Cara Cepat Naik Level Honkai Impact 3 Untuk Pemula

Reza

Cara Cepat Naik Level Honkai Impact 3 – Di tengah gempuran game-game baru yang bermunculan, Honkai Impact 3 tetap mampu mempertahankan tahtanya sebagai salah satu game mobile terpopuler. Perpaduan gameplay yang seru, cerita yang menarik, dan karakter-karakter yang cantik menjadi daya tarik utama game ini. Tak heran jika banyak pemain baru yang ingin terjun ke dunia Honkai Impact 3 dan merasakan sendiri keseruannya.

Namun, bagi para pemain baru, naik level di Honkai Impact 3 bisa menjadi sebuah tantangan. Leveling membutuhkan waktu dan dedikasi, dan tidak jarang pemain merasa frustrasi karena tidak kunjung mencapai level yang diinginkan.

Jangan khawatir! Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa tips dan trik untuk membantu kamu naik level dengan cepat di Honkai Impact 3. Dengan mengikuti tips-tips ini, kamu bisa mencapai level yang kamu inginkan dengan lebih mudah dan efisien.

Cara Cepat Naik Level Honkai Impact 3 Untuk Pemula

Cara Cepat Naik Level Honkai Impact 3
Laman Resmi Honkai Impact

Cara main Honkai Impact 3 untuk menaikan level sebenarnya sangatlah mudah, karena kamu cukup menyelesaikan misi dan pertarungan sebanyak mungkin. Tetapi secara spesifik berikut ini ada beberapa cara cepat naik level Honkai Impact 3 yang bisa diketahui oleh pemain pemula!

1. Bermain Mode Story

Salah satu mode permainan di game Honkai Impact 3 adalah mode story. Kamu harus menyelesaikan mode story ini di level Hard dan Supreme. Terutama ketika kamu ingin mencari cara cepat naik level Honkai Impact 3.

Untuk bermain di mode story Hard dan Supreme tentunya tingkat kesulitan yang dihadapi akan lebih berat dibandingkan dengan mode normal. Di mode hard, nantinya kamu bisa menyimpan berbagai fragmen Valkryie yang bisa digunakan untuk upgrade. Sehingga skill bertarung Valkryie akan lebih kuat.

Selain itu jumlah koin, experience dan item yang didapatkan di mode Hard dan Supreme ini juga lebih besar dibandingkan mode normal. Mode Supreme baru bisa kamu buka ketika kamu sudah menyelesaikan Act 2 Chapter 1 sampai 12 pada mode Hard.

2. Selesaikan Semua Misi

Cara cepat naik level honkai impact 3 lainnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menyelesaikan semua misi yang ada. Untuk menyelesaikan misi kamu bisa masuk ke menu Mission yang ada di kiri atas tepat di bawah penanda Captain Level.

Di menu Mission ini kamu akan ditawarkan berbagai misi dengan reward yang berbeda-beda, dimana reward yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk upgrade Valkryie. Setiap misi yang kamu pilih bisa diulangi Chapter yang kamu inginkan sebanyak 3 kali di mode yang sama. Misi harian yang kamu selesaikan bisa digunakan untuk menambahkan EXP.

Reward yang kamu dapatkan dari menyelesaikan misi ini seperti emblem title, stigmata 4 bintang dan Valkryie Theresa.

3. Melakukan Pertempuran di Open World

Selain menyelesaikan misi utama di mode story yang terdiri dari Act dan Chapter, kamu juga bisa bermain di Open World. Ketika bermain di Open World nantinya kamu bisa mendapatkan banyak item unik untuk membuat Craft yang lebih kuat.

Di Open World yang memiliki alur cerita yang menarik ini kamu juga bisa memperoleh kristal. Selain itu, disini kamu juga bisa mendapatkan Valkryie baru yaitu Yae Sakura. Setelah bermain di Open World sebaiknya untuk menyimpan perkembangan misi kamu harus klik Save and Exit ketika kamu ingin keluar saat ditengah-tengah permainan.

4. Ikuti Berbagai Challenge dan Events Yang Sedang Berlangsung

Cara cepat naik level Hokai Impact 3 yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengikuti berbagai Challenge dan events yang sedang berlangsung. Untuk mengikuti Challenge, kamu bisa masuk ke menu yang ada di kiri, tepatnya ada dibawah submenu Attack.

Dengan mengikuti Chellenge, maka kamu bisa menambah EXP dan rewards. Challenge yang harus dilakukan disini akan dilakukan bersama tim. Jadi kamu harus bisa bermain dan bekerjasama dalam tim agar bisa memenangkan pertarungan.

Setelah berhasil memenangkan Challenge, kamu akan mendapatkan Valkryie Call yang nantinya bisa ditukar denegan fragmen Valkryie, kartu karakter, dan stigmata di Muster Shop.

Selain mengikuti Challenge, kamu juga bisa ikuti Event yang bisa mendapatkan rewards berupa Seal of Echoes dan Phase Shifter. Di menu Event ini kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan karakter baru.

5. Rutin Cek Mail dan Supply

Saat bermain game Honkai Impact 3 kamu juga bisa rutin untuk cek menu Mail. Karena di menu Mail kamu bisa mendapatkan attachment yang didalamnya terdapat reward. Untuk masuk ke menu Mail kamu bisa klik di pojok kiri atas Shop dan klik bagian Mail.

Mengklik Attachment di mail ini merupakan salah satu cara cepat naik level honkai impact yang tidak boleh kamu lewatkan. Selain itu, menu Supply dalam game Honkai Impact 3 juga tidak kalah penting. Karena disini kamu bisa mendapatkan penawaran yang menarik dengan menukarkan koin, kristal atau sumber daya lainnya.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi beberapa cara cepat naik level Honkai Impact 3 yang bisa pemula coba. Selain itu, cara cepat lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan top up Honkai Impact 3 di Lapakreload.id. Karena dengan melakukan top up, kamu bisa mendapatkan Crystal yang bisa digunakan untuk upgrade dan menaikan level dengan lebih cepat.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment