendapatkan total diamond sebanyak 2010 diamond. Ada juga promo dan Double point serta spesial item yang bisa di beli di lapakreload.

Sedangkan untuk diamond Free Fire juga bisa didapatkan mulai dari Rp 5.743 untuk 30 diamond. Dan promo diamond Rp 556.984 mendapatkan sebanyak 4000 diamond. Selain mendapatkan diamond kamu bisa juga mendapatkan tambahan point di setiap pembelian diamond pada nominal tertentu. Untuk mendapatkan membership murah di lapakreload, kamu bisa dapatkan mulai dari Rp 30 ribu untuk member mingguan dan Rp 90 ribu untuk member bulanan.

Keunggulan lain yang ditawarkan situs top up lapakreload adalah ada banyak metode pembanyaran yang bisa dipilih. Jadi kamu bisa pilih metode pembayaran menggunakan dompet digital seperti DANA, GoPay, ShopeePay, OVO, LinkAja ataupun QRIS. Untuk metode pembayaran lain ada transfer bank atau virtual account serta pembayaran melalui Indomaret dan alfamart.

2. Codashop

Selain lapakreload, kamu juga bisa melakukan top up diamond di situs codashop. Situs codashop terkenal akan top up diamond game seperti Free Fire dan pembelian UC PUBG mobile dan Call Of Duty Mobile. Untuk harga top up diamond yang ditawarkan juga murah, seperti diamond free fire yang bisa dibeli mulai dari Rp 1 ribu saja.

Untuk metode pembayaran juga cukup lengkap baik melalui transfer bank, virtual account, pulsa, dompet digital ataupun mitra seperti alfamart. Untuk pembelian diamond juga cukup mudah cukup masukan ID game dan alamat email saat pembelian.

3. Itemku

Situs itemku juga terkenal sebagai salah satu situs top up diamond murah dan terpercaya yang sudah memiliki banyak pelanggan. Selain bisa melakukan top up diamond, disini kamu juga bisa melakukan pembelian voucher games.

Di situs ini kamu bisa membeli voucher atau top up game seperti Free Fire, Mobile Legends, Ragnarok Online, PUBG Mobile, Genshin Impact dan game lainnya.

4. Vouchergame.id

Rekomendasi selanjutnya ada situs vouchergame.id yang melayani jasa top up game seperti Genshin Impact, Ragnarok Online, PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends dan game lainnya. Vouchergame.id menawarkan keunggulan top up murah, cepat dan aman, dan proses pembelian juga mudah tanpa perlu login atau registrasi.

Untuk melakukan pembelian kamu cukup buka browser dan kunjungi situs Vouchergame.id, pilih game yang mau ditop up. Isi data yang dibutuhkan, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai instruksi.

5. UniPlay

UniPlay juga menjadi salah satu situs top up diamond murah, resmi dan terpercaya yang bisa dipilih. Beberapa produk unggulan yang diawarkan di UniPlay adalah top up diamond free fire, mobile legends, call of duty mobile, domino qiuqiu, dan voucher google play.

Keunggulan yang ditawarkan di UniPlay adalah pengiriman instan dalam beberapa detik, memiliki metode pembayaran lengkap, banyak promosi mingguan, harga lebih murah dan ada layanan pelanggan via whatsapp.

6. Dunia Games

Untuk para gamer pastinya sudah tidak asing lagi dengan situs Dunia Games, karena ini merupakan salah satu situs berita game yang terupdate dan terbaru. Selain menjadi salah satu portal berita game terupdate, Dunia Games juga memiliki layanan jasa top up diamond murah dan terpercaya.

Kamu bisa kunjungi situs resmi Dunia Games di duniagames.co.id, lalu masuk ke menu Top UP. Setelah itu kamu silahkan cari game mana yang ingin di top up, untuk laman promo kamu bisa cek di bagian Flash Sale. Silahkan kamu bisa pilih promo yang sedang berlangsung untuk mendapatkan diamond murah di promo Flash Sale.

7. UniPin

Pastinya para gamer lama sudah tidak asing lagi dengan situs UniPin, karena ini merupakan salah satu situs top up diamond murah dan banyak diskon. Di situs UniPin kamu bisa melakukan top up atau melakukan pembelian banyak game-game yang sedang populer saat ini.

Keunggulan dari situs UniPin, untuk bisa melakukan pembelian diamond, pelanggan tidak harus memiliki akun atau mendaftar akun terlebih dahulu. UniPin sering digunakan para gamer untuk melakukan top up game PUBG Mobile, Arena of Valor, PoinBlank, Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact dan lainnya.

8. Tokopedia

Selain beberapa situs top up diamond yang direkomendasikan diatas, kamu juga bisa melakukan top up di marketplace Tokopedia. Karena saat ini tokopedia juga manwarkan top up diamond murah mulai dari Rp 3 ribu untuk 10 diaomnd.

Metode pembayaran yang ditawarkan juga tentunya sangat lengkap dan beragam. Tetepi kekurangan melakukan pembelian di Tokopedia kamu harus mendaftarkan akun dan login terlebih dahulu.

9. Shopee

Selain tokopedia, kamu juga bisa melakukan pembelian atau top up diamond murah untuk game mobile legends, free fire atau game lainnya mulai dari Rp 3 ribu untuk 11 diamond. Jadi untuk kamu yang sudah memiliki akun di shopee, kamu bisa buka situs shopee melalui browser untuk melakukan top up diamond yang dijamin aman dan terpercaya.

Sama seperti Tokopedia, di shopee untuk melakukan top up kamu juga harus mendaftar akun terlebih dahulu dan melakukan login.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa rekomendasi situs top up diamond murah untuk game mobile legends, free fire atau game lainnya. Dari sekian banyak situs yang direkomendasikan diatas yang sedang banyak promo dan menawarkan harga termurah ada di lapakreload.id.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment