Full Size Honkai Impact 3 dan Spesifikasi Minimum HP Android

Reza

Full Size Honkai Impact 3 –  Setelah sebelumnya kita sudah bahas tentang cara main Honkai Impact 3 untuk pemula. Kami disini juga ingin membahas tentang full size Honkai Impact 3 dan spesifikasi mimumum hp android yang bisa memainkanya dengan lancar.

Tentang Game Honkai Impact 3

Full Size Honkai Impact 3
https://honkaiimpact3.hoyoverse.com/global/en-us/media/wallpaper

Honkai Impact 3 merupakan salah satu game MMORPG yang sedang populer di kalangan anak muda saat ini karena gamenya yang dilengkapi dengan grafis mirip Anime Jepang. Pastinya game dengan grafis anime ini akan disambut baik oleh banyak penggemar anime (terutama para wibu).

Honkai Impact 3 juga merupakan seri ketiga dalam seri Honkai dan merupakan penerus dari game Honkai Gakuen, tetapi memiliki alur cerita yang benar-benar berbeda. Di game ini juga memiliki lebih banyak karakter dari game-game sebelumnya.

Game Honkai Impact 3 ini menggabungkan berbagai genre permainan baik dalam dalam mode pemain tunggal dan multipemain. Sehingga tidak heran jika setiap hari semakin banyak gamer yang memainkan game ini.

Saat ini game Hokai Impact telah dirilis secara global dengan memiliki 6 server berbeda. Server yang bisa dipilih China, EU/NA (Internasional), KR (Korea), TW (Taiwan, Hong Kong, Macao), SEA (Asia Tenggara dan Australia) dan server JP (Jepang).

Tapi perlu diketahui jika ukuran full size Honkai Impact 3 termasuk besar, sehingga tidak semua hp mungkin support untuk memainkan game satu ini.

Fitur Unggulan Game Honkai Impact 3

Dengan memiliki alur cerita yang baru dan menarik, game Honkai Impact 3 berhasil menarik perhatian besar gamer dan pecinta anime bahkan sebelum dirilis. Selain itu, game ini juga memiliki fitur-fitur unggulan yang disukai para gamer, seperti :

1. Grafik yang menarik

Dengan desain grafik yang indah, Honkai Impact 3 berhasil memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Karakter dalam game ini juga telah didesain menggunakan costum yang trendi dan sangat menggemaskan. Selain itu, kamu juga bisa dengan bebas mengubah tampilan karakter Valkyrie dengan membeli skin yang cantik. Setiap pakaian yang dipilih akan mempunyai kebutuhan dan kegunaan yang berbeda-beda.

2. Upgrade Karakter

Mengupgrade karakter akan membuat Valkyrie yang kamu miliki jadi lebih kuat dalam pertarungan. Tapi, jika kamu tidak mengupgrade kapten terlebih dahulu maka nantinya ada batasan level karakter. Tetapi jangan khawatir, upgrade karakter di game ini tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu menyelesaikan tugas harian untuk mendapatkan poin EXP.

Setiap kali Valkyrie naik level, statistik karakter seperti kekuatan serangan, kekuatan pertahanan, dan kesehatan karakernya nantinya akan meningkat. Sehingga adanya upgrade ini akan membantu karakter menjadi lebih kuat.

Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan skill dan perlengkapan Valkyrie, sehingga kamu bisa meningkatkan skill bertarung dan menggunakan serangan yang lebih kuat. Untuk mengupgrade karakter kamu bisa baca postingan sebelumnya tentang Cara Cepat Naik Level Honkai Impact 3.

3. Keberagaman karakter

Di dunia Honkai Impact 3 kamu nantinya akan bertemu tiga jenis karakter utama: Mecha, Creature dan Psychic. Setiap tipe Valkyrie akan mempunyai kekuatan dan kelemahannya yang berbeda-beda, sehingga kamu harus pintar memilih karakter agar bisa mengalahkan melawan setiap musuh yang berbeda. Mecha mempunyai kekuatan serangan fisik, Creature mempunyai kemampuan menyerang dari jauh sedangkan karakter Psychic memiliki kemampuan menggunakan kekuatan kosmik.

Berapa Ukuran Full Size Honkai Impact 3 di HP Android?

Full Size Honkai Impact 3

Perlu dicatat disini bahwa game Honkai Impact 3 ini memiliki ukuran yang besar, sehingga game ini hanya bisa dimainkan di hp dengan spek yang tinggi. Untuk full size Honkai Impact ini minimal adalah 15 GB, untuk lebih jelasnya silahkan simak data berikut :

  • Ukuran Download Minimum : 403 MB
  • Ukuran Data Pengguna Minimu : 13,98 GB
  • Ukuran Data Aplikasi : 875 MB
  • Total Ukuran Full Size Honkai Impact : 14,85GB

Jika kamu ingin mendownload semua resource dan fitur yang ada di game Honkai Impact maka full size Honkai Impact 3 akan berbeda yaitu sebagai berikut :

  • Ukuran Download Minimum : 403 MB
  • Ukuran Data Pengguna Minimu : 20,10 GB
  • Ukuran Data Aplikasi : 875 MB
  • Total Ukuran Full Size Honkai 3 Impact : 20,99GB

Tentunya ukuran full size Honkai Impact 3 full resource dan fitur ini bisa lebih besar lagi ketika ada update pembaruan terbaru.

Spesifikasi Minimum HP Android Lancar Bermain Game Honkai Impact 3

Jika kamu menggunakan hp android untuk bermain game Honkai Impact 3, ada beberapa spesifikasi minumumnya.  Spesifikasi minimum hp android lancar bermain game Honkai Impact 3 adalah sebagai berikut :

  • OS Android : 6.0 dan yang lebih tinggi
  • Chipset CPU Minimum : Qualcomm Snapdragon 660, Huawei Kirin 710, Mediatek Helio G90, Exynos 9611/ Exynos 9610
  • Chipset CPU Terbaik : Qualcomm Snapdragon 888, Kirin 9000/9000E, Mediatek Dimensity 1200, Exynos 2100/1080
  • RAM : 4 GB atau lebih besar lebih bagus

Akhir Kata

Jadi itulah tadi informasi tentang ukuran full size Honkai Impact 3 dan spesifikasi minimum hp android yang bisa digunakan untuk bermain game ini dengan lancar, semoga bermanfaat.

Reza

SEO Spesialist & Writer at news.lapakreload.id | Techno Enthusiast | I started diving into SEO in early 2019 and eager to learn more!

Tags

Related Post

Leave a Comment