Cara Top Up Honkai Impact 3 Termurah

Reza

Cara Top Up Honkai Impact 3 termurah, termudah dan teraman bisa kamu dapatkan melalui lapakreload.id.Karena disini kamu bisa mendapatkan harga 65 crystal cuma Rp 15 ribuan dan harga 65 B-Chips juga 15 ribuan.

Kita tahu bahwa saat ini game Honkai Impact menduduki posisi kedua di genre game game action RPG mobile setelah game genshin impact. Sehingga tidak heran jika banyak pamainnya yang ingin melakukan top up.

Tetapi untuk melakukan top up Honkai Impact pastinya para pemain ingin mencari tempat termurah dan aman. Karena itu, disini lapakreload.id hadir untuk memberikan penawaran menarik harga Cystals dan B-Chips yang murah dan banyak bonus.

Keuntungan Top Up Honkai Impact 3 Melalui Website Lapakreload

Cara Top Up Honkai Impact 3

Perlu kamu ketahui bahwa Lapakreaload merupakan salah satu jasa top up game terpercaya yang menyediakan top up banyak game termasuk game Honkai Impact. Lapakreload menawarkan beberapa keuntungan, seperti :

Harga Crystal dan B-Chips Murah

Ketika kamu membutuhkan Cystals atau B-Chips saat bermain game Honkai Impact 3, maka kamu bisa membelinya langsung di Lapakreload.

Karena disini kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 15 ribu sudah bisa mendapatkan 65 B-Chips atau 65 Cystals. Jadi kamu bisa lebih hemat uang dengan membeli Cystals atau B-Chips di lapakreaload dibandingkan di jasa top up lainnya.

Proses Top UP Mudah dan Praktis

Selain menawarkan harga cystals dan B-Chips Honkai Impact 3 yang murah, lapakrelaod juga memberikan kemudahan proses top up.

Hanya dengan menerapkan beberapa langkah cara top up Honkai Impact kamu sudah bisa mendapatkan Cystals atau B-Chips tanpa perlu membuat akun atau login terlebih dahulu.

Langkahnya secara singkat adalah memasukan ID Akun Honkai Impact 3, memilih nominal Cystals atau B-Chips yang ingin dibeli, dan terakhir menyelesaikan pembayaran.

Sudah Melayani Puluhan Ribu Top Up

Lapakreload sudah menjadi langganan para gamer di Indonesia yang ingin melakukan top up game. Lapakreload juga memberikan garansi jaminan transaksi yang dilakukan aman dan terpercaya.

Ada Banyak Metode Pembayaran

Kamu sudah tidak akan lagi bingung tidak ada metode pembayaran yang bisa digunakan saat ingin top up Honkai Impact. Karena di lapakreload, hampir semua metode pembayaran bisa kamu pilih, baik melalui transfer bank, virtual account, dompet digital, ataupun melakukan pembayaran via alfamart/indomaret.

Ada Promo Menarik

Selain itu, di beberapa kesempatan kamu juga bisa mendapatkan promo menarik saat melakukan top up Honkai Impact 3. Untuk mendapatkan promo terbaru dari Lapakreload, kamu bisa follow beberapa akun media sosial dari lapakreload.

Jika kamu tertarik setelah membaca keuntungan top up Honkai Impact 3 di Lapakreload, silahkan ikuti beberapa instruksi cara top up Honkai Impact 3 berikut ini!

Cara Top Up Honkai Impact 3 Murah dan Banyak Promo di Lapakreload

Cara Top Up Honkai Impact 3
https://www.freepik.com/free-photo/close-up-hand-holding-smartphone_19924293.htm

Berikut ini adalah langkah-langkah cara top up Honkai Impact 3 di Lapakrelaod :

Kunjungi website Lapakreload.id

Cara top up Honkai Impact 3 yang pertama adalah membuka browser di hp dan kunjungi website lapakreload.id.

Pilih game Honkai Impact 3

Selanjutnya silahkan pilih game Honkai Impact 3, jika tidak menemukannya di halaman utama kamu bisa gunakan halaman pencarian di lapakreload.

Masukkan ID akun Honkai Impact 3 Anda.

Setelah masuk ke halaman top up Honkai Impact 3 di lapakreload, silahkan masukan data akun berupa User ID Honkai Impact 3 yang kamu miliki.

Pilih nominal Crystal

Di bawahnya kamu silahkan pilih produk yang ingin dibeli, lapakreload memberikan 3 penawaran produk B-Chips, Cystals dan Paket. Jika kamu ingin top up Crystals Honkai Impact 3 maka silahkan pilih Crystals dan pilih nominal yang ingin dibeli.

Pilih metode pembayaran

Lanjut lagi dengan memilih metode pembayaran, kamu bisa memilih salah satu metode pembayaran yang ditawarkan. E-Money/Instal, Saldo Akun Lapakreload, Bank Transfer, Virtual Account atau pembayaran di Alfamart/Indomaret.

Masukan No HP, Email, dan Lakukan Pembayaran

Cara top up Honkai Impact 3 di lapakreload yang terakhir adalah memasukan nomor hp dan alamat email aktif. Setelah itu, silahkan ikuti instrusi pembayaran yang dikirimkan di email atau no hp yang telah diinputkan.

Setelah menerapkan cara top up Honkai Impact 3 di lapakreload diatas, Crystals akan masuk ke akun Honkai Impact setelah proses pembayaran berhasil. Jika crystals tidak masuk setelah selesai melakukan pembayaran bisa segera hubungi customer service lapakreload.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment